avatardisplay_general
DISITU
25 Dec 2018

Mengenal Axa Mandiri Asuransi Kesehatan

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181225/Banner/Mengenal Axa Mandiri Asuransi Kesehatan.jpg

AXA Mandiri dikelola oleh dua perusahaan, masing-masing  PT. AXA Mandiri Financial Service dan PT. AXA Mandiri General Insurance, keduanya merupakan perusahaan patungan dengan PT. Bank Mandiri Persero (tbk) dengan pihak AXA Group. Mulai tumbuh sejak tahun 2004, lalu mulai melakukan ekspansi yang lebih luas di bidang asuransi umum pada tahun 2011. Salah satu produk asuransi ini yang cukup terkenal adalah Asuransi Mandiri Hospitalife, merupakan produk asuransi kesehatan yang diberikan perusahaan kepada semua mitra yang tergabung dalam perusahaan tersebut. AXA Mandiri asuransi kesehatan menjadi hal yang dibutuhkan saat ini mengingat beberapa hal, diantaranya jaminan kesehatan yang diberikan pihak pemerintah seringkali tidak ideal pelayanannya bahkan ada yang ditolak dan sejenisnya. Dengan antrian dan ribetnya proses yang harus ditempuh membuat kalangan ekonomi atas tetap memilih layanan asuransi yang lebih mudah, nyaman dan bisa digunakan kapan saja untuk jaminan kesehatan yang lebih tinggi. Kualitas pelayanan yang terbaik dalam hal kesehatan akan menjadi pilihan banyak orang.

Selain itu, kondisi kesehatan memang harus dilindungi setiap saat, dengan tingginya tingkat bencana alam di Indonesia misalnya membutuhkan upaya proteksi sekecil apapun, termasuk kesehatan dan keselamatan jiwa. Dengan asuransi bukan hanya bisa membantu kesehatan seseorang tetapi juga akan dirasakan manfaatnya bagi keluarga yang ada.

asuransi-kesehatan

AXA Mandiri asuransi kesehatan memiliki layanan produk khusus untuk perlindungan kesehatan, di antara produk yang disediakan adalah:

  1. Uang pertanggung jawaban kematian, yakni setiap nasabah akan mendapatkan uang pengembalian premi yang disetorkan sebesar 100% dari jumlah total yang sudah disetorkan.

  2. Santunan rawat inap rumah sakit, di antaranya berupa santunan rawat inap harian, santunan rawat inap yang disebabkan oleh penyakit tropis, santunan perawatan inap intensif yakni berupa 3 kali santunan rawat inap harian, manfaat rawat inap di ruang ICU.

asuransi-kesehatan

Asuransi Mandiri Hospitalife ini juga memiliki banyak keunggulan yang bisa dinikmati setiap nasabah. Pertama, nasabah akan menerima santunan harian rawat inap dan jiwa serta pengembalian uang premi sebesar 100% dari jumlah yang sudah disetor, 100% pengembalian premi baik jika terjadi klaim maupun tidak terjadi klaim, dan premi jumlahnya tetap selama empat tahun pertama sebagai nasabah. Keunggulan ini memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin melakukan perlindungan kesehatan melalui asuransi tapi masih ragu-ragu dengan system dan produk asuransi yang ada saat ini. Kemudahan ini ditawarkan oleh AXA Mandiri asuransi kesehatan sebagai jawaban bagi masalah-masalah asuransi yang kerap terjadi khususnya produk asuransi kesehatan dan jiwa.

 

Baca jugaSimulasi Kredit Motor Pekanbaru Dan Informasi Bunganya

 

Dengan kolaborasi dua perusahaan yang kokoh, asuransi ini memberikan jaminan yang lebih untuk membangun kepercayaan di tengah masyarakat. Pada saat kondisi ekonomi yang sulit dan banyaknya perusahaan keuangan yang mengalami gulung tikar, perusahaan ini masih terus bersaing memberikan produk pelayanan yang dibutuhkan masyarakat.

asuransi-kesehatan

AXA Mandiri asuransi kesehatan menjadi salah satu asuransi kesehatan referensi yang bisa Anda pilih. Dengan system pelayanan informasi online yang disediakan di websitenya, membantu Anda mengakses berbagai informasi penting serta bertanya banyak hal sebelum akhirnya memilih asuransi ini. Untuk kesehatan yang lebih terjaga, tak ada salahnya Anda memilih perusahaan asuransi. Selain asuransi umum, AXA Mandiri juga menyediakan produk syariah yang bisa memberikan jaminan kenyamanan bagi mereka yang mengutamakan system pelayanan secara islami. Lindungi kesehatan keluarga dengan AXA Mandiri asuransi kesehatan.