avatardisplay_general
DISITU
10 Jan 2019

Mengenal Produk Prudential Asuransi Jiwa

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201901/190110/Banner/Mengenal Produk Prudential Asuransi Jiwa.jpg

Prudential menjadi salah satu asuransi terbaik di Indonesia saat ini. Di saat perusahaan asuransi lainnya banyak mengalami masalah keuangan, Prudential terus berkibar dengan berbagai produk unggulan yang ditawarkan. Perusahaan asuransi asal Inggris ini memiliki produk Prudential asuransi jiwa yang pada tahun 2018 mendapatkan penghargaan sebagai asuransi jiwa terbaik oleh kantor berita satu. Unggul dalam banyak hal, termasuk soal pelayanan yang mudah dan memuaskan.

Produk asuransi jiwa yang dimiliki oleh Prudential juga menawarkan system investasi sebagaimana produk asuransi investasi yang saat ini sedang marak dibincangkan orang. Sisa dari setoran premi nasabah akan disimpan sebagai dana investasi selama masa kontrak sesuai dengan yang tercantum dalam polis. Jaminan keamanan investasi ini membuat banyak orang memilih perusahaan yang baru berdiri di Indonesia pada tahun 1995 tersebut.

Selain mendapatkan jaminan investasi, nasabah yang memilih Prudential asuransi jiwa ini juga mendapatkan jaminan resiko, yakni pengobatan. Bayangkan jika Anda menyimpan uang Anda di bank, Anda tak akan mendapatkan jaminan resiko tersebut. Inilah hal menarik yang patut Anda pertimbangkan dari produk asuransi jiwa Prudential. System perlindungan yang dibangun menawarkan banyak keuntungan bagi nasabah dan menawarkan jaminan lebih setiap saat. Bukan hanya investasi tapi juga jaminan resiko. Apabila terjadi hal yang tak diinginkan pada pemegang polis, maka dapat dilakukan pemindahan polis kepada ahli waris, termasuk juga investasi yang dilakukan tersebut.

Produk Prudential asuransi jiwa terdiri dari beberapa jenis produk, di antaranya adalah:

  1. PRUlife Cover

produk-prudential-asuransi-jiwa

Merupakan jaminan perlindungan jika pemegang polis meninggal dunia sebelum berakhir masa perlindungan PRUlife Cover, ataupun menderita cacat total sebelum memasuki usia 60 tahun. Produk ini memberikan tawaran pertanggungan hingga usia 99 tahun, serta masa pembayar premi hingga 20 tahun. Manfaat yang didapatkan dari produk ini adalah santunan meninggal dunia atau mengalami suatu kondisi cacat yang total. Ditambah lagi dengan masa pertanggungan hingga mencapai usia 99 tahun.

  1. PRUsafe Guard

Merupakan produk dimana pembayaran premi dilakukan untuk memberikan perlindungan. Memberikan manfaat asuransi selama masa polis masih aktif. Waktu perlindungan yang ditawarkan hingga mencapai 15 tahun dengan masa pembayarannya selama 10 tahun.

  1. PRUuniversal Life

produk-prudential-asuransi-jiwa

Produk Prudential asuransi jiwa ini memberikan jaminan perlindungan asuransi jiwa beserta pengelolaan dana dengan menggunakan profil risiko investasi yang rendah. Manfaat yang diberikan berupa santunan jika meninggal dunia atau mengalami cacat total dengan jumlah tanggungan ditambah lagi dengan nilai tunai. Uang pertanggungan itu dijamin hingga usia 65 tahun. Manfaat lain adalah premium holiday, atau nasabah nantinya bisa berhenti membayar premi dalam jangka waktu tertentu setelah memegang polis selama 6 tahun.

Dengan beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh Prudential asuransi jiwa tersebut tak salah jika banyak orang tertarik memilih produk-produk yang disediakan. Selain system konvesional, Prudential juga memiliki produk syariah dengan berbagai keistimewaan lain yang dirasa cukup adil bagi nasabah. Asuransi syariah dari Prudential ini juga memiliki nasabah yang cukup banyak di Indonesia. Selain asuransi jiwa, produk Prudential yang lain juga bisa Anda pilih seperti asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi kondisi kritis, proteksi dan lain-lain. Di tengahnya banyaknya kekecewaan orang pada pelayanan asuransi yang dikelola pemerintah saat ini, membuat orang banyak yang tetap mempertahankan penggunaan berbagai layanan produk dari Prudential.