avatardisplay_general
DISITU
03 Dec 2018

Model Sepeda Motor Terbaru 2018

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181203/Banner/Model Sepeda Motor Terbaru 2018.jpg

Setiap tahun, berbagai produksi motor mengeluarkan model dan jenis terbarunya. Mulai dari motor matic, bebek, ninja, dan lain-lain. Kualitas dan performa motor juga semakin canggih dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan dan teknologi terbaru yang membuat motor semakin nyaman untuk digunakan. Para produsen motor semakin gencar untuk memasarkan produk motor terbarunya di tahun 2018 ini agar menarik minat masyarakat untuk mendongkrak daya beli. Untuk itu, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui beragam jenis motor dengan model terbarunya. Motor-motor ini juga dapat Anda dapatkan secara kredit. Tentunya, kualitas dari motor terbaru 2018 itu juga patut jadi perhatian sebelum Anda membelinya. Berikut ini merupakan daftar model sepeda motor terbaru 2018 yang paling canggih :

1. All New Kawasaki Ninja 250 2018

model-sepeda-motor

Motor ini menjadi salah satu pilihan bagi para pecinta motor sport kekinian. Selain itu, motor kawasaki ninja 250 ini juga menjadi salah satu pula motor sport yang paling laris di Indonesia. Tampilan desain yang disuguhkan terkesan lebih sporty yang diimbangi dengan performa mesin yang bertenaga. Selain itu, motor terbaru 2018 ini juga memiliki predikat sebagai motor tercepat dengan kapasitas sebesar 250 cc. Tenaga yang dimiliki motor ini juga lebih besar daripada motor Honda CBR250RR dan Yamaha R25.

2. Yamaha Lexi

model-sepeda-motor

Produk motor Yamaha juga mengeluarkan model terbarunya berupa Maxi Skuter yang bernama Yamaha Lexi. Motor ini memiliki kapasitas mesin 125 cc dengan kelengkapan fitur yang menarik minat masyarakat. Tampilan desainnya lebih ramping dan bobotnya pun jauh lebih ringan daripada motor jenis Yamaha NMAX dan Yamaha Aerox. Selain itu, motor terbaru ini juga dilengkapi dengan pemakaian Full LED di lampu depannya, serta memiliki speedometer yang full digital.

3. Honda CRF150L

model-sepeda-motor

Bagi Anda para pecinta motor trail sejati, motor terbaru 2018 ini menjadi salah satu motor yang patut Anda coba. Dengan kapasitas sebesar 149.15 cc, membuat motor trail terbaru ini diharapkan mampu mengalahkan dominasi motor Kawasaki KLX 150 di Indonesia. Sistem pembakaran yang digunakan PGM-FI dengan fuel injection yang membuat bahan bakar lebih irit digunakan. Selain itu, desainnya pun terlihat lebih gagah dengan bagian depan yang terpasang suspensi Upside Down 37 mm. Sehingga, motor trail ini dapat melaju lebih stabil melewati berbagai rintangan medan jalan.

4. Suzuki V-Strom 250

model-sepeda-motor

Di tahun 2018 ini, suzuki akan mengeluarkan produk motor terbarunya ke Indonesia. Tentunya, hal tersebut akan menjadi pilihan terbaru bagi Anda yang memiliki hobi touring dan berpetualang. Desain yang dimilikinya pun sangat gagah dengan kapasitas laju mesin sebesar 248 cc, sehingga lebih memacu kecepatan lajunya motor tersebut. Selain itu, speedometernya juga full digital serta memakai rem cakram pada kedua rodanya.

5. Honda CB125R

model-sepeda-motor

Motor honda ini menggunakan konsep desain Neo Sport Cafe dengan desain yang lebih gagah serta perpaduan antara konsep modern dan retro. Konsep retronya terlihat dengan lampu bundar yang ada di bagian depan motor. Selain itu, motor terbaru 2018 ini juga dilengkapi dengan Knalpot Underbelly dan suspensi depan Upside Down dengan kapasitas mesin 125 cc. Sistem pengereman ABS juga menambah fitur kelengkapan motor ini agar pengeremannya semakin terkontrol dengan baik.

6. Yamaha Mio S

model-sepeda-motor

Bagi para pecinta motor matic, yamaha tentunya tidak kalah bersaing untuk mengeluarkan produk motor matic terbarunya di tahun 2018 ini. Motor Yamaha Mio S ini dijual seharga 15 jutaan dengan tambahan fitur lampu Full LED yang memberikan penerangan maksimal. selain itu, dilengkapi pula dengan fitur Answer Back System dengan kapasitas mesin sebesar 125 cc. Motor Mio S ini dapat menjadi salah satu alternatif dari motor honda BeAT yang kebanyakan memiliki kapasitas mesin lebih kecil.