avatardisplay_general
DISITU
04 Jan 2019

Nikmati Penawaran Kredit Tanpa Agunan BRI

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201901/190104/Banner/Nikmati Penawaran Kredit Tanpa Agunan BRI.jpg

Mengajukan kredit pinjaman dana sekarang ini memang sudah menjadi sebuah hal yang umum di kalangan masyarakat. Banyak orang masyarakat yang mengajukan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari, kemudian pembelian kendaraan, lalu pembelian rumah dan masih banyak lagi yang lainnya. Banyak sekali jenis kredit pinjaman yang dapat dipilih, salah satunya adalah KTA atau Kredit Tanpa Agunan. Hampir semua bank menawarkan KTA karena memang jenis kredit yang satu ini karena tidak menggunakan agunan sehingga bagi orang yang tidak memiliki aset tetap dapat mengajukan pinjaman dana. Salah satunya adalah Bank BRI dimana menjadi bank yang banyak memiliki nasabah. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Kredit Tanpa Agunan BRI dan juga beberapa keuntungan yang bisa didapatkan.

Tentang Kredit Tanpa Agunan BRI

bri

Kredit Tanpa Agunan BRI sendiri merupakan suatu produk pinjaman dana yang mana disediakan oleh Bank BRI untuk semua nasabah BRI, Dengan produk dari pinjaman ini, nantinya nasabah dapat memperoleh pinjaman dana tanpa harus memberikan suatu jaminan apapun dengan suku bunga kompetitif dan juga jangka waktu pelunasan yang lebih fleksibel.

Kegunaan KTA BRI

bri

Biasanya sebagian besar masyarakat mengajukan pinjaman KTA BRI untuk beberapa kebutuhan seperti renovasi rumah, kemudian biaya pernikahan, biaya pendidikan, biaya pengobatan, biaya liburan, untuk pembelian beberapa alat elektronik dan juga rumah tangga, sebagai modal usaha ataupun bisnis dan juga kebutuhan yang lainnya.

Keuntungan Mengajukan KTA BRI

bri

Mengajukan sebuah Kredit Tanpa Agunan BRI sendiri tentu saja memberikan keuntungan untuk setiap nasabahnya. Lalu apa saja keuntungan yang diberikan? Beberapa di antaranya adalah Anda nantinya bisa mendapatkan suatu pinjaman dimana dengan suku bunga yang terbilang rendah, yaitu mulai 1,45% sampai dengan 1,54%. Lalu juga akan memperoleh plafon pinjaman yang mana dengan jumlah yang terbilang cukup besar, mulai dari 10 sampai dengan 500 juta. Tenor atau jangka waktu yang diberikan juga cukup fleksibel, dimana sampai 60 bulan. Lalu mempunyai biaya provisi yang mana terbilang ringan, dimana hanya sebesar 1,5% dari jumlah pinjaman yang sudah disetujui. Selain itu juga Anda dapat memperoleh pinjaman dengan proses dan juga syarat yang mudah dan juga cepat.

Syarat Pengajuan KTA BRI

bri

Dan untuk Anda yang mana ingin mengajukan sebuah pinjaman dana KTA BRI, maka perlu mempersiapkan dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Bank BRI, apa saja? Beberapa di antaranya adalah minimal penghasilan di setiap bulannya adalah Rp 3 juta. Kemudian usia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun saat kredit pelunasan. Lalu wajib untuk mempunyai kartu kredit dengan waktu minimal 1 tahun dan juga limit dari kartu kredit minimal adalah Rp 5 juta. Sedangkan untuk beberapa dokumen yang dibutuhkan adalah fotokopi kartu tanda penduduk atau SIM, kemudian bukti dari penghasilan seperti slip gaji atau SKP atau SPT, lalu fotokopi kartu kredit dan fotokopi rekening tabungan selama 3 bulan terakhir. Lalu fotokopi surat izin profesi untuk profesional. Fotokopi NPWP dan juga fotokopi akta pendirian atau SIUP atau TDP.

Jadi itulah sekilas tentang Kredit Tanpa Agunan BRI yang perlu Anda ketahui sebelum megajukan pijaman ke Bank BRI. Dengan demikian tentu saja Anda bisa mempelajari dan juga menganalisa setiap kebutuhan sehingga akan lebih yakin apakah perlu mengajukan pinjaman ataupun tidak. Selain itu Anda juga tidak merasa ragu dalam mengajukan pinjaman dana KTA di Bank BRI karena akan mendapatkan banyak keuntungan.