avatardisplay_general
DISITU
16 Oct 2018

Penawaran Asuransi Menarik dari Asuransi Manulife

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181016/Penawaran%20Asuransi%20Menarik%20dari%20Asuransi%20Manulife.jpg

Asuransi Manulife sudah banyak dikenal masyarakat dalam memberikan perlindungan jiwa, hingga jenis perlindungan asuransi lainnya. Dari berbagai produk asuransi yang ditawarkan oleh PT. Manulife, ada penawaran asuransi yang paling menarik bagi Anda. Nah, bagi Anda yang mulai tertarik untuk bergabung dalam asuransi Manulife, ada penawaran asuransi yang menarik disebut Berkah SaveLink. Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan?

Apa itu Berkah SaveLink?

Berkah SaveLink merupakan produk asuransi Manulife yang menawarkan bukan hanya jaminan perlindungan jiwa hingga usia tertanggung mencapai maksimal 99 tahun, tetapi juga perencanaan investasi. Namun, keunikan utama dari produk asuransi yang satu ini adalah mengusung konsep syariah.

Konsep asuransi syariah ini menghadirkan beberapa fitur. Pertama, melalui premi asuransi yang dibayarkan, Anda bisa ikut serta membantu sesama untuk mendapatkan perlindungan jangka panjang, sekaligus mendapatkan perencanaan keuangan di masa depan. Kelebihan lainnya, produk asuransi ini juga memberikan fleksibilitas terhadap nasabah untuk menentukan sendiri besar Uang Pertanggungan (UP). Selain itu, pembayaran UP bisa diikuti dengan kontribusi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah masing-masing.

Keunggulan Mengambil Produk Asuransi Berkah SaveLink

Apabila Anda mengambil produk asuransi Berkah SaveLink, Anda bisa merasakan beberapa keuntungan sebagai berikut.

  1. Fleksibel dalam menentukan manfaat pertanggungan

Asuransi

Berkah SaveLink menawarkan 3 manfaat utama yaitu manfaat meninggal, manfaat akhir asuransi, dan prinsip tolong menolong seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Manfaat meninggal memberikan 100% santunan asuransi dari uang pertanggungan ditambah dengan hasil pengembangan investasi apabila tertanggung meninggal dalam masa kontrak. Sementara itu, manfaat akhir asuransi memberikan total uang sesuai dengan nilai polis yang terbentuk.

Selain ketiga manfaat utama di atas, tertanggung dapat memilih manfaat tambahan seperti Berkah SafeHealth/Manulife Berkah Medicare Plus, Manulife Berkah Crisis Cover Protection, Berkah Waiver of Basic Contribution, Berkah Payor Benefit Plus, Berkah Accicental Death and Disability Benefit, Berkah Yearly Renewable Term, dan Manulife Berkah Income Replacement.

  1. Fleksibel dalam menentukan besar dan jenis investasi

Asuransi

Ada 3 jenis pilihan dana investasi dari Berkah Savelink, yaitu:

  • Manulife Dana Pasar Uang Syariah, dimana investasi dilakukan lewat instrumen pasar uang berbasis Syariah dengan waktu jatuh tempo kurang dari 1 tahun. Resiko investasi ini terbilang rendah.

  • Manulife Dana Berimbang Syariah, yaitu investasi yang dilakukan lewat saham dan obligasi berbasis Syariah yang terdaftar di BEI. Resiko investasi ini terbilang menengah.

  • Manulife Ekuitas Optima Syariah, yaitu investasi saham berbasis Syariah yang terdaftar di BEI dengan tingkat resiko yang paling tinggi.

Lewat investasi ini, Anda bisa menentukan besaran nilai santunan asuransi dan investasi. Anda bebas memilih dan mengubah pilihan dana investasi sesuai dengan yang disebutkan di atas. Selain itu, Anda bisa menambah dan menarik dana investasi yang telah ditanamkan.

 

Baca juga: Berbagai Macam Asuransi Yang Perlu Anda Ketahui

 

  1. Pembagian surplus tabarru

Asuransi

Nah, konsep syariah yang diusung dalam produk asuransi Manulife ini dihadirkan lewat fitur tabarru. Tabarru merupakan besaran uang yang diikhlaskan oleh peserta tertanggung untuk tujuan tolong menolong. Uang ini nantinya akan digunakan untuk membantu peserta atau para peserta lain yang mengalami musibah atau permasalahan lain yang dipertanggungkan. Tarif tabarru yang terhitung disesuaikan dengan perubahan usia tertanggung dimana nantinya tarif ini bisa disesuaikan apabila terjadi defisit kumpulan tabarru.

  1. Biaya yang kompetitif

Berkah SaveLink menawarkan biaya yang kompetitif. Untuk biaya minimum kontribusi dasar sebesar 4 juta per tahun dengan dana minimum saving up sebesar 1 juta per tahun. Jadi, total kontribusi minum Anda adalah sebesar 5 juta per tahun. Di luar biaya kontribusi, Anda hanya akan dikenakan biaya bulanan sebesar 30 ribu dan biaya tabarru saja. Tidak akan biaya switching sebanyak 4 kali dalam satu tahun polis, selebihnya hanya 50 ribu saja per transaksi.

Nah, apakah Anda tertarik untuk bergabung ke dalam asuransi Berkah SaveLink?