avatardisplay_general
DISITU
18 Dec 2018

Penawaran Kredit Mobil HRV Mulai dari 15jt-an!

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181218/Banner/Penawaran Kredit Mobil HRV Mulai dari 15jt an!.jpg

Honda HRV diluncurkan pabrikan asal Jepang ini untuk menyasar segmen Low Sport Utility Vehicle atau Low SUV. Mobil ini hadir perdana di tanah air pada 2014 dan berhasil membuka pasar baru bagi Honda di Indonesia sebagai crossover modern. Desain yang gagah dan sporty membuat mobil ini mampu memikat banyak perhatian orang. Jika Anda berminat membeli Honda HRV, tentu ada dua cara bisa Anda pilih.

Pilihan pertama, Anda membelinya dengan harga cash. Dengan kata lain, Anda menyiapkan dana dalam jumlah besar, lebih dari Rp 250 juta untuk bisa membawa pulang mobil ini. Tapi, tersedia juga cara lain yang lebih ringan untuk Anda, yaitu dengan sistem kredit. Banyak keuntungan jika Anda membelinya dengan cara kredit, berikut di antaranya.

  1. Tidak terbebani uang dalam jumlah besar

Banyak orang memilih membeli mobil dengan cara kredit karena tidak mau terbebani penyediaan uang dalam jumlah besar. Jika dengan cara tunai Anda harus menyediakan uang sekaligus ratusan juta rupiah, dengan cara kredit Anda hanya diwajibkan menyiapkan dana untuk total DP-nya. Tidak lebih dari Rp 50 juta bahkan bisa dalam jumlah jauh lebih kecil, Anda sudah bisa membawa pulang Honda HRV. Bahkan tersedia penawaran kredit mobil HRV mulai dari 15jt-an, bisa Anda manfaatkan untuk memiliki mobil ini. Jadi, cara kredit bisa menjadi pilihan menarik dan tepat bagi Anda yang kesulitan menyediakan uang cash dalam jumlah besar, untuk punya mobil Honda ini.

  1. Beragam pilihan DP bisa Anda manfaatkan

Hal menarik lainnya, dengan cara kredit Anda bisa leluasa memilih besaran DP-nya. Tempat penjualan mobil yang menawarkan fasilitas kredit memberikan pilihan banyak DP sehingga Anda bisa menentukan sesuai dengan kemampuan Anda. Memilih DP yang kecil atau lebih besar, semua tergantung kepada kemampuan keuangan Anda. Besarnya DP juga bisa Anda sesuaikan dengan cara pembayarannya, apakah Anda ingin mencicilnya untuk jangka waktu 1 tahun, 3 tahun, atau 5 tahun. Tentukan sesuai dengan selera Anda, sesuai juga dengan ukuran kantong keuangan Anda.

  1. Pilihan diskon dan tawaran bunga rendah

Dengan cara kredit, Anda juga bisa memilih diskon dan bunga yang rendah. Untuk hal ini, Anda harus rajin membandingkan beberapa penjual mobil yang menawarkan kredit, dan pilihlah yang memberi diskon dan bunga paling rendah. Lumayanlah jika mendapat diskon dan bunga rendah, Anda bisa lebih murah mendapatkan mobil Honda HRV ini, dan lebih nyaman mengendarainya. Sebaliknya, jika Anda terjebak pada bunga yang tinggi, saat berkendara Anda diganggu oleh pikiran yang kecewa. Mobil keren ini menjadi terasa tidak nyaman dalam kekuasaan Anda. Jadi, pandai-pandailah mencari diskon sekaligus mendapatkan bunga kredit paling rendah.

  1. Bisa mencukupi kebutuhan lainnya

Dengan cara kredit, uang Anda tidak tersedot banyak untuk membeli mobil. Anda bisa memanfaatkan uang yang ada di dalam tabungan untuk mencukupi kebutuhan lainnya. Bahkan, Anda bisa memulai usaha dengan uang yang masih Anda miliki. Honda HRV yang Anda punya dengan cara kredit pun bisa menunjang kelancaran bisnis atau usaha Anda, karena bisa digunakan untuk mobilitas terbaik Anda. Ini menjadi poin penting bahwa Anda perlu membeli mobil HRV dengan cara kredit. Kepuasan Anda terjamin, kenyamanan berkendara Anda terpenuhi, dan uang Anda pun tidak banyak hilang dan bisa dimanfaatkan untuk hal lain. Setelah mendapatkan mobilnya, Anda semakin rajin mencari nafkah, bekerja dan berusaha dengan cerdas, agar sebagian rezeki bisa Anda gunakan untuk membayar cicilan mobil tepat waktu.***