avatardisplay_general
DISITU
06 Jan 2019

Penawaran Pinjaman Secara Online Tanpa Slip Gaji

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201901/190106/Banner/Penawaran Pinjaman Secara Online Tanpa Slip Gaji.jpg

Mengajukan sebuah pinjaman ke lembaga keuangan sekarang ini memang bukan menjadi suatu hal yang tabu, karena banyak sekali masyarakat yang mengajukan pinjaman tersebut untuk memenuhi kebutuhan masing – masing. Baik itu untuk renovasi rumah, biaya pendidikan, pembeliaan kendaraan sampai dengan kebutuhan sehari – hari. Jika dulunya untuk bisa meminjam sejumlah dana ke suatu lembaga keuangan ataupun bank membutuhkan proses yang cukup rumit dan juga lama, maka untuk sekarang ini meminjam dana tunai sudah semakin mudah, terlebih lagi dengan adanya sistem online. Pinjaman secara online sekarang ini memang sangat mempermudah masyarakat untuk bisa mendapatkan sejumlah dana, dimana hanya kurang dari satu jam Anda sudah bisa mencairkan dana tersebut. Bahkan banyak juga lembaga keuangan online yang memberikan penawaran pinjaman secara online tanpa slip gaji, sehingga setiap orang berpeluang untuk mengajukan pinjaman tersebut.

Pinjaman tersebut tentu saja sangat menguntungkan untuk para masyarakat yang ingin mengajukannya, karena tidak semua orang mendapatkan slip gaji atau seorang karyawan. Namun untuk bisa mengajukan pinjaman secara online, meskipun tidak perlu melampirkan slip gaji, ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan jika ingin mengajukan pinjaman. Dan berikut ini adalah cara mengajukannya:

Mencari Lembaga Keuangan Online Yang Tepat

pinjaman-online

Untuk langkah yang pertama adalah tentu saja Anda harus mencari situs lembaga keuangan online yang sudah terpercaya dan juga mendapatkan izin dari otoritas keuangan. Anda bisa mencarinya dengan mencari informasi melalui otoritas jasa keuangan dan juga membaca beberapa hal tentang masing – masing lembaga keuangan.

Melakukan Pendaftaran Akun

pinjaman-online

Kemudian langkah berikutnya untuk bisa mengajukan pinjaman secara online tanpa slip gaji adalah Anda harus melakukan pendaftaran pada lembaga keuangan online terlebih dulu. Anda perlu membuat sebuah akun yang ada pada website tersebut. Biasaya pada website tersebut terdapat pilihan menu buat akun, lalu Anda perlu mengisi kolom yang mana sesuai dengan petunjuk yang sudah diberikan. Di dalam pengisian formulir, Anda juga harus menuliskan data diri secara jelas dan lengkap, setelah itu nantinya akan dikonfirmasi melalui email Anda.

Memilih Sejumlah Dana Yang Dibutuhkan

pinjaman-online

Lalu setelah Anda melakukan pendaftaran akun, maka Anda bisa memilih sejumlah dana yang mana ingin Anda pinjam dan juga menentukan jangka waktu dari pengembalian dana tersebut. Dan yang perlu Anda perhatikan di dalam hal ini adalah pastikan Anda memilih jumlah dana dan waktu pengembalian tersebut sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda agar nantinya tidak terjadi kredit macet dan mengalami masalah di kemudian hari.

Verifikasi Data Diri

pinjaman-online

Langkah selanjutnya adalah memverivikasi data, dimana agar nantinya data yang sudah Anda masukkan bisa terverifikasi, maka nantinya Ada akan diminta sebuah kode yang mana akan dikirimkan melalui SMS, biasanya akan membutuhkan waktu selama 1 sampai dengan 5 menit. Dan jika memang belum mendapatkan kode tersebut, Anda dapat melakukan resend kode. Selain itu juga terdapat beberapa dokumen yang perlu dilampirkan agar nantiya dapat mengakses bank secara online.

Pengiriman Dana Pinjaman

pinjaman-online

Dan jika memang semua data Anda sudah tervierifikasi, maka sejumlah uang yang Anda butuhkan tersebut akan segera ditansfer ke dalam rekeing Anda. Dengan demikian Anda sudah dapat menggunakan pinjaman secara online tanpa slip gaji tersebut untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Pada dasarnya pinjaman yang dapat dipilih juga memiliki waktu pengiriman yang beragam. Dimana jika memang Anda memilih pelayanan yang mana memberikan pinjaman yang terbaik, maka uang pinjaman Anda akan langsung dikirimkan kurang dari 5 sampai dengan 15 menit. Jadi sangat mudah dan cepat bukan?