avatardisplay_general
DISITU
13 Nov 2018

Perjalanan nyaman dengan axa mandiri asuransi

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181113/Banner/Perjalanan nyaman dengan axa mandiri asuransi%20(1).jpg

Asuransi merupakan salah satu hal yang patut untuk dipertimbangkan dalam kehidupan ini. Mengingat bahwa begitu beragam risiko yang mungkin dihadapi di masa depan. Pilihlah perusahaan asuransi yang memiliki kredibilitas dan dapat dipercaya. Bisa jadi Anda akan dihadapkan dengan premi yang cukup besar. Namun hal itu seimbang dengan besarnya jaminan yang didapatkan. Jadi, jangan mudah tertarik dengan perusahaan asuransi yang belum jelas identitasnya, namun menawarkan premi yang rendah.

Bank Mandiri merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang berkembang pesat di Indonesia. Selain menyediakan layanan pembiayaan, Bank Mandiri bekerja sama dengan Asuransi AXA membentuk sebuah perusahaan asuransi yang dinamakan AXA Mandiri Asuransi. AXA Mandiri Asuransi merupakan pilihan yang tepat untuk masyarakat Indonesia karena telah dikenal memiliki kredibilitas yang baik dan tepercaya.

AXA Mandiri Asuransi memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

Tersedia Beragam Produk Pilihan

asuransi

AXA Mandiri memiliki beragam produk pilihan yang recommended, antara lain asuransi bidang kesehatan global, asuransi mandiri sejahtera mapan, asuransi mandiri tabungan rencana, asuransi mandiri sejahtera mapan Syariah dan lain-lain. Tak heran jika AXA Mandiri Asuransi banyak dilirik oleh masyarakat.

Adanya Premi Tambahan

AXA Mandiri Asuransi memberlakukan adanya premi tambahan yang diperuntukkan bagi nasabah. Premi tambahan ini merupakan perlindungan premi, perlindungan sejahtera plus, perlindungan kecelakaan dan perlindungan kesehatan.

Penjelasan mengenai premi tambahan tersebut antara lain:

  1. Perlindungan Premi

Nasabah diberlakukan premi sebesar Rp 110.550/tahun. Apabila nasabah meninggal dapat klaim dana asuransi sebesar Rp 55.000.000, atau hasil investasi nasabah. Pemilihan ditentukan pada mana dari keduanya yang lebih besar.

  1. Perlindungan Sejahtera Plus

Besarnya premi yang diberlakukan yaitu Rp 120.450,-/tahun. Jika nasabah atau tertanggung menderita 1 dari 34 jenis penyakit berat, maka nasabah berhak memperoleh dana hingga Rp 55.000.000,-.

  1. Perlindungan Kecelakaan

Premi yang harus dibayarkan sebesar Rp 120.000/tahun. Apabila nasabah atau tertanggung meninggal akibat kecelakaan maka dana yang diperoleh sebesar Rp 100.000.000,- atau hasil investasi nasabah. Pemilihan ditentukan pada mana dari keduanya yang lebih besar.

  1. Perlindungan Kesehatan

Premi yang diberlakukan yaitu Rp 362.000/tahun, untuk rawat inap kecuali guna proses persalinan sebesar Rp 500.000,-, untuk ICU sebesar Rp 1.000.000/hari selama setahun. Rawat inap paling lama 120 hari dalam setahun dan untuk ICU paling lama 30 hari setahun. Hal ini berarti polis ini paling banyak sebesar Rp 90.000.000,- dan berlaku 1 bulan setelah tanggal kesepakatan polis. Sedangkan guna perawatan dan pembedahan amandel, hernia, serta adenoid berlaku selama 180 hari setelah tanggal polis.

Polis di atas berlaku selama satu tahun, untuk tahun berikutnya harus diperpanjang lagi.

Beragam Pilihan Klaim Dana Asuransi

asuransi

Nasabah berhak mengajukan klaim asuransi setelah mencapai periode tertentu. Pada tahun awal, dana yang berhak diambil sebesar 80% yang merupakan pengganti dari premi awal. Setelahnya, nasabah berhak klaim dana berturut-turut sebesar 60%, 40%, 30% dan 10%. Pengajuan klaim harus melalui proses yang dipersyaratkan oleh AXA Mandiri Asuransi.

Perusahaan Asuransi Berstandar Internasional

asuransi

AXA Mandiri Asuransi telah mendapat klaim dari pusatnya di Perancis sebagai perusahaan asuransi terkemuka yang berstandar internasional. Sistem yang ada dijalankan secara disiplin dan bertanggung jawab sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Itulah beberapa keunggulan AXA Mandiri Asuransi yang cocok menjadi pilihan tepat bagi Anda. Yuk, daftar asuransi sekarang juga!