avatardisplay_general
DISITU
15 Oct 2018

Perkiraan Biaya Kredit Mobil Baru Toyota Calya

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181015/Perkiraan%20Biaya%20Kredit%20Mobil%20Baru%20Toyota%20Calya.jpg

Seperti kita tahu, dalam mengajukan kredit mobil pasti ada harga serta perkiraan biaya kredit yang harus dibayar. Hal ini pula yang juga perlu Anda perhatikan ketika membeli mobil Toyota Calya. Secara umum saat Anda melakukan kredit, ada tenor yang bisa Anda pilih. Dan untuk Anda yang berminat, berikut akan dijelaskan perkiraan harga dan biaya kredit mobil baru Toyota Calya untuk Anda ketahui :

1. Tenor 11 Bulan

Kredit Mobil

Untuk Anda yang ingin melakukan kredit mobil baru Toyota Calya, tersedia tenor pertama yang bisa Anda pilih yaitu tenor 11. Melalui tenor ini, nantinya Anda  akan bisa memperkirakan sendiri berapa jumlah cicilan yang harus dibayar. Untuk harga Toyota Calya sendiri, kita ambil contoh seri 1.2 E STD M/T dengan harga jual 137.810.500.

Untuk Anda yang memilih tenor ini, maka besar uang muka yang harus Anda bayar adalah sebesar 13.781.050. Harga ini sudah di sesuaikan dengan biaya akomodasi dan lain sebagainya. Maka dari itu, sebelum Anda memutuskan untuk memilih tenor ini, sesuaikan dulu dengan pemasukan yang Anda miliki. Hal ini dimaksudkan agar nantinya Anda tidak terbebani dengan biaya cicilan mobil yang harus dibayar.

2. Tenor 23 Bulan

Kredit Mobil

Selain tenor 11, masih ada tenor lain yang bisa Anda pilih yaitu tenor 23. Sama seperti tenor 11, disini akan diambil contoh mobil Toyota Calya seri 1.2 E STD M/T. Untuk seri ini, harga yang dipatok sama yaitu sebesar 137.781.050. Dan untuk Anda yang berminat memilih tenor ini, berikut penjelasan biaya yang perlu Anda ketahui.

Di tenor 23 ini, uang muka yang harus Anda bayar adalah sekitar 13.781.050. Jumlah ini sudah disesuaikan dengan biaya yang lain. Dan untuk Anda yang tertarik, usahakan untuk menyediakan tenor ini dengan gaji Anda. Hal ini dimaksudkan agar nantinya proses pembayaran cicilan tidak terlalu membebani Anda.



Baca juga: Mau Kredit Mobil Baru Ertiga 2015, Ini caranya!

 

3. Tenor 35 Bulan

Kredit Mobil

Tenor 35 bulan juga termasuk tenor lain yang bisa Anda pilih ketika akan melakukan kredit mobil baru Calya seri 1.2 E STD M/T. Sama seperti penjelasan di tenor sebelumnya, di tenor 35 ini juga ada kisaran uang muka yang harus Anda bayar. Untuk Anda yang berminat memilih tenor ini uang muka yang harus Anda bayar adalah sekitar 40.907.625.

Selain itu masih ada besar cicilan yang juga perlu Anda ketahui. Untuk uang mukanya sendiri yaitu 3.855.000. Dan semua biaya yang disebutkan tadi sudah dihitung secara matang dan disesuaikan dengan biaya yang lainnya.

4. Tenor 47 Bulan

Kredit Mobil

Tenor selanjutnya yang bisa Anda pilih ketika ingin melakukan kredit Toyota Calya adalah tenor 47. Di tenor 47 ini juga ada uang muka serta cicilan yang harus Anda bayar. Untuk Anda yang tertarik memilih tenor ini, maka jumlah uang muka yang harus Anda bayar adalah sekitar 40.373.625. Tidak hanya itu, masih ada cicilan sebesar 3.221.000 yang juga harus Anda bayar sesuai dengan perjanjian awal.

5. Tenor 59 Bulan

Kredit Mobil

Tenor terakhir yang bisa Anda pilih ketika akan mengajukan kredit mobil Toyota Calya adalah tenor 59. Sama seperti tenor sebelumnya, disini Anda juga akan diberitahu perihal uang muka serta cicilan yang harus Anda bayar. Untuk tenor 59, uang muka yang harus dibayar adalah sekitar 40.112.625 dengan jumlah cicilan sebesar 2.860.000.

Kurang lebih itulah perkiraan harga dan biaya kredit mobil baru Toyota Calya yang bisa Anda pilih. Dan untuk Anda yang ingin lebih memahami tentang kredit mobil ini, bisa langsung mengunjungi website disitu.com. Melalui website tersebut, Anda bisa melihat jenis mobil lain dengan kebijakan yang diterapkan. Tidak hanya itu, Anda pun bisa mengajukan kredit kendaraan lain yang ditawarkan oleh disitu.com dengan proses mudah dan transaksi yang aman tentunya.