avatardisplay_general
DISITU
17 Oct 2018

Persiapan Sebelum Kredit Mobil Ertiga Baru 2014

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181017/Persiapan%20Sebelum%20Kredit%20Mobil%20Ertiga%20Baru%202014.jpg

Banyak orang yang salah menilai tingkat kemapanan seseorang dari mobil pribadi yang dimiliki. Salah satu jenis mobil yang mendukung tingkat kemapanan ialah Suzuki Ertiga. Dikatakan demikian karena harga mobil Suzuki Ertiga ini bisa dibilang tidak murah. Akan tetapi, Anda jangan sampai membeli mobil Suzuki Ertiga ini saat kondisi keuangan tidak memungkinkan. Maka dari itu, berikut akan dibahas tentang hal yang harus Anda pikirkan sebelum mengajukan kredit mobil Ertiga baru 2014.

1. Tempat Parkir Di Rumah

Kredit Mobil

Setelah Anda membeli mobil dengan cara kredit, sudah tentu mobil akan Anda bawa pulang dan Anda letakkan di garasi atau halaman rumah. Akan tetapi apabila jika Anda tidak memiliki garasi atau halaman rumah, tentu Anda harus waspada dan berhati-hati. Karena resiko pencurian bisa terjadi apabila mobil Anda diparkir secara sembarangan. Selain itu, mobil Anda juga bisa mengalami resiko kerusakan yang besar. Sebaiknya pikirkan lagi mengenai hal tersebut.

2. Biaya Bensin

Kredit Mobil

Biasanya orang yang membeli mobil adalah masyarakat yang tinggal di perkotaan. Yang mana di perkotaan tersebut sudah lazim jika terjadi kemacetan. Sehingga uang bensin yang dibutuhkan untuk mobil semakin bertambah. Dan ketika Anda berada dalam keadaan jalanan yang padat kendaraan, tentu Anda akan memilih melintas di jalan tol agar terhindar dari macet. Tentu saja biaya ini akan bertambah mengingat untuk melintasi tol, Anda harus membayar. Maka dari itu, Anda harus memikirkan lagi berapa biaya bensin dan biaya tol setiap bulannya.

3. Biaya Perpanjang Surat Kendaraan

Kredit Mobil

Agar mobil Anda bisa dikendarai, tentu saja Anda harus memiliki berbagai macam surat kendaraan. Dalam setiap tahun, Anda harus mengatur keuangan Anda untuk biaya perpanjang surat-surat kendaraan. Karena apabila surat kendaraan ini tidak diperpanjang, Anda akan kesulitan ketika memperpanjang surat kendaraan Anda nantinya. Selain itu, mobil yang Anda miliki tidak bisa digunakan. Untuk masalah biaya perpanjang, semua itu tergantung dari jenis dan tahun mobil.

4. Biaya Perbaikan

Kredit Mobil

Kemudian Anda juga harus memikirkan biaya perbaikan. Sebagai pengguna mobil, Anda tentu menginginkan kondisi mobil yang baik dan bisa dipakai secara nyaman. Maka dari itu, Anda bisa melakukan perbaikan yang mana perbaikan mobil ini akan menambah pengeluaran Anda setiap bulan. Biasanya ada dua jenis perbaikan, yaitu perbaikan berkala dan perbaikan tambahan yang bisa saja terjadi apabila mobil Anda bermasalah. Selain itu, biaya perbaikan juga bisa murah dan bisa juga mahal, tergantung dari kapan Anda melakukan perbaikan serta kerusakan apa saja yang harus Anda perbaiki.

5. Biaya Asuransi

Kredit Mobil

Apabila Anda baru mengajukan kredit mobil Ertiga baru 2014, maka kondisi mobil harus terjaga dan tetap dalam kondisi yang baik. Tentu saja Anda akan kesal jika mobil Anda mengalami rusak atau penyok di beberapa bagian mobil. Selain itu, apabila terjadi kecelakaan, biaya yang diperlukan untuk memperbaiki mobil tentu saja tidak murah. Maka dari itu, Anda juga membutuhkan asuransi mobil agar dapat mengurangi pengeluaran Anda setiap bulan. Tapi dengan Anda membutuhkan asuransi, tentu Anda harus membayar biaya premi asuransi setiap bulan.

Pengeluaran Anda tentunya semakin besar jika Anda memiliki mobil. Maka dari itu, Anda harus memperhitungkan secara tepat serta memikirkan hal-hal di atas. Jangan sampai Anda mengajukan kredit mobil Ertiga baru 2014 hanya untuk gengsi. Tentunya Anda harus memikirkan lebih jauh kegunaan serta pendapatan dalam membeli mobil. Untuk  mengajukan pembelian mobil Ertiga dengan cara kredit, kami merekomendasikan tempat untuk kredit mobil secara online. Disitu.com adalah layanan kredit yang memiliki banyak kemudahan bagi Anda dalam melakukan kredit mobil. Selain prosesnya yang cepat, disitu.com juga sudah menyertakan asuransi agar mobil Anda selamat.