avatardisplay_general
DISITU
02 Jan 2019

Pilih Mana, Asuransi Pan Pacific Vs. Asuransi BCA

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201901/190102/Banner/Pilih Mana Asuransi Pan Pacific Vs Asuransi BCA.jpg

Kebutuhan tambahan yang tengah banyak dicari oleh masyarakat dari kalangan menengah ke atas ialah asuransi. Bukan hanya oleh perorangan tetapi juga kelompok berupa keluarga, komunitas atau perusahaan. Asuransi memberikan proteksi terhadap berbagai hal dalam kehidupan yang masing-masing terkemas dalam produk yang berbeda. Misalnya asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi rumah, asuransi properti, asuransi kendaraan dan lain sebagainya.

Dua perusahaan asuransi ternama yang tampaknya bersaing ketat ialah Asuransi Pan Pacific dan Asuransi BCA. Sebagai perusahaan asuransi berkualitas, berbagai produk dengan manfaat menarik terus dipromosikan oleh keduanya. Tak heran jika masyarakat pun dibuat bimbang ketika harus memilih salah satu di antara keduanya.

Asuransi Mobil

Sebagai bahan pertimbangan Anda, berikut ini ulasan mengenai Asuransi Pan Pacific dan Asuransi BCA.

Asuransi Pan Pacific

Asuransi Pan Pacific merupakan perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai produk asuransi yang cukup lengkap. Produk-produk tersebut antara lain:

Asuransi Mobil

  1. Panfic Auto Guard

    Produk asuransi kendaraan yang memiliki beberapa fasilitas, yaitu:

    • Auto Guard Workshop

      Memiliki bengkel rekanan dengan hasil pekerjaan yang bergaransi selama 6 bulan, dan suku cadang yang terjamin orisinalitasnya.

    • Auto Guard Non ATPM Workchop

    • Auto Guard ATPM Workshop

    • Auto Guard Emergency

    • Mobil Derek (Towing Car)

    Fasilitas mobil derek gratis ketika tertanggung mengalami musibah. Bagi tertanggung yang mengalami kecelakaan dikenakan penggantian biaya maksimal sebesar 0,5% dari uang pertanggungan.

  1. Pacific Health Care

    Produk asuransi kesehatan.

  1. Pacific Home Care

    Produk asuransi rumah.

  1. Pacific Marine Cargo

    Produk asuransi perjalanan.

Asuransi BCA

Asuransi BCA merupakan perusahaan asuransi yang didirikan oleh Bank Central Asia, bank terkemuka di Indonesia. BCA tidak hanya berfokus pada asuransi saja, tetapi juga melibatkan investasi di dalamnya. Sehingga nasabah bisa memproteksi diri sekaligus berinvestasi untuk masa depan. Asuransi BCA memiliki dua jenis produk asuransi unggulan yaitu produk personal dan produk komersial. Berikut ini penjelasannya.

Asuransi Mobil

  1. Produk Personal

    Produk personal meliputi asuransi kendaraan bermotor, asuransi kebakaran, asuransi Property all risks, asuransi gempa bumi, asuransi kecelakaan dini dan asuransi perjalanan atau travel Insurance.

    Produk personal cukup kompleks dan sesuai dengan kebutuhan seseorang saat ini. Misalnya, untuk masyarakat yang tinggal di wilayah rawan gempa, sangat disarankan untuk memiliki asuransi gempa bumi guna antisipasi terhadap berbagai kerugian yang mungkin terjadi. Misalnya rumah runtuh atau hancur.

  1. Produk Komersial

    Berbagai pilihan produk komersial antara lain asuransi kendaraan bermotor, asuransi kebakaran, asuransi Property atau industrial all risks, asuransi gempa bumi, asuransi pengangkutan, asuransi terorisme dan sabotase, asuransi Contractor All Risks (CAR), asuransi Erection All Risks (EAR), asuransi alat berat dan asuransi Machinery Breakdown.

    Produk asuransi yang beragam tersebut sesuai dengan kebutuhan pada perusahaan atau bisnis Anda. Bukan hanya sebagai perlindungan dari berbagai macam risiko, melalui asuransi BCA, Anda telah berinvestasi untuk mempersiapkan keuangan perusahaan di masa depan.

Itulah ulasan mengenai Asuransi Pan Pacific dan Asuransi BCA yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memilih mana yang tepat untuk Anda. Ada banyak hal yang perlu dipikirkan sebelum mengambil asuransi, diantaranya penghasilan dan kebutuhan Anda. Bagaimanakah grafik penghasilan bulanan Anda saat ini? Lebih, cukup atau justru kurang? Jika penghasilan Anda belum mampu memenuhi seluruh kebutuhan hidup, sebaiknya urungkan dulu rencana untuk mengambil asuransi. Utamakan kebutuhan daripada keinginan.