avatardisplay_general
DISITU
24 Jan 2018

Pinjam Uang di Bank, Ini Cara Pengajuannya!

https://disituapi.azureedge.net/artikel/222.Pinjam Uang di Bank Ini Cara Pengajuannya.jpg

Seiring berjalannya waktu dan kebutuhan biaya yang sangat mendesak di zaman sekarang, maka tidak jarang orang mencari jalur cepat untuk memenuhi hal tersebut. salah satunya adalah dengan melakukan peminjaman dana. Ada banyak sekali peminjaman dana yang ditawarkan oleh Bank, berikut cara yang harus kamu tau sebelum melakukan pinjaman uang ke bank.

Cara Mengajukan Pinjaman Uang atau Kredit ke Bank

Cari Bank yang akan Kamu Ajukan Pinjaman

Sebelum datang ke bank, pastikan semua berkas di atas lengkap dan tidak ada yang tertinggal agar kamu tidak bolak balik mengambil berkas yang penting.

Ambil Nomor Antrean

Setelah sampai, pilih nomor antrean. Ingat bukan teller yang biasa melayani setoran menabung. Tapi pilihlah yang bagian Customer service. Jika bingung, bisa tanyakan satpam.

Mengajukan Permohonan Pinjaman

Setelah di hadapan Customer service, sampaikan bahwa anda akan mengajukan permohonan pinjam uang atau kredit bank. Nanti anda akan dilayani Customer service yang mengurusi bagian kredit.

Serahkan Berkas yang diminta Oleh Pihak Bank

Serahkan semua berkas syarat-syarat pengajuan pinjaman. Nanti petugas akan memeriksa kelengkapannya. Setelah itu anda akan diberi pengarahan, dikasih tau syarat dan ketentuan atau lainnya. Untuk keputusan permohonan pinjaman anda disetujui atau tidak, biasanya diperlukan waktu 1 atau beberapa hari karena diperlukan pemeriksaan lebih lanjut hingga berkas permohonan kredit bank anda ditandatangani oleh kepala/direktur bank.

Akan Dihubungi Oleh Pihak Bank

Jika sudah ada keputusan di terima atau tidaknya pengajuan anda, maka pihak bank akan menghubungi anda melalui telepon

cari-kredit-DISITU-pilihanmu