Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2018, semua data pengajuan yang masuk melalui DISITU.COM akan diproses kembali pada tanggal 19 Juni 2018. DISITU.COM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H

16 March 2018 00:00

Pinjaman Bank Agunan Rumah,Dapatkannya dengan Bunga Rendah!

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/511 Pinjaman Bank Agunan Rumah Kini Kamu Bisa Dapatkannya dengan Bunga Renda Lho.jpg

Saat ini masih banyak yang mengalami kebingungan untuk memenuhi segala kebutuhannya karena kondisi keuangannya yang kurang baik. Nah untuk menyikapi hal tersebut maka anda perlu meminjam uang dari berbagai sumber namun sangat tidak disarankan untuk mengajukan pinjaman ke rentenir atau semacamnya. Meminjam uang bisa ke teman, keluarga, atau juga jika sangat penting bisa meminjam ke Bank Syariah atau Konvensional. Jika anda melakukan peminjaman  Bank maka kita perlu menyiapkan sebuah agunan dengan nilai agunan   yang lebih tinggi dari pinjaman yang akan diajukan. Misal anda ingin mengajukan pinjaman RP. 100.000.000 maka anda bisa mengajukan pinjaman bank agunan rumah.

5 pinjaman Bank Agunan Rumah dengan Bunga Rendah

Untuk meminjam ke Bank maka tentunya anda akan mencari Bank dengan bunga yang rendah. Maka di bawah ini adalah 5 jenis pinjaman bank agunan rumah dengan Bunga Rendah

1. Kredit Bunga Reguler Dari Bank Mestika

Bank Mestika memiliki program kredit bunga reguler atau biasa disebut KMR. Program Ini merupakan program dengan produk pinjaman agunan properti seperti rumah dengan maksimum pinjaman dengan angka 5 Milyar. Dihitungkan dari harga properti  sebagai agunan KMG Refinancing dibekali dengan masa cicilan sampai dengan 10 tahun.

Besar Suku bunga cukup ringan yaitu hanya sekitar 9% sampai 10% per tahun. Syarat yang paling utama untuk bisa mengajukan pinjaman Bank Mestika dengan agunan rumah adalah harus sudah berusia minimal 21 tahun. Memiliki penghasilan yang tidak berubah. Pengajuan pinjaman KMG Bank Mestika bisa melakukan di kantor cabang Bank Mestika.

2. BCA KPR Refinancing

BCA KPR Refinancing adalah program pinjaman dana tunai dengan salah satu agunannya adalah rumah. Besarnya Suku bunga  dari Bank BCA sangat rendah jika kita bandingkan dengan suku bunga dari Bank lain yaitu hanya sekitar 9,25% sampai dengan 9,75% pertahun.

Syarat awal untuk pengajuan BCA KPR Refinancing hampir sama dengan Bank yang lainnya. Pemohon harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun untuk karyawan dan 65 tahun untuk wiraswasta atau profesional. Pemohon dengan status karyawan harus karyawan tetap selain itu harus sudah bekerja minimal 1 tahun. Di perusahaan terakhir. Dan yang paling penting pemohon juga harus bersedia untuk melakukan pembayaran dengan pendebetan rekening secara otomatis setiap bulan.

3. Equity Loan dari Bank Standard Chartered

Equity Loan dari Bank Standard Chartered adalah jenis pinjaman dari Bank Standard Chartered dengan jaminan properti seperti rumah, pinjaman cukup fleksibel dengan pilihan tenor cicilan sampai 25 tahun. Sementara untuk suku bunga sendiri sebesar 10,75% pertahun. Syarat awal yang harus dipenuhi untuk bisa mengajukan pinjaman adalah pemohon harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun.

4. Danamon Kredit Multiguna

Kredit Multiguna yang dimiliki Bank Danamon merupakan sebuah program pinjaman dana dengan agunan properti seperti rumah. Jumlah pinjaman besarnya bisa mencapai angka 2,5 Milyar atau maksimal 70% dari harga agunan. Untuk proses meminjam dana dari Bank Danamon bisa dibilang cepat cair. Hal ini dikarenakan dapat cair hanya dengan jangka waktu 2 tahun setelah persyaratan umum atau dokumen terpenuhi.

5. Cimb Niaga Xtra Cash

Bank Cimb Niaga memberikan sebuah fasilitas pinjaman dengan total  sampai dengan 5 Milyar atau maksimal 70% dari harga properti yang diagunkan. Pengajuan pinjaman di Bank Cimb Niaga ini membutuhkan waktu sampai dengan persetujuan bisa mencapai 14 hari. Sedangkan bunga di pinjaman ini cukup bersaing dengan besar 11,50% pertahun. Syarat utama untuk bisa mengajukan pinjaman adalah sama dengan proses pengajuan atau permohonan pinjaman bank dengan agunan rumah dari Bank lain.

 cari-kredit-DISITU-pilihanmu