DISITU
30 Jan 2018

Pinjaman Bank Tanpa Slip Gaji,Bisa Diproses Lho!Ini Ulasanya

https://disituapi.azureedge.net/artikel/257.Pinjaman Bank Tanpa Slip Gaji Bisa Diproses.jpg

Slip gaji biasanya menjadi syarat utama peminjaman uang. Pada pinjaman tradisional slip gaji sebagai bukti bahwa peminjam memiliki gaji tetap. Namun mengajukan pinjaman bank tanpa slip gaji ternyata juga bisa diproses. Kira-kira kenapa ya bisa diproses?

Alasan Kenapa Pinjaman Bank Tanpa Slip Gaji Bisa Diterima

Ada beberapa alasan yang melatarbelakangi kenapa pinjaman tanpa slip gaji bisa diproses. Jika anda penasaran dengan hal tersebut maka berikut alasannya:

1. Tidak Semua Peminjam Bekerja

Tidak semua peminjam bekerja menjadi alasan kenapa tanpa slip gaji pinjaman diterima. Bisa saja peminjam memiliki usaha sendiri atau juga bisa menjadi kurir. Kurir tanpa gaji tetap dari kantor tidak akan memiliki slip gaji. Ia akan mendapat gaji jika memang ada barang yang akan dikirim jika tidak ya tidak dapat. Lantas apakah orang seperti itu tidak pantas dibantu, padahal pekerjaannya serabutan.

2. Pensiunan Bisa Meminjam

Salah satu alasan lain adalah pensiunan memiliki bayaran tetap juga namun tidak bekerja. Seharusnya pensiunan juga mendapat kebolehan meminjam. Karena pensiunan mendapat uang bulanan yang pasti namun tidak bekerja. Karena slip gaji tidak bisa mewakili keseluruhan peminjam. Untuk urusan pensiunan seperti ini maka harus ada pengecualian sendiri.

3. Mahasiswa Part Time

Selain pensiunan mahasiswa part time juga pengecualian. Mahasiswa part time memang tidak termasuk pegawai yang bergaji namun punya pendapatan pasti. Kategori semacam ini juga dibolehkan meminjam karena punya penghasilan tetap. Jadi mereka bisa mengajukan pinjaman bank tanpa slip gaji karena merupakan pekerja berpenghasilan tetap sekalipun tidak punya slip gaji.

4. Mendapat Beasiswa

Beasiswa biasanya diberikan setiap bulan terutama yang dijadikan sebagai kebutuhan hidup. Mahasiswa biasanya mendapatkannya setiap awal bulan. Jika kasusnya semacam ini kan tidak termasuk bekerja namun mendapat uang tetap. Uangnya bisa digunakan untuk membayar pinjaman juga. Sehingga dalam kasus semacam ini seharusnya juga bisa dapat pinjaman.

5. Kerja Sama Bisnis

Orang yang mendapat keuntungan dari bisnis yang ia jalankan bersama rekannya juga tidak termasuk karyawan. Mereka mendapatkan uang setiap bulan sebagai hasil penanaman modal mereka. Maka kasus semacam ini juga termasuk pengecualian. Tanpa menggunakan slip gaji ia juga bisa mendapatkan pinjaman.

6. Tanpa Agunan

Anda tidak perlu menggunakan agunan apapun dalam pinjaman online. Apalagi kalau anda tidak punya agunan maka anda tidak usah khawatir. Anda tetap bisa mengajukan pinjaman meskipun tanpa menyertakan agunan. Ini akan memudahkan bagi anda yang tidak punya agunan tapi membutuhkan uang. Peminjam tidak akan menuntut macam-macam dari anda. Asalkan anda mematuhi peraturan yang ada dan tepat membayar semua akan beres.

7. Kepercayaan Para Pihak

Peminjam percaya bahwa pinjaman bank tanpa slip gaji miliknya akan diacc. Begitu juga pemberi pinjaman perlu mempercayai pemberi pinjaman bahwa pinjamannya akan dikembalikan. Meskipun peminjam tidak bekerja atau melakukan usaha atau lainnya tetap di acc. Asalkan ia memiliki penghasilan setiap bulan tanpa slip gaji pun akan diacc pinjamannya. Karena menurut peminjam asalkan ada yang digunakan untuk membayar dari manapun asalnya sah-sah saja.

8. Pengajuan Yang Mudah

Selain persyaratan yang mudah pinjaman online juga memudahkan karena pengajuan yang mudah. Selain tinggal masuk aplikasi kemudian mendaftar pengajuannya memang cepat. Maksud dari cepat ini akan segera diacc oleh pihak peminjam. Sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi mendatangi peminjam atau harus menunggu lama. Segala proses akan dikerjakan dalam waktu yang singkat dan cepat.

Meskipun melakukan pinjaman bank tanpa slip gaji anda tetap bisa meminjam. Tidak ada yang mustahil dalam dunia online sekarang. Kemudahan akibat kecanggihan teknologi online harus anda manfaatkan dengan baik. Sehingga anda tidak hanya akan mendapatkan kemanfaatan dalam pemakaian saja melainkan dalam arti yang lebih luas lagi.


cari-kredit-DISITU-pilihanmu