24 January 2018 00:00

Pinjaman Dana Tunai FIF dengan Gadai BPKB Kendaraan,Telusuri

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/226.Pinjaman Dana Tunai FIF dengan Gadai BPKB Kendaraan.jpg

Saat ini pinjaman dana tunai menjadi salah satu pilihan banyak orang ketika membutuhkan dana mendadak. Misalnya untuk kebutuhan membuka usaha, kebutuhan sekolah, kesehatan dan lain sebagainya. Banyak produk pinjaman yang ada saat ini, mulai dari produk pinjaman menggunakan agunan atau jaminan sampai produk pinjaman yang tidak membutuhkan jaminan. Saat ini produk pinjaman dana tunai FIF dengan gadai BPKB Kendaraan menjadi favorit para pencari pinjaman uang. Lalu bagaimana informasi selengkapnya dan persyaratan mengajukan pinjaman ini? berikut informasinya.

Pinjaman Dana Tunai FIF Dengan Gadai BPKB Kendaraan

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama jasa FIF, yah pasti masyarakat Indonesia banyak yang sudah mendengar dan menggunakan jasa pinjaman dari FIF. Entah berupa bantuan kredit untuk membeli sesuatu seperti peralatan elektronik sampai mencari pinjaman dana tunai FIF . Bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman tunai anda harus menyiapkan BPKP kendaraan. BPKB inilah yang nantinya akan dijadikan jaminan pinjaman yang anda butuhkan.

Proses Pengajuan Pinjaman

Proses yang pertama dan perlu anda ketahui adalah proses pengajuan pinjaman dana tunai FIF. Pertama anda harus menyiapkan data-data yang dibutuhkan seperti kartu identitas diri dan BPKB kendaraan bermotor. Langkah selanjutnya akan ada tim survei dari FIF yang datang ke rumah anda untuk melihat bagaimana rumah anda, bertanya mengenai data dan memastikan bahwa anda layak diberikan pinjaman dana. Selanjutnya pihak FIF akan melakukan konfirmasi akan pinjaman anda lalu pencairan akan dilakukan. Pada tahap pencairan dana ini ada harus membawa motor yang anda miliki ke FIF sebagai barang yang digadaikan saat pencairan dana.

Kelebihan Mengajukan Pinjaman Dana Dengan Gadai BPKB Kendaraan Di FIF

Ada beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan dengan mengajukan pinjaman dana ke FIF dibandingkan ke lembaga lainnya. Misalnya seperti beberapa hal berikut ini.

1. Persyaratan Pengajuan Dana Tidak Sulit

Kelebihan pinjaman dana di FIF yang pertama adalah persyaratan tidak sulit. Jika biasanya anda harus mengurus banyak dokumen untuk mengajukan pinjaman dana ke bank atau lembaga keuangan lainnya. Di FIF persyaratannya cukup sederhana, anda hanya perlu menyiapkan foto kopi identitas diri berupa KTP atau SIM kemudian membawa foto kopi Kartu Keluarga (KK). Setelah itu petugas FIF akan mengisikan formulir pinjaman untuk anda dan dijelaskan pula ketentuan yang berlaku dan tertera dalam formulir. Jika anda sepakat dengan ketentuan yang tertulis di formulir selanjutnya anda akan dimintai beberapa tanda tangan sebagai bentuk kesepakatan bersama.

2. Prosesnya Cepat (One Day Service)

Jika anda mengajukan pinjaman ke lembaga-lembaga keuangan konvensional misalnya seperti bank dan koperasi. Tentunya anda akan terbayang bagaimana sulitnya proses pengajuan bahkan membutuhkan waktu berhari-hari. Namun pengajuan dana tunai FIF berbeda karena pihak FIF sendiri yang akan mendatangi anda sehingga prosesnya lebih mudah. jika anda mengurus saat pagi hari maka tidak sampai sore hari dana yang anda butuhkan bisa anda dapatkan. Karena kini FIF telah menyediakan layanan one day service sehingga layanan hanya satu hari.

3. Harga Terjangkau

Seperti pengajuan pinjaman di lembaga lainnya tentu terdapat biaya administrasi yang dibutuhkan. Nah, di FIF sendiri biaya administrasi cukup terjangkau sehingga tidak akan memberatkan para nasabah yang mengajukan pinjaman.

4. Aman

Terakhir, mengajukan pinjaman ke FIF tidak akan rugi karena jaminan aman. Sehingga anda tidak akan khawatir dengan surat-surat berharga yang anda jaminkan atau barang berharga lainnya.

 cari-kredit-DISITU-pilihanmu