avatardisplay_general
DISITU
13 Mar 2018

Pinjaman Di Bank Tanpa Jaminan Dan Kartu Kredit

https://disituapi.azureedge.net/artikel/491 Pinjaman Di Bank Tanpa Jaminan Dan Kartu Kredit Bikin Memudahkan Anda.jpg

Setiap lembaga keuangan atau bank pada umumnya selalu meminta jaminan berharga untuk memberikan pinjaman uang atau dana tunai. Belum lagi adanya peraturan khusus bank yang mengharuskan setiap nasabah untuk memiliki kartu kredit sebelum memohon pinjaman.  Sehingga  mau tidak mau nasabah pemohon pinjaman harus tertib melalui prosedur yang telah ditentukan. Permasalahannya, apakah ada pinjaman di bank tanpa jaminan dan kartu kredit?

Adakalanya, prosedur peminjaman yang dilatenkan tersebut memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Yakni memberikan kredibilitas dan tingkat sistematisasi yang lebih terjamin. Akan tetapi di sisi yang lain, hal demikian justru akan menyulitkan pihak pemohon pinjaman yang  tidak memiliki jaminan berharga dan belum memiliki kartu kredit. Jika demikian bagaimana?

Pinjaman Uang Di Bank Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit yang Memudahkan

Tidak perlu takut tersandung oleh prosedur pihak bank yang menyulitkan. Kini pinjaman uang di bank tanpa jaminan dan kartu kredit dapat terwujud nyata. Di mana sekarang terdapat beberapa bank yang bisa meminjamkan uang atau dana tunai hanya dengan jaminan KK dan KTP. Semakin memudahkan bukan? Semuanya teratasi cukup hanya dengan membawa KK dan KTP ke bank. Adapun bank yang memberikan  pinjaman uang dengan jaminan KK dan KTP tersebut ialah sebagai berikut;

1. Pinjaman Dana Tunai di Bank Danamon

Dengan persyaratan calon debitur memiliki usaha sendiri yang telah berjalan, bank Danamon memiliki program pinjaman uang mulai Rp. 5 juta - Rp. 200 juta (batas maksimal). Proses peminjamannya cukup mudah, yakni pihak debitur menyerahkan KK dan KTP asli. Kemudian debitur melakukan konsultasi secara langsung dan berkala kepada pihak bank. Jangan heran dan terlalu khawatir. Sebab dana instan yang didapatkan merupakan fasilitas pinjaman tanpa agunan untuk perorangan, bahkan dapat digunakan untuk semua kebutuhan.  

Adapun persyaratan umum untuk pihak debitur ialah;

  • Warga Negara Indonesia

  • Berusia 21 tahun sampai 60 tahun pada saat akhir pinjaman (khusus karyawan berusia maksimal 55 tahun saat pengajuan)

  • Karyawan/profesional/pengusaha

  • Penghasilan kotor minimum Rp. 2 juta/bulan

  • Masa kerja minimum 1 tahun (karyawan) dan 2 tahun (profesional/pengusaha)

  • Mengisi lengkap dan menandatangani aplikasi dana instan

Sementara persyaratan dokumen yang harus dipenuhi debitur, baik itu karyawan/profesional/pengusaha ialah;

  • Fotocopy KTP

  • Bukti Penghasilan/Cover Buku Tabungan

  • Fotocopy NPWP

2. Pinjaman Bebas dari BTPN

Eksistensi bank BTPN mulai tidak diragukan lagi oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan adanya program tawaran pinjaman maksimal Rp. 50 juta dengan jangka waktu pinjaman maksimal sampai 24 bulan. Tidak sekadar demikian, pihak bank BTPN juga membuka peluang selebar-lebarnya dengan memberikan pelatihan pengelolaan bisnis dan usaha yang menggiurkan. Upaya meningkatkan penghasilan yang lebih baik untuk para debitur.

Syarat yang ditekankan sangatlah mudah dan tidak memberatkan. Yakni debitur cukup menyerahkan KK dan KTP, dengan syarat memiliki usaha atau bisnis aktif yang telah berjalan minimal 2 tahun. Pengajuan permohonan pinjaman dana tunai tanpa jaminan ini harus berlangsung di kantor bank BTPN yang sesuai dengan domisili debitur.   

Peminjaman dana tunai di bank tidak semuanya harus melalui prosedur yang bertahap dan menyulitkan sekaligus meruetkan nasabah. Pinjaman uang di bank tanpa jaminan dan kartu kredit yang telah dipaparkan di atas adalah solusi yang patut dicoba. Khususnya bagi anda (nasabah) yang sangat membutuhkan uang untuk kebutuhan usaha atau bisnis yang menjanjikan.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu