28 February 2018 00:00

Pinjaman Melalui Bank Dapat Digunakan Untuk Bisnis Mahasiswa

DISITU

422 Pinjaman Pribadi Tanpa Gaji Melalui Bank Bisa Untuk Bisnis Mahasiswa.jpg

 

  Apakah mungkin seorang mahasiswa yang tidak memiliki gaji mendapatkan pinjaman dari bank? Tentu mungkin saja, apalagi jika mahasiswa tersebut memiliki kemampuan dan kemauan untuk belajar bisnis. Ketika anda mendapatkan pinjaman pribadi tanpa gaji melalui bank, alangkah lebih baik jika menggunakan dana tersebut untuk memulai berbagai macam usaha.

Sekarang ini bukan menjadi hal yang mustahil jika bank memberikan pinjaman kepada para mahasiswa yang ingin berkembang. Salah satu wujudnya yaitu dengan adanya pinjaman pribadi tanpa gaji melalui bank untuk para mahasiswa. Saat mendapatkan pinjaman ini cobalah beberapa bisnis berikut ini agar mendapatkan keuntungan yang cukup menjanjikan.

1. Menjual Bros Dan Kotak Make Up

Apakah anda memiliki keterampilan menjahit yang cukup mumpuni? Tidak ada salahnya jika nada menggunakan keterampilan ini untuk membuat bisnis jual beli bros dan kotak make up. Bros memang menjadi kebutuhan penting bagi sebagian orang. Selain itu, kotak make up yang terbuat dari kain juga menjadi salah satu kebutuhan penting khususnya bagi kaum wanita. Anda bisa melakukan usaha ini ketika jadwal kuliah sedang kosong.

2. Menjadi Agen Pulsa

Sepertinya pulsa memang menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Ketika anda mendapatkan pinjaman dana tidak ada salahnya jika menggunakannya untuk melakukan deposit pulsa dalam jumlah yang cukup banyak. Biasanya para mahasiswa memang membutuhkan pulsa untuk menunjang aktivitasnya. Bisnis agen pulsa ini selain mudah juga tidak menyita waktu kuliah anda.

3. Bisnis Jual Snack Dan Makanan Kekinian

Sejak beberapa tahun belakangan ini, tren makanan-makanan kekinian memang cukup tinggi. Anda bisa memanfaatkan fenomena untuk berjualan makanan kekinian dengan bermodalkan dana pinjaman yang didapatkan tersebut. Pemasarannya juga sangat mudah, yaitu melalui online atau bisa juga melalui relasi sesama mahasiswa. Banyak mahasiswa yang telah membuktikan kehebatan bisnis makanan ini.

4. Terima Jasa Ketik Dan Print

Bagi seorang mahasiswa, pengetikkan dan jasa print memang bisa menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap mahasiswa memang membutuhkan jasa pengetikkan dan percetakan untuk mengumpulkan tugas-tugasnya. Padahal tidak semua mahasiswa memiliki printer yang memadai. Nah, alangkah lebih baik jika anda memanfaatkan kesempatan ini untuk membuka sebuah bisnis. Manfaatkanlah dana pinjaman dari bank tersebut untuk membeli seperangkat komputer dan printer. Berbekal peralatan tersebut, anda bisa menjalankan bisnis pengetikkan dan print yang akan mendatangkan keuntungan menjanjikan.

5. Terima Jasa Fotografer

Apakah anda memiliki passion di bidang fotografi? Jika anda memiliki keahlian di bidang ini, maka gunakanlah keterampilan tersebut untuk mendapatkan uang lebih. Pertama-tama gunakanlah dana pinjaman yang didapatkan tersebut untuk membeli seperangkat kamera bagus. Setelah itu, jangan lupa untuk mempromosikan jasa fotografer anda kepada rekan-rekan mahasiswa. Selain itu, tidak ada salahnya jika anda juga mempromosikan jasa fotografi tersebut pada dosen atau masyarakat luas. Sepertinya tren berfoto-foto dengan kamera yang bagus seperti sekarang ini bisa menjadi peluang kesuksesan bisnis anda.

6. Jasa Terima Pemesanan Buket Bunga

Bagi seorang mahasiswa, buket bunga memang bukan hal yang sangat asing. Bahkan permintaan mahasiswa ataupun anak-anak muda terhadap buket bunga memang sangat tinggi. Tidak semua orang memiliki keterampilan dan keahlian untuk membuat buket bunga. Cobalah untuk memanfaatkan situasi ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Melalui dana pinjaman yang didapatkan tersebut, belilah berbagai alat dan bahan yang diperlukan untuk membuat buket bunga. Anda bisa memasarkan hal tersebut kepada para mahasiswa lainnya yang sedang membutuhkan untuk wisuda, perayaan ulang tahun, dan acara lainnya.