avatardisplay_general
DISITU
20 Feb 2018

Pinjaman Syariah Jaminan BPKB Motor Bisa Bisnis Ini

369 Pinjaman Syariah Jaminan BPKB Motor Bisa Bikin Bisnis Ini.jpg

Kebutuhan selalu meningkat setiap tahunnya sehingga mendorong orang untuk memiliki usaha. Namun, kendala akan timbul ketika membahas masalah modal. Jika anda tidak memiliki modal, anda bisa melakukan pinjaman syariah jaminan bpkb motor. Dengan mengajukan pinjaman tersebut anda bisa dapat modal untuk usaha dan yang pasti adalah halal tanpa adanya riba.

Berikut beberapa bisnis yang dapat anda lakukan setelah mendapatkan pinjaman.

1. Bisnis Kuliner

Bisnis kuliner memang tak pernah sepi pembeli. Jika kamu lihai dalam membuat menu dan memadupadankan bumbu tentu saja bisnis ini akan kebanjiran pelanggan. Banyak usaha kuliner yang bisa anda lakukan. Usaha tersebut misalnya menjual kue basah atau kue kering, makanan khas daerah seperti gudeg, soto, ataupun makanan lain yang kira-kira memiliki konsumen di tempat anda. Anda juga dapat memilih makanan yang belum ada di kotamu sehingga banyak orang tertarik ingin mencobanya.

Anda tak harus membuka toko sendiri. Manfaatkan sosial media seperti facebook, instagram, dan aplikasi lain. Hal ini akan menghemat dana dan menggunakan modal pinjaman untuk membeli bahan bakunya.

2. Fashion

Usaha yang dapat anda lakukan dengan pinjaman syariah bpkb motor adalah usaha fashion. Fashion apa saja yang bisa digunakan untuk usaha? Tentunya cukup banyak. Anda bisa memulai dengan berjualan pakaian, sandal, tas, sepatu, dan sebagainya. Anda bisa mendapatkan barang-barang tersebut dari supplier.

3. Toko Sembako Rumahan

Berbagai kebutuhan pokok bisa anda dapatkan di toko sembako atau warung. Keuntungan yang diperoleh sebuah warung sembako dalam sehari minimal adalah 50 ribu rupiah. Jika dikalikan dalam sebulan tentu jumlahnya cukup menggiurkan. Apalagi jika jumlah pendapatan per hari lebih besar, penghasilan per bulan juga lebih besar. Anda bisa membuka toko sembako dengan bermodalkan pinjaman yang anda dapatkan dengan menjaminkan BPKB motor. Pinjaman yang dihasilkan sudah dapat melengkapi toko anda dengan kebutuhan sehari-hari.

4. Usaha Cuci Kendaraan

Usaha lainnya yang dapat anda lakukan dengan pinjaman jaminan bpkb adalah usaha cuci kendaraan. Anda cukup membeli mesin cuci yang harganya tidak mencapai angka 6 juta. Sisanya dapat anda belikan perlengkapan lain untuk melengkapi usaha anda. Anda dapat memulai usaha anda di depan rumah tanpa harus menyewa tempat.

5. Jual Pakan Burung Dan Ikan

Banyak orang yang memiliki hobi memelihara burung dan juga ikan. Anda bisa melihat ini sebagai peluang usaha yang cukup menjanjikan. Saat ini para penjual pakan burung dan ikan cukup banyak dan biasanya berada di daerah perkotaan. Namun, anda bisa memulai bisnis ini di teras rumah dengan sasaran masyarakat di sekitar rumah anda.

6. Membuka Usaha Waralaba

Waralaba adalah membeli usaha orang lain yang sudah memiliki pasar sendiri. Usaha ini banyak dilirik dan menjanjikan peluang yang sangat menguntungkan. Banyak usaha kemitraan yang bisa anda coba mulai dari bidang kuliner, toko minimarket, minuman, dan lain sebagainya.  

7. Laundry

Bisnis ini dapat dibilang sangat menguntungkan karena banyak sekali orang yang menggunakan jasa ini. Hal ini dikarenakan banyak orang yang tidak mau repot untuk mencuci pakaian. Hal yang perlu anda perhatikan adalah memberikan pelayanan yang maksimal agar pelanggan anda nyaman dan tidak melirik laundry pesaing anda.

8. Bisnis Pulsa

Bisnis ini tak memerlukan banyak handphone ataupun harus deposit pulsa banyak. Saat ini banyak sekali kemudahan yang diberikan distributor pulsa bagi outletnya. Ada juga dapat menjual kartu seluler bekerjasama dengan perusahaan yang bergerak dalam bidang tersebut di wilayah anda. Usaha ini tak membutuhkan modal banyak. Anda dapat menggunakan sisa pinjaman untuk membuka usaha di bidang yang lain.

 

disitu siap melayani anda