avatardisplay_general
DISITU
15 Jan 2018

Cara Mendapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan Proses Cepat

167.pinjaman tunai tanpa jaminan proses cepat Begini Caranya.jpg

Di zaman yang serba modern ini, kebutuhan sehari-hari terus meningkat dan kebutuhan akan finansial juga ikut terus bertambah. Perkembangan teknologipun juga ikut ambil peran dalam membatu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansialnya. Bagi anda yang membutuhkan pinjaman dana tunai sedang mencari cara mendapatkan pinjaman dana tunai untuk memenuhi kebutuhan finansial anda, ada baiknya anda membaca artikel berikut.

Pernahkan anda mendengar istilah fintech atau finansial technology? Fintech adalah inovasi baru teknologi dibidang keuangan untuk memudahkan urusan keunagan anda. Saat ini, jika anda membutuhkan pinjaman dana, anda tidak perlu repot-repot pergi ke bank, atau anda meminta pinjaman pada rentenir. Karena kami akan menginfokan beberapa cara yang bisa anda pilih untuk mendapatkan pinjaman dana tunai sesuai dengan kebutuhan anda.

Alternatif Cara Mendapatkan Pinjaman Dana Tunai Yang Mudah Untuk Diterapkan

  1. Menggadaikan Barang

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan dana tunai adalah dengan menggadaikan barang atau aset yang anda miliki, emas atau barang elektronik misalnya. Proses penggadaian barang terbilang sangat cepat dan dana yang anda peroleh senilai dengan harga barang yang anda gadaikan. Dengan menggadaikan barang, anda tidak kehilangan barang yang anda miliki karena sifat dari penggadaian adalah menitipkan barang samapai waktu yang telah ditentukan. Anda bisa mendapatkan barang anda kembali dengan menebusnya sebesar jumlah dana tunai yang anda peroleh sebelumnya.

  1. Meminta Pinjaman Dana Kepada Kerabat Dekat

Jika anda tidak memiliki barang atau aset yang bisa anda gadaikan, anda bisa meminjam dana dunai kepada kerabat dekat anda. Hal ini mempunyai peluang yang cukup besar untuk mendapatkan pinjaman dana tunai karena tidak ada syarat dan ketentuan apapun.

  1. Meminjam di Koperasi

Cara mendapatkan pinjaman dana tunai yang bisa anda lakukan selanjutnya adalah dengan meminjam uang di koperasi. Meminjam dana tunai di koperasi terbilang sangat mudah dan cepat, meskipun ada syarat yang harus dipenuhi namun syarat tersebut sangatlah mudah. Pada umumnya koperasi hanya akan meminjamkan dana tunai kepada anggotanya saja, jadi untuk mendapatkan pinjaman dana tunai di koperasi, anda harus menjadi anggota koperasi terlebih dahulu.

  1. Meminjam di Lembaga Multifinance

Cara selanjutnya yang bisa anda pilih untuk mendapatkan pinjaman dana tunai adalah dengan melakukan peminjaman dana tunai  di lembaga multifinance. Saat ini telah banyak lembaga multifinance yang dapat anda manfaatkan untuk mendapatkan pinjaman dana tunai. Keuntungan yang akan anda dapat apabila anda memilih lembaga multifinace sebagai jasa peminjaman dana tunai anda adalah anda dapat memperoleh pinjaman uang dengan cepat dan syarat dan yang jelas. syarat-syarat yang harus dipenuhi telah ditetapkan oleh lembaga multifinance dan menngunakan jaminan yang berupa surat berharga seperti BPKB atau SHM dan lain sebagainya.

  1. Meminjam di Bank

Apabila 4 cara di atas tidak bisa anda lakukan, anda bisa melakukan cara kelima yaitu dengan meminjam dana tunai di Bank. Bank memberikan pinjaman dana tunai kepada siapa saja yang memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh pihak Bank. Terdapat banyak jenis kredit yang bisa anda pilih sebagai altenatif pilihan, namun proses pengajuan kredit di Bank terbilang sangat lama. Banyak tahapan prosedur dan verifikasi yang harus dipenuhi dan dilalui. Apabila anda mengambil kredit di Bank, anda juga akan dibebani oleh bunga dengan angsuran yang cukup tinggi.

 

cari-kredit-DISITU-pilihanmu