22 November 2017 00:00

Pinjaman Tunai untuk Foto Prewedding kamu, Kenapa Tidak?

DISITU

41.dengan pinjaman dana tunai untuk prewedding.jpg

Mengelola budget pernikahan membutuhkan perencanaan yang matang. Anda harus membuat  list pengeluaran terlebih dahulu agar tidak ada yang lupa dibayar. Apa saja hal-hal umum yang biasanya ada dalam list pengeluaran pernikahan? Biaya sewa gedung, katering, souvenir undangan, dan tidak lupa foto dokumentasi wedding. Tentunya kadang memaksa Anda mencari pinjaman uang.  Nah, selain itu, apakah Anda sudah menentukan anggaran untuk foto pre-wedding Anda? Apakah Inilah yang seringkali dilupakan mempelai. Mereka menganggap biaya foto pre-wedding bisa disatukan dengan biaya foto dokumentasi. Padahal keduanya berbeda. Bahkan, beberapa fotografer mematok harga foto pre-wedding melampaui foto dokumentasi wedding. Kok bisa ya? Bagaimana jika Anda tidak mempunyai cukup uang untuk kebutuhan tersebut? Atau jangan-jangan, Anda lupa menganggarkan biaya foto pre-wedding seperti kasus di atas? Tenang, manfaatkan pinjaman uang dari berbagai penyedia dana pinjaman terkemuka. Salah satunya pinjaman dana non bank. Mengapa sebaiknya menggunakan pinjaman dana non bank untuk mengakali biaya foto pre-wedding Anda ? Berikut ulasannya.

Syarat Administratif tidak Menyulitkan

Syarat administrasi untuk mengajukan pinjaman uang ke sebuah lembaga penyedia pinjaman dana non bank terbilang mudah. Nasabah cukup menyiapkan KTP, slip gaji, dan NPWP untuk melengkapi dokumen yang harus diajukan kepada penyedia pinjaman dana non bank. Beda halnya ketika meminjam dana di bank. Untuk mengumpulkan dokumen yang harus diserahkan saja tidak cukup sehari. Tentunya hal ini akan menghemat waktu Anda yang akan segera melangsungkan foto pre-wedding.

 

Tersedia di Banyak Tempat

Saat ini penyedia pinjaman uang selain bank dapat dijumpai di banyak tempat. Mulai dari kota-kota besar, daerah kabupaten, hingga di pelosok desa. Jika di sekitar rumah Anda tidak terdapat penyedia pinjaman dana non bank, Anda dapat mencarinya dengan mudah di internet. Anda dapat memilih produk pinjaman yang paling sesuai dengan kebutuhan foto pre-wedding Anda. Setelah menemukan yang paling tepat, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman uang secara online.

 

Jumlah Pinjaman Uang Tidak Menyesuaikan Gaji

Meminjam dana di lembaga non bank juga memudahkan Anda yang berpenghasilan minim setiap bulannya. Sebab, beberapa penyedia pinjaman dana non bank tidak mensyaratkan nasabah untuk meminjam uang melampaui gaji yang diperoleh. Hal ini tentu berbeda ketika Anda meminjam uang di sebuah bank. Besarnya gaji Anda akan menentukan besarnya pinjaman uang yang dapat Anda ajukan. Semakin kecil gaji Anda, semakin kecil pula jumlah uang yang dapat Anda pinjam. Padahal, Anda memerlukan dana lebuh untuk mewujudkan foto pre-wedding impian Anda.

 

Proses Pencairan Cepat

Salah satu poin penting yang dibutuhkan seseorang ketika hendak meminjam uang adalah cepat tidaknya proses pencairan uang tersebut. Tentu tidak menyenangkan jika besarnya uang yang Anda ajukan tidak segera dicairkan. Apalagi, jika uang tersebut harus segera Anda bayarkan pada juru foto yang akan mengabadikan momen pre-wedding Anda. Tapi, tenang saja jika Anda mengajukan pinjaman uang kepada penyedia pinjaman dana non bank. Tidak membutuhkan waktu lama untuk segera menikmati uang yang Anda pinjam. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 hari untuk menunggu pencairan dana. Beda halnya ketika meminjam uang di bank. Anda harus menunggu 7-14 hari untuk menunggu pencairan uang yang Anda ajukan. Bisa-bisa Anda mengurungkan rencana foto pre-wedding karena dana yang tak kunjung dicairkan.

Bagi Anda yang ingin memiliki dana lebih agar impian foto prewedding Anda tercapai, Anda dapat mengajukan proposal pinjaman dana online atau pinjaman dana langsung. Tentunya dengan melihat bunga yang tidak terlalu memberatkan, Jangan khawatir dan jangan pernah ragu. DISITU siap menyelesaikan permasalahan keuangan Anda. Manfaatkan segera kredit multiguna DISITU, dan segera ajukan pinjaman kredit Anda secara online melalui www.disitu.com. Dapatkan pinjaman dana tunai dengan proses yang cepat dan mudah. 

Cari Kredit? DISITU Pilihanmu

 

Cari Kredit? DISITU Pilihanmu