Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2018, semua data pengajuan yang masuk melalui DISITU.COM akan diproses kembali pada tanggal 19 Juni 2018. DISITU.COM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H

17 January 2018 00:00

Pinjaman Uang Agunan Mobil,Lebih Murah!Simak Selengkapnya

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/184.pinjaman uang agunan bpkb mobil Lebih Murah.jpg

Mobil kini bagi sebagian besar orang bukan merupakan barang mewah lagi. Banyak  orang yang menyebut mobil sebagai kebutuhan sekunder setelah kebutuhan primer terpenuhi. Bagi keluarga yang ingin melakukan liburan keluarga, mobil sangat penting. Selain itu, bagi pebisnis sangat membutuhkan mobil untuk menunjang karirnya. Juga untuk orang kantoran, sangat membutuhkan mobil untuk perjalanan dinas ke kantor, maupun untuk perjalanan dinas keluar kota. Bila anda belum memiliki mobil, Anda tetap bisa menggunakan mobil dengan meminjam mobil di lembaga yang menyediakan pinjaman mobil. Berikut ini ulasan singkat mengenai lembaga yang menyediakan pinjaman bpkb mobil yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

Disitu.com Pinjaman Uang Agunan Mobil Pilihan Untuk Anda

Disitu.com memberikan fasilitas pinjaman bpkb mobil untuk berbagai merek dan tipe mobil, mulai dari Toyota fortuner, Toyota Innova, Toyota Rush, Toyota Alphard, Toyota Camry, Isuzu Grand MU-XRoyale, Daihatsu Terios mulai dari 3,50% 1 tahun. Selain itu, Disitu.com juga memberikan pinjaman bpkb mobil untuk mobil Toyota Nav 1, Toyota Avanza, Toyota Agya, Toyota Vios, Toyota Calya, Toyota Sienta, Toyota Yaris, Toyota Atis, Toyota Etios, Daihatsu Xenia, Daihatsu Sigra, Daihatsu Ayla, Isuzu Panther, Isuzu MU-X mulai dari 3,60% 1 tahun.

Banyak mobil yang ditawarkan pada Disitu.com sangat memudahkan konsumen. Konsumen tinggal memilih akan meminjam mobil yang mana sesuai dengan kebutuhannya. Disitu.com memberikan pinjaman bpkb mobil lebih murah dibandingkan dengan pinjaman bpkb mobil pada lembaga lain. Konsumen sangat dimudahkan dengan pinjaman kredit mobil yang ditawarkan oleh Disitu.com. Konsumen bisa meminjam mobil pada Disitu.com secara online. Selama 24 jam akan dilayani. Sehingga konsumen tidak perlu datang langsung ke lokasi. Konsumen tinggal mengaksesnya melalui internet. Konsumen yang  berada dimana saja dan kapan saja bisa pinjam mobil pada Disitu.com, asal terhubung dengan jaringan internet.

Mudahnya meminjam bpkb mobil pada Disitu.com membuat banyak konsumen yang berlangganan pada Disitu.com. Adapun tata cara pengajuan kredit bpkb mobil Disitu.com ada 3 tahap. Pertama, ajukan. Ajukan pinjaman Anda dengan melengkapi data yang dibutuhkan. Konsumen terlebih dahulu harus  mengisi data-data yang dibutuhkan, seperti identitas pribadi, pekerjaan, jaminan, jenis pinjaman yang dibutuhkan (semisal pinjaman berupa bpkb mobil, jenis dan tipe mobil yang diinginkan), serta jaminan. Kedua, Pilih. Pilih penawaran dari perusahaan pembiayaan. Disini konsumen dapat memilih  mobil dengan jenis dan  tipe yang mana sesuai dengan selera. Ketiga, cair. Setelah proses verifikasi selesai, uang pinjaman segera dicairkan ke rekening Anda.

Disitu.com memberikan fasilitas berupa pembiayaan dengan Agunan BPKB mobil cashback senilai lima ratus ribu rupiah sampai dengan satu juta rupiah. Dengan provisi sebesar dua persen. Biaya provisi yang murah sangat memudahkan konsumen. Konsumen tidak harus dipusingkan dengan biaya provisi. Karena pada era sekarang banyak lembaga-lembaga yang memberikan pinjaman bpkb mobil dengan provisi yang besar. Disitu.com hanya membebankan provisi sebesar dua persen kepada konsumen. Konsumen hanya dimintai menyetorkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), dan bukti kepemilikan rumah

cari-kredit-DISITU-pilihanmu