10 January 2018 00:00

Pinjaman Uang Agunan Rumah, Mudah Banget!!Yuk Selengkapnya

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/152.pinjaman uang agunan rumah Mudah Banget.jpg

Saat ini untuk mendapatkan sebuah modal ternyata bisa sangat dilakukan dengan mudah. Mulai dengan  meminjam ke teman sampai dengan melakukan sebuah pinjaman ke bank. Namun jika anda tidak bisa melakukan sebuah pinjaman karena memang sudah tidak di percaya orang dan bank, maka anda masih bisa melakukan pinjaman dengan menggunakan sertifikat rumah anda. Pinjaman uang agunan rumah saat ini memang menjadi sebuah jalan bagi beberapa orang yang enggan menjual rumahnya namun ber keinginan untuk mendapatkan uang. 

Persyaratan Untuk Melakukan gadai Sertifikat Rumah Di Bank

Untuk melakukan sebuah kerja sama dengan bank tentunya akan dibutuhkan beberapa syarat yang harus anda lengkapi. Berikut syarat yang harus di lengkapi ketika anda akan melakukan sebuah penggadaian:

  1. Minimum Pendapatan Anda  Rp 4 juta Setiap Bulannya

Untuk bisa menggadaikan rumah anda,maka syarat pertama yang harus anda penuhi adalah dengan memiliki penghasilan Rp 4 juta dalam setiap bulannya. Syarat ini di lakukan agar setiap orang yang melakukan gadai bisa membayar pinjaman yang di pinjam tersebut.  Ketika dirasa anda sudah mampu membayar cicilan yang nantinya akan anda bayarkan, maka pihak lembaga tentunya akan memberikan pinjaman kepada anda.

  1. Usia Anda Harus Dewasa. Minimal 21 Tahun Dan Maksimal 65 Tahun

Untuk melakukan sebuah kerja sama dengan bank tentunya anda harus memastikan jika anda sudah dewasa dengan dibuktikan  memalui kartu penduduk yang dimiliki.  Kedewasaan seseorang dalam melakukan sebuah perjanjian sangat diperlukan karena ketika sudah melakukan sebuah perjanjian maka harus paham mengenai resiko yang nantinya akan diterima. 

  1. Warga Negara Indonesia dengan Dibuktikan Melalui Kartu Tanda Penduduk

Untuk melakukan sebuah penggadaian tentunya anda harus memiliki sebuah kartu penduduk yang membuktikan anda bahwa anda adalah warga Negara Indonesia.  Dengan anda sebagai seorang warga Indonesia tentunya pihak lembaga pemberi pinjaman akan percaya kepada anda dan akan memberikan pinjaman kepada anda dengan gadai rumah anda.

Dokumen Yang Dibutuhkan

Beberapa dokumen harus anda lengkapi ketika anda akan melakukan sebuah pengajuan pinjaman. Berikut beberapa dokumen yang harus anda lengkapi:

  • Formulir aplikasi kredit

  • Foto kopi kartu tanda penduduk

  • Foto kopi  Kartu keluarga

  • Foto kopi surat nikah atau surat cerai

  • Pas foto pemohon

  • Slip gaji terakhir yang diperoleh

  • Foto kopi surat keputusan pengangkatan pegawai

  • Foto kopi tabungan yang dimiliki

  • Foto kopi NPWP yang dimiliki

  • Foto kopi akta pendirian usaha yang dimiliki

  • Foto kopi izin praktek jika seorang pemilikik jasa

  • Foto kopi surat ijin mendirikan bangunan

Tahapan Yang Harus Di Lalui

Berikut tahapan yang harus dilalui ketika melakukan penggadaian sertifikat rumah:

  1. Membawa Berkas Yang Dibutuhkan  Ke Pihak Bank

Hal yang harus anda lakukan pertama kali adalah membawa semua berkas anda ke bank.  Tentunya bank yang anda pilih harus bank yang sudah terpercaya.

  1. Bertanya Tentang Kredit Tersebut

Selanjutnya anda juga harus mengetahui dengan jelas bagaimana kredit anda tersebut dilakukan.  Anda harus paham betul dengan sistem kredit anda agar nantinya anda tidak kecewa.

  1. Menunggu Verifikasi

Anda juga harus menunggu beberapa waktu untuk melakukan Verifikasi. Namun setelah Verifikasi ini berhasil maka tentunya anda akan mendapatkan uang sesuai dengan jumlah yang anda ajukan.

Gadai sertifikat tanah memang mudah dilakukan sehingga untuk saat ini praktek seperti ini sering dilakukan oleh banyak orang. Bingungmau gadaiin sertifikat rumah mu untuk dapatkan pinjaman ? Disitu.com pilihan yang tepat!. Disitu.com akan menjamin keamanan lembaga pembiayaan yang kita tuju. Cukup dengan mengajukan proposal pinjaman dana online atau pinjaman dana langsung, Disitu.com juga menjalin kerja sama dengan perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia. Yang pasti dengan melihat bunga yang tidak terlalu memberatkan, Jangan khawatir dan jangan pernah ragu. DISITU siap menyelesaikan permasalahan keuangan Anda. Manfaatkan segera kredit multiguna DISITU, dan segera ajukan pinjaman kredit Anda secara online melalui www.disitu.com. Dapatkan pinjaman dana tunai dengan proses yang cepat dan mudah. 

Cari Kredit? DISITU Pilihanmu

cari-kredit-DISITU-pilihanmu