02 January 2018 00:00

Pinjaman Uang dengan Cepat, Ini Cara Jitu Mendapatkannya!

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/111.Pinjaman Uang dengan Cepat Ini Caranya.jpg

Pinjaman uang menjadi salah satu alternatif pilihan untuk mencukupi berbagai kebutuhan mendesak. Selain untuk memenuhi kebutuhan, pinjaman uang juga bisa digunakan untuk membuka suatu usaha yang menjanjikan. Banyak lembaga yang memberikan pinjaman bagi masyarakat, namun salah satu lembaga yang paling banyak dituju adalah bank. Selain bank terdapat lembaga lain pemberi pinjaman uang seperti koperasi, pinjaman online, pegadaian dan lainnya. Namun masyarakat mencari lembaga yang proses pengajuannya cepat dan syaratnya mudah. Jika anda ingin mengajukan pinjaman uang, anda sebaiknya mengetahui beberapa cara mendapatkan pinjaman uang dengan cepat berikut ini.

Cara Mendapatkan Pinjaman Uang dengan cepat

1. Kenali Lembaga Keuangan yang Anda Pilih

Pertama, sebelum mengajukan pinjaman anda harus memilih lembaga mana yang akan anda tuju. Ada banyak pilihan lembaga pemberi pinjaman uang namun usahakan anda memilih lembaga yang sudah tepercaya. Anda bisa melihatnya melalui testimoni di masyarakat atau pun lewat internet. Lembaga keuangan yang sudah tepercaya tentunya memiliki banyak nasabah dan memiliki kantor cabang di wilayah perkotaan atau pun di pedesaan.

2. Memilih Produk

Ketika anda sudah memilih lembaga mana yang akan anda jadikan tujuan mencari pinjaman uang. Langkah selanjutnya adalah memilih produk apa yang sesuai dengan kebutuhan anda. setiap lembaga keuangan memiliki beragam produk yang ditawarkan untuk nasabahnya. Biasanya untuk jenis pinjaman uang di bagi menjadi dua, yaitu kredit tanpa agunan dan kredit multiguna. Kredit tanpa agunan adalah bentuk pinjaman yang diberikan tanpa harus memberikan agunan atau jaminan. Sedangkan kredit multiguna adalah pinjaman yang diperuntukkan untuk semua kebutuhan nasabah dan harus menyediakan jaminan atau agunan. Setiap jenis produk juga mempengaruhi besaran angsuran dan bunga yang harus dibayar setiap bulan, selain itu jangka waktunya berbeda-beda.

3. Persyaratan

Selanjutnya anda harus mengetahui apa saja persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman dana sesuai produk yang anda pilih. Persiapkan berbagai persyaratan yang dibutuhkan jauh-jauh hari sebelum anda mengajukan pinjaman dana. Setiap lembaga keuangan memiliki persyaratan yang berbeda-beda untuk para nasabahnya yang akan mengajukan pinjaman. Rata-rata mereka akan meminta identitas diri berupa KTP atau SIM, slip gaji, NPWP, nomor rekening, foto copy KK, foto copy buku tabungan dan lainnya. Pihak bank selanjutnya akan melihat data di Bank Indonesia apakah anda termasuk ke dalam daftar hitam orang yang pernah mengajukan pinjaman atau tidak.

4. Perbaiki Data Buku Tabungan

Agar permintaan pinjaman anda segera di terima, maka anda sebaiknya memperbaiki data buku tabungan. Lembaga keuangan akan melihat berapa jumlah uang yang anda miliki di bank dan bagaimana selama ini anda mengatur keuangannya.

5. Lunasi Hutang di Pihak Lain

Jika anda memilih hutang di lembaga lain maka sebaiknya anda melunasinya terlebih dahulu. Karena lembaga keuangan akan melihat berapa jumlah pendapatan anda dan berapa jumlah tanggungan anda. jika hutang yang anda miliki lebih dai sepertiga gaji yang anda dapatkan kemungkinan besar pinjaman anda akan di tolak. Hal ini karena pihak bank tidak ingin anda merasa berat dalam membayar pinjaman.

6. Jaminan

Untuk kredit multiguna, besaran dana yang akan anda dapatkan sesuai dengan jaminan yang anda berikan. Lembaga keuangan bisa saja memberikan dana hingga ratusan juta jika jaminan yang anda berikan memang bernilai besar. Biasanya lembaga keuangan akan meminta PKB kendaraan atau sertifikat bangunan atau tanah sebagai jaminan. . Bingung cari pinjaman online terpercaya? Disitu.com pilihan yang tepat!. Disitu.com akan menjamin keamanan lembaga pembiayaan yang kita tuju. Cukup dengan mengajukan proposal pinjaman dana online atau pinjaman dana langsung, Disitu.com juga menjalin kerja sama dengan perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia. Yang pasti dengan melihat bunga yang tidak terlalu memberatkan, Jangan khawatir dan jangan pernah ragu. DISITU siap menyelesaikan permasalahan keuangan Anda. Manfaatkan segera kredit multiguna DISITU, dan segera ajukan pinjaman kredit Anda secara online melalui www.disitu.com. Dapatkan pinjaman dana tunai dengan proses yang cepat dan mudah. 

Cari Kredit? DISITU Pilihanmu

cari-kredit-DISITU-pilihanmu