avatardisplay_general
DISITU
22 Jan 2018

Pinjaman Dengan Jaminan Slip Gaji,Tempat Pinjamannya

211.Pinjaman Uang Dengan Jaminan Slip Gaji Ini Tempat Pinjamannya.jpg

Tingginya kebutuhan hidup saat ini dan bertambah mahalnya barang-barang penunjang kebutuhan hidup membuat lembaga-lembaga keuangan mengeluarkan berbagai macam program untuk membantu dan mendukung pemenuhan kebutuhan hidup tersebut. Pinjaman uang pada bank atau lembaga lainnya masih menjadi salah satu program yang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Namun pinjaman uang dari bank atau lembaga lainnya tentunya memiliki persyaratan yang berbeda-beda, salah satu persyaratan yang umum untuk mendapatkan persetujuan pinjaman adalah dengan menggunakan slip gaji. Berikut ini pilihan pinjaman uang dengan jaminan slip gaji yang dapat anda jadikan sumber dana pinjaman.

Tempat Pinjaman Uang dengan Jaminan Slip Gaji

Banyak sekali lembaga-lembaga yang menyediakan pinjaman dana dengan jaminan slip gaji, berikut ini diantaranya.

1. Pinjaman dari Bank

Harus diakui bahwa bank masih menjadi lembaga yang paling banyak dituju masyarakat saat mereka membutuhkan sumber bantuan dana. Hal ini karena banyak bank yang mampu memberikan pinjaman dana mulai dari yang terkecil hingga angka ratusan juta rupiah. Untuk mendapatkan pinjaman dari bank ini biasanya pihak bank memberikan persyaratan melampirkan slip gaji bagi para karyawan swasta. Slip gaji berguna untuk meyakinkan pihak bank bahwa nasabah memiliki penghasilan tetap setiap bulan yang dapat dijadikan sumber pembayaran angsuran. Namun bagi wiraswasta dapat mengganti slip gaji dengan rekening koran atau tanda bukti usaha yang dijalankannya.

2. Koperasi Karyawan

Bila anda bekerja pada suatu perusahaan atau kantor yang memiliki koperasi maka anda bisa mengajukan pinjaman di sana. Pinjaman di koperasi karyawan tergolong mudah dan dapat menyediakan pinjaman yang lumayan. Pinjaman yang anda dapatkan melalui koperasi karyawan biasanya sudah terintegrasi dengan sistem penggajian. Terdapat pula survei namun dilakukan secara intern dan tidak melibatkan pihak luar. Proses pembayaran akan lebih mudah karena langsung dipotong dari slip gaji anda setiap bulannya.

3. Perusahaan Pembiayaan

Perusahaan pembiayaan atau yang lebih dikenal dengan nama leasing saat ini banyak digunakan oleh masyarakat. Leasing merupakan penyedia dana ketika anda hendak membeli kendaraan bermotor entah itu mobil, motor atau lainnya. Tidak hanya itu, leasing ternyata juga bisa menjadi salah satu sumber dana tunai dengan menjaminkan suart-surat berharga sebagai agunannya. Karena tidak terikat dengan bank Indonesia sehingga proses permohonan lebih mudah diterima, namun bunga yang ditawarkan jauh lebih tinggi dari bunga bank.

4. Pinjaman KTA

Produk kredit tanpa agunan atau yang biasa dikenal dengan produk KTA merupakan salah satu produk yang disediakan oleh Bank. Namun berbeda dengan pinjaman bank yang lainnya, produk KTA lebih mudah karena tidak ada barang jaminan. Bank hanya membutuhkan slip gaji anda untuk mengetahui sumber dana yang anda peroleh. Semakin besar gaji yang anda dapatkan maka pinjaman yang bisa anda dapatkan akan semakin besar pula terlebih jika anda memiliki nama yang baik di dunia perbankan.

5. Pinjaman Online

Cara paling baru dan paling praktis saat ini adalah dengan memanfaatkan fasilitas pinjaman online. Biasanya lembaga penerima pinjaman online akan memberikan persyaratan pelampiran slip gaji agar proses penerimaan permohonan pinjaman dapat segera diterima. Namun ada pula beberapa pinjaman online yang tidak mewajibkan calon nasabahnya untuk melampirkan slip gaji. Mereka hanya membutuhkan kartu identitas diri seperti KTP atau SIM dan kartu keluarga saja. Pinjaman online lebih mudah didapatkan karena anda bisa mengaksesnya secara online dan tidak perlu repot-repot keluar rumah. Selain itu mengajukan pinjaman online kemungkinan diterimanya lebih besar, jika ditolak masih banyak situs yang menyediakan layanan ini. Sangat menguntungkan sekali bukan.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu