12 March 2018 00:00

Pinjaman Uang di Bank Tanpa Jaminan,Coba Ajukan di 5 Bank

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/486 Pinjaman Uang di Bank Tanpa Jaminan Ini 5 Rekomendasi Bank yang Bisa Untuk Kamu Ajukan.jpg

Terkadang ketika kita mengalami fase-fase sulit dalam keuangan biasanya kita meminjam kepada seseorang. Jika jumlah yang dipinjam dalam jumlah yang sedikit tentunya orang yang kita pinjami tidak keberatan. Namun jika nominalnya cukup besar tentunya seseorang yang dijadikan tempat peminjaman merasa keberatan dan enggan untuk membantu. Hal demikian memang wajar karena setiap orang memiliki kebutuhan dan penghasilan yang berbeda-beda tak terkecuali orang yang kita pinjami. Oleh karena itu agar Anda tidak membebani orang yang Anda pinjami alangkah baiknya jika Anda meminjam langsung melalui Bank. Pada umumnya jika Anda ingin melakukan peminjaman melalui bank harus ada agunan yang dijadikan syarat untuk meminjam. Agunan tersebut seperti surat BPKB motor, mobil dan sebagainya. Seiring dengan perkembangan zaman, banyak jenis banyak yang semakin memberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan. Pelayanan tersebut seperti pinjaman uang di bank tanpa agunan. Dengan adanya fasilitas Bank yang demikian tentunya akan sangat membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan tanpa harus ada agunan yang diberikan.

Beberapa Rekomendasi Pinjaman Uang di Bank Tanpa Agunan

Terdapat beberapa Bank yang menyediakan fasilitas peminjaman untuk Anda tanpa harus memberikan agunan. Dengan adanya Bank-bank berikut ini semua kesulitan keuangan yang anda alami dapat segera teratasi. Berikut ini beberapa jenis Bank tersebut:

1. Bank BRI

Pinjaman uang di Bank tanpa agunan yang pertama adalah Bank BRI. Ada keuntungan yang Anda dapatkan ketika Anda melakukan peminjaman di Bank BRI. Keuntungan tersebut yaitu besertaan peminjaman uang Anda juga mendapatkan perlindungan asuransi jiwa secara langsung. Untuk jenis produk peminjaman di BRI tanpa agunan dinamakan BRIGuna. Jika Anda ingin mengajukan peminjaman tanpa agunan di BRI syaratnya adalah harus memiliki gaji minimal 2 juta rupiah. Diperuntukkan bagi pengusaha, pengusaha sudah menjalankan bisnis minimal selama 2 tahun.

2. Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang sudah cukup terkenal dengan peminjaman uang tanpa agunan. Ketika meminjam uang di Bank Mandiri, Anda akan mendapatkan keuntungan berupa perlindungan asuransi jiwa sekaligus. Pemberian asuransi jiwa ini dimaksudkan agar jika terjadi musibah pada peminjam secara tiba-tiba, peminjam akan mendapatkan ganti rugi. Sehingga jika demikian Anda dapat mencukupi kredit peminjaman Anda.

3. Standard Chartered Bank

Rekomendasi bank lainnya yang bisa dijadikan peminjaman uang tanpa agunan adalah Standard Chartered Bank. Standard Chartered Bank merupakan jenis bank swasta yang dapat membantu Anda dalam memberikan pelayanan peminjaman uang tanpa harus ada agunan yang diberikan. Melakukan peminjaman uang di Bank Swasta ini pencairan dananya cukup mudah dan cepat yaitu cukup menunggu 3 hari saja.

4. MayBank

Pada MayBank terdapat suatu program yang bernama PITA atau singkatan dari Pinjaman Tanpa Agunan. Jika Anda akan melakukan peminjaman di MayBank syaratnya gaji mnimal Anda harus 2 juta tiap bulan jika berada diluar Jabotabek. Sedangkan bagi Anda yang tinggal di Jabotabek gaji minimalnya harus 2,5 juta rupiah. Untuk Anda yang merupakan seorang wirausahawan disyaratkan memiliki gaji 4 juta rupiah tiap bulan agar proses peminjaman tanpa agunan mudah.

5. Bank Danamon

Pada Bank Danamon terdapat jenis produk dana instan. Dana instan ini merupakan produk yang memberikan fasilitas peminjaman tanpa disertai agunan untuk perorangan yang memerlukan peminjaman. Beberapa persyaratannya yaitu WNI, usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun dan bagi karyawan maksimal 55 tahun. Selain itu gaji minimal 2 juta perbulan, masa kerja karyawan minimum 1 tahun dan pengusaha minimum 2 tahun. Jangan lupa juga untuk mengisi dan menandatangani aplikasi dana instan. Sedangkan persyaratan dokumen yang dilampirkan yaitu fotokopi KTP dan NPWP dan bukti penghasilan.

Demikianlah rekomendasi jenis Bank yang dapat Anda jadikan sebagai tujuan untuk melakukan peminjaman tanpa agunan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu