14 March 2018 00:00

Pinjaman Uang di Bank Untuk Karyawan,Buat Usaha Sampingan

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/499 Pinjaman Uang di Bank Untuk Karyawan Buat Ide Usaha Sampingan Setelah Mendapatkannya.jpg

Gaji sebagai karyawan nyatanya belum mencukupi kebutuhan rumah tangga seseorang. Ada yang tidak puas dengan gaji mereka. Mereka pun banyak yang mengajukan pinjaman uang di bank untuk karyawan. Memang jumlahnya cukup banyak namun mereka yakin bisa membayar cicilan melalui gaji karyawan mereka. Mereka pun mulai merintis bisnis mereka sendiri untuk sampingan dan cadangan. Jika suatu saat mereka berhenti maka usaha mereka sudah akan maju.

Ide Bisnis Setelah Pengajuan Pinjaman Uang Di Bank Untuk Karyawan

Membuka usaha untuk karyawan memang agak sulit. Sulitnya terletak pada pembagian waktu mengurus kerja dan usaha mereka. Waktu mereka akan banyak tersita untuk urusan kerja mereka sendiri. Maka beberapa usaha ini bisa dijalankan beberapa karyawan seperti anda:

1. Waralaba

Bisnis waralaba bisa dijalankan oleh karyawan. Anda bisa melakukan tugas sampingan sebagai pemilik waralaba. Sudah banyak makanan ataupun minuman yang memiliki waralaba. Seperi martabak, terang bulan, coklat dan lain-lain. Hanya perlu membeli izin usaha waralaba tersebut. Semua sudah bisa jadi milik anda. Tinggal memilih karyawan yang bisa dipercaya untuk menjalankan usaha waralaba anda. Biasanya tidak perlu memerlukan banyak orang melainkan hanya satu dua orang saja. Keuntungan setiap bulannya bisa anda dapatkan.

2. Investasi Properti

Properti yang dijadikan sebagai investasi bisa berupa rumah ataupun tanah. Untuk mendapatkan keuntungan yang banyak sebaiknya dijual dalam kurun beberapa waktu. Jika dijual dalam waktu singkat maka keuntungannya hanya sedikit. Selain itu juga orang masih belum begitu butuh. Nanti kalau dijual pas harga tinggi maka keuntungan anda akan banyak. Investasi semacam ini bisa anda jalankan karena tidak akan menguras waktu anda sedikit pun.

3. Investasi Emas

Investasi emas memang ada dua cara. Anda bisa membeli perhiasan emas atau emas batangan. Untuk emas perhiasan anda perlu menjaganya dengan baik karena rawan kejahatan. Seperti rampok atau pencuri bisa mengambil perhiasan anda. Namun untuk investasi emas batangan anda tidak perlu repot. Sudah disediakan safe deposit box untuk menyimpan emas batangan anda. Bisa muat beberapa kilogram jadi aman sekali dan juga tidak perlu kita susah mencarikan tempat yang aman. Bayangkan jika pinjaman dana di bank untuk karyawan anda belikan emas batangan wah akan dapat berapa banyak ya?

4. Investasi Saham

Saham memang cenderung naik turun. Namun mencoba investasi saham bisa jadi akan menguntungkan anda. Keuntungan yang diperoleh akan besar dan tidak main-main. Apalagi kalau anda sudah ahli dalam urusan ini. Anda bisa meraup keuntungan jutaan rupiah dalam waktu sekejap dan tidak usah capek. Investasi saham sekarang semakin mudah karena bisa ditinjau melalui online. Sekarang semua serba online termasuk pinjaman online.

5. Swalayan

Berdagang juga merupakan usaha karyawan yang menjanjikan. Selain bisa menambah income modal anda akan bisa kembali dengan cepat. Karena perputaran uang dagang itu sangat cepat. Lebih cepat dari yang anda bayangkan. Jadi bisa anda gunakan untuk membayar angsuran atau sekedar menabung. Bukankah ini merupakan keuntungan yang sangat anda harapkan.

6. Pulsa

Berjualan pulsa juga bisa menjadi bisnis karyawan. Bisa dijual kepada rekan sendiri atau tetangga anda. Kan anda bisa berjualan pulsa tanpa mengganggu waktu kerja anda. Pulsa dibutuhkan oleh setiap orang, baik pulsa elektrik hape atau pulsa listrik. Anda tidak perlu mencari pelanggan melainkan mereka akan datang sendiri kepada anda. Kebutuhanlah yang membuat para pelanggan datang kepada anda.

Bisnis-bisnis ini bisa anda jalankan sebagai karyawan. Pinjaman uang di bank untuk karyawan bisa anda jadikan sebagai modal usaha. Untuk membayar angsurannya bisa menggunakan gaji bulanan anda sebagai karyawan. Akan lebih mudah jika anda melakukan pinjaman online saja. Apalagi anda sebagai karyawan tidak bisa izin seenaknya saja. Jadi dengan pinjaman online pinjaman anda tetap cair dan pekerjaan anda juga tidak terganggu.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu