Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2018, semua data pengajuan yang masuk melalui DISITU.COM akan diproses kembali pada tanggal 19 Juni 2018. DISITU.COM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H

23 January 2018 00:00

Pinjaman Uang Online Terpercaya, Ini Ciri-cirinya Perlu Tau!

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/219.Pinjaman Uang Online Terpercaya Ini Ciri cirinya.jpg

Saat ini pinjaman online menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat dalam mencari bantuan pinjaman dana yang dibutuhkan untuk berbagai macam kebutuhan mendesak. Hal ini tidak lain karena keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh pinjaman online di bandingkan dengan pinjaman dari lembaga-lembaga keuangan konvensional. Misalkan saja pinjaman online persyaratannya lebih mudah dan tidak banyak, para calon penerima pinjaman biasanya hanya diminta kartu identitas diri berupa KTP dan SIM saja. Kedua, pinjaman online prosesnya lebih mudah dan singkat. Tidak butuh waktu yang lama untuk menunggu persetujuan apakah pinjaman akan diterima atau ditolak. Nah, hal inilah yang masyarakat lebih sukai dari pada mengajukan pinjaman di lembaga konvensional. Sehingga saat ini banyak sekali situs-situs yang menawarkan pinjaman online. Tapi seperti apa ciri-ciri situs pinjaman uang online tepercaya.

Ciri-Ciri Situs Penerima Pinjaman Uang Online Tepercaya

Mendapatkan pinjaman online memang terkenal dengan kemudahannya. Namun anda harus berhati-hati dalam memilih situs untuk mendapatkan pinjaman uang. Jangan sampai anda memilih situs yang tidak jelas. Oleh karena itu perhatikan beberapa hal ini sebelum mengajukan pinjaman online.

1. Menggunakan Alamat Situs Professional

Ciri situs pinjaman uang online tepercaya yang pertama adalah alamat situsnya menggunakan domain resmi dan berbayar. Situs yang sudah professional tentunya telah menyiapkan segala sesuatunya untuk memulai bisnis keuangannya. Jika anda menemukan situs pinjaman online yang menggunakan domain gratis maka anda patut mencurigainya.

2. Fitur-Fitur Pada Situs Yang Tersedia

Hal selanjutnya yang dapat anda amati adalah dari fitur-fitur yang tersedia dalam situs online tersebut. Situs pinjaman online yang tepercaya tentu akan berusaha menyediakan layanan yang memudahkan bagi para orang yang mengakses agar bisa memahami situs dengan mudah. jika anda merasa fitur yang tersedia masih kurang lengkap anda patut mencurigainya.

3. Nomor Telepon Yang Bisa Dihubungi

Hal yang ketiga anda bisa melihat nomor telepon dari customer service yang tertera di situs atau website pinjaman online. Apakah bisa dihubungi dengan cepat dan 24 jam atau tidak. Karena beberapa situs professional biasanya menyiapkan tim khusus untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dan keluh kesah para pelanggannya. Jika situs yang anda tuju sulit untuk dihubungi maka anda harus mencurigainya.

4. Lihat Testimoni Yang Ada Di Internet

Untuk lebih meyakinkan diri anda bahwa situs itu tepercaya atau tidak maka anda bisa melihat dari testimoni yang ada di internet. Cobalah untuk mencari kesan orang-orang yang pernah mengajukan pinjaman di situs tersebut. Sehingga anda akan lebih mengetahui tentang situs tersebut dan bagaimana proses pengajuan pinjaman serta hal-hal yang terkait dengan pengembalian. Misalnya seperti angsuran, bunga, uang administrasi dan lain sebagainya.

5. Uang Administrasi Bayar Di Muka

Ketika anda akan mengajukan pinjaman uang namun ternyata situs yang anda tuju meminta anda membayar sejumlah uang terlebih dahulu maka anda patut mencurigainya. Karena biasanya uang administrasi diambil atau dipotong dari pinjaman yang akan anda dapatkan. Selain itu jika jumlah biaya administrasi sangat mahal dari jumlah uang yang akan anda pinjam maka anda harus berhati-hati. Karena bisa jadi situs tersebut hanya akan menipu anda, bagaimana mungkin orang yang akan mengajukan pinjaman uang namun dibebankan biaya administrasi yang mahal. Jika anda menemukan situs seperti ini segeralah untuk memilih situs pinjaman online lainnya. Masih banyak sekali situs pinjaman online yang saat ini ada dan menawarkan banyak keuntungan bagi para pelanggannya.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu