Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2018, semua data pengajuan yang masuk melalui DISITU.COM akan diproses kembali pada tanggal 19 Juni 2018. DISITU.COM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H

23 January 2018 00:00

Pinjaman Uang Tanpa Syarat Apapun,Bisa Untuk Modal Usaha Ini

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/220.Pinjaman Uang Tanpa Syarat Apapun Untuk Modal Usaha.jpg

Menjadi seorang anak kuliahan alias mahasiswa memang gampang-gampang susah. Banyak hal yang menyenangkan ketika menjadi mahasiswa, karena bisa berada di lingkungan yang luas, mengenal banyak teman dan menambah pengalaman dalam berkegiatan. Namun tidak jarang mahasiswa juga mengalami kesulitan khususnya kesulitan ekonomi ketika uang yang dimiliki mulai menipis. Oleh karena itu banyak mahasiswa yang mulai membuka usaha sendiri, selain untuk mengasah keterampilan dalam berbisnis juga bisa menambah penghasilan. Tapi salah satu yang menjadi kendala para mahasiswa dalam menjalankan usaha adalah modal usaha. Bagi anda yang ingin menjalakan usaha untuk anak kuliah kini ada pinjaman uang tanpa syarat apapun yang tentu akan berguna bagi anda dalam memulai modal usaha.

Pinjaman Uang Tanpa Syarat Apapun Bisa untuk Modal Usaha Anak Kuliah Ini

Banyak sekali ide usaha yang dapat anda mulai dengan menggunakan pinjaman uang tanpa syarat apapun. Ide-ide usaha berikut ini akan membantu anda yang sedang ingin memulai usaha dengan modal yang minim.

1. Usaha Toko Alat Tulis Dan Kantor (ATK)

Salah satu usaha yang sangat menjanjikan untuk dibuka di sekitar kampus adalah toko alat tulis dan kantor atau toko ATK. Untuk memulai usaha ini anda harus menyiapkan tempat membuka usaha. Pilihlah tempat-tempat yang strategis dan mudah dijangkau oleh para mahasiswa, jika bisa bukalah toko di sekitar jalan utama menuju kampus. Dalam toko anda bisa menyediakan berbagai macam alat tulis dan kantor seperti buku, pensil, map, dan keperluan kampus lainnya.

2. Usaha Jasa Fotokopi

Usaha yang kedua dan tidak kalah menjanjikan dari usaha toko alat tulis dan kantor adalah usaha jasa fotokopi. Setiap mahasiswa terlebih ketika akan menghadapi ujian tengah semester atau ujian semester tentunya akan sangat membutuhkan jasa satu ini. Belum lagi tugas-tugas makalah dan segudang buku referensi yang harus mereka fotokopi. Sehingga usaha ini tidak akan ada sepinya jika anda membuka di sekitaran kampus. Meskipun harus diakui bahwa usaha satu ini tentunya sudah banyak ada di sekitaran kampus tapi tidak ada salahnya anda mencobanya. Untuk promosi awal anda bisa mempromosikannya dari teman-teman sejurusan anda kemudian buatlah harga dan promo yang menarik untuk mencari pelanggan.

3. Kedai Minuman

Setiap orang yang kelelahan ketika beraktivitas atau saat udara panas tentunya akan mencari minuman. Karena sangat sedikit orang yang biasanya membawa minuman sendiri dalam botol dari rumah. Nah, hal ini bisa anda jadikan peluang usaha yang cukup menjanjikan. Untuk memulai usaha ini modal yang dibutuhkan tidak sebesar modal yang anda butuhkan untuk usaha sebelumnya. Anda cukup menyediakan kedai di depan rumah atau kos-kosan anda. Kemudian sediakan minuman dingin aneka rasa yang menarik.

4. Warung Kopi

Ide usaha yang terakhir adalah warung kopi. Bagi para mahasiswa nongkrong di malam hari sekedar menikmati suasana malam atau membahas hal-hal penting seputar organisasi dan tugas kuliah adalah hal yang biasa. Bahkan khususnya bagi para pria kegiatan nongkrong di warung kopi saat malam hari menjadi salah satu kewajiban yang setiap malam dilakukan. Oleh karena itu anda bisa menjadikan hal ini sebagai usaha yang akan anda mulai. Kunci utama dari usaha ini adalah menyiapkan tempat yang luas dan nyaman untuk orang-orang berkumpul. Agar lebih menarik anak-anak yang akan mengerjakan tugas anda bisa menambahkan layanan wifi tentunya hal ini akan menjadi keunggulan tempat anda.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu