avatardisplay_general
DISITU
07 Feb 2018

Pinjaman Uang Tunai OTO Finance, Begini Pengajuannya

https://disituapi.azureedge.net/artikel/309 Pinjaman Uang Tunai OTO Finance Nimkati Kemudahan Dalam Pengajuannya!.jpg

Oto Finance merupakan salah satu lembaga resmi yang mencanangkan program untuk mengajukan Pinjaman secara Resmi dengan menggadaikan BPKB Mobil maupun BPKB Motor untuk masyarakat yang berada pada wilayah seluruh Indonesia. Hal itu bisa dilakukan dengan syarat yang mudah, angsuran Terjangkau, suku Bunga rendah, BPKB juga aman serta Kendaraan diasuransikan. Kemudahan setelah itu, hal hal tersebut akan anda nikmati saat anda melakukan pengajuan pinjaman uang tunai oto finance. Sehingga kebutuhan pribadi anda segera tercukupi. Karena tidak hanya kebutuhan pribadi dalam melakukan kredit, kebutuhan lainnya juga boleh mengajukan disini, tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pengajuan Pinjaman Uang Tunai OTO Finance

Dalam melakukan pengajuan dana, salah satu cara yang digunakan oleh OTO Finance adalah dengan menggadaikan BPKB Mobil serta Motor Take Over resmi OTO Finance akan menyediakan dana dengan khusus take over dari leasing lain ke leasing kami dengan ketentuan jangka cicilan maximal 1tahun kemudian. Berikut persyaratannya sebagai berikut :

1. Copy KTP Suami dan Istri (Jika sudah menikah)

Hal ini sangat penting karena dapat menunjang kemudahan dalam proses pengajuan dana secara cepat dan mudah. Ini merupakan salah satu bukti identitas anda. Namun jika belum menikah cukup dengan memberikan Copyan KTP nasabah yang akan mengajukan dana.

2. Copy KK (kartu keluarga)

Selain memberikan KTP, guna mengajukan Pinjaman Uang Tunai OTO Finance adalah dengan memberikan Foto copy Kartu Keluarga calon nasabah yang akan melakukan pinjaman.

3. Copy NPWP

Untuk menunjang kemudahan dalam pengajuan dana lebih cepat dalam oto finance, calon nasabah juga diharuskan menyerahkan foto copy NPWP untuk melihat seberapa banyak Pajak yang menjadi tanggungannya.

4. Copy PBB / Kwitansi kontrakan / Bukti kepemilikan rumah tinggal

Selain beberapa lampiran administrasi lainnya, juga diperlukan adanya foto copy PBB ataupun pajak bumi dan bangunan. Sehingga lembaga bisa memberikan perkiraan berapa dana yang harus diberikan, juga lembaga bisa memperkirakan seberapa besar kemampuan calon nasabah untuk menanggung pembayaran yang akan menjadi bebannya.

5. Copy Cover Tabungan / Rek Koran 3 Bulan terakhir / Bukti penghasilan

Dalam pengajuan pinjaman uang tunai oto finance, hal yang perlu dilengkapi lainnya adalah dengan menyerahkan foto copy tabungan, rekening Koran dalam 3 bulan terakhir serta slip gaji calon nasabah. Hal ini juga mendukung bagaimana calon nasabah akan membayarkan dananya. Dengan menyerahkan bukti penghasilan juga bisa diperkirakan apakah nasabah nantinya mampu memikul beban angsuran ataukah tidak. Biasanya disesuaikan dengan UMR daerah ia bekerja.

6. Copy STNK

Menyerahkan Foto copy STNK kepemilikan motor ataupun mobil. Namun akan lebih baik jika kepemilikan itu atas nama pribadi bukan milik orang lain. Atau jika memang belum dilakukan balik nama, menggunakan atas nama pemilik motor sesuai dengan nama yang tertera di STNK.

Kisaran Pinjaman

Penyediaan pinjaman uang tunai oto finance memberikan layanan pinjaman dengan kisaran sekitar 2 juta sampai 2 milyar. Namun hal ini tergantung bagaimana anda menyelesaikan proses administrasi dengan cepat. Dalam kurun waktu satu hari sudah bisa diselesaikan untuk mendapatkan dana. Bahkan bisa dilakukan take over maupun bank lain. Kemudahan yang ditawarkan sungguh menggiurkan.

Penjelasan diatas merupakan cara pengajuan pinjaman uang tunai oto finance. Tidak hanya untuk usaha kecil, juga memberikan layanan dalam melakukan kredit rumah maupun tagihan lainnya. Tentu hal ini sangat menawarkan hal yang begitu istimewa. Dengan jaminan BPKB baik BPKB motor maupun mobil anda sudah bisa mencukupi kebutuhan anda. Penawaran yang diberikan juga sungguh luar biasa, dari angka terkecil hingga kisaran angka yang terbesar disediakan disini. Selamat mencoba, dan sukses!

cari-kredit-DISITU-pilihanmu