avatardisplay_general
DISITU
20 Dec 2018

Promo JSM, Promo Weekend yang Ditawarkan Alfamart

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181220/Banner/Promo JSM Promo Weekend yang Ditawarkan Alfamart.jpg

Alfamart adalah salah satu minimarket yang paling digemari oleh masyarakat modern untuk membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari mulai dari makanan ringan hingga peralatan mandi. Selain Alfamart mudah dijumpai di sepanjang jalan, minimarket ini juga sering mengadakan promo menarik. Salah satunya adalah promo JSM atau promo weekend. Bagi pelanggan setia Alfamart, pasti istilah JSM sudah tidak asing lagi.

Apa itu JSM?

alfamart

JSM merupakan singkatan dari Jumat-Sabtu-Minggu. Ini berarti promo berlangsung setiap akhir pekan. Alfamart bukanlah satu-satunya toko yang menggunakan istilah ini. Banyak juga supermarket atau toko lain yang mengadakan promo mingguan seperti ini. Di Alfamart sendiri, promo weekend ini tidak selalu berlangsung selama tiga hari tersebut. Terkadang promo hanya diadakan pada hari Sabtu dan Minggu tetapi kadang promo bisa juga berlangsung lebih awal mulai dari hari kamis.

Tentunya promo tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli. Mungkin Anda banyak mendengar keluhan bahwa harga produk yang dijual di Alfamart cenderung lebih mahal dibandingkan di tempat lain. Mungkin beberapa produk memang memiliki harga yang lebih tinggi. Tetapi jika sedang mengadakan promo, harga barang di Alfamart bisa menjadi sangat murah. Tak heran jika setiap weekend, pengunjung minimarket ini meningkat tajam.

Produk yang Diskon

alfamart

Produk yang diberi potongan harga ketika promo weekend berlangsung cukup bervariasi dan berbeda setiap minggunya. Misalnya jika minggu lalu, produk susu tertentu sudah didiskon, maka minggu berikutnya giliran produk yang lain yang akan diikutsertakan di program promo. Untuk mengetahui produk apa saja yang dipromosikan, Anda bisa melihat di katalog yang biasanya disediakan di kasir atau mendownloadnya di Alfamart.

Walaupun setiap pekan Alfamart menawarkan produk yang berbeda dalam ajang promo JSM, beberapa produk cukup sering masuk dalam program promo. Produk yang sering dimasukkan promo adalah minyak goreng, minuman ringan, susu, yoghurt, mie instan, keju, detergent, sabun, dan sampo. Jadi jika Anda membutuhkan produk-produk tersebut, manfaatkanlah promo weekend.

 

Baca juga: 5 Tips Membeli Motor Bekas Untuk Dapatkan Harga Murah

 

Jenis promosi yang ditawarkan pun bermacam-macam mulai dari beli 2 gratis 1, beli 1 gratis 1, potongan 10% dan sebagainya. Tidak ada syarat khusus untuk mengikuti promo. Anda cukup membeli produk promo dan langsung akan mendapatkan potongan ketika belanjaan dihitung di kasir. Harga yang dipatok sudah terpampang jelas di rak tempat produk diletakkan. Jadi Anda bisa memperkirakan terlebih dahulu berapa harga yang harus dibayar nantinya.

Untuk beberapa produk tertentu, potongan akan lebih besar jika Anda memiliki kartu member Alfamart yang bernama kartu AKU Ponta. Sangat disarankan untuk memiliki kartu ini karena selain banyak keuntungan yang diperoleh, pembuatan kartu ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Jenis Promosi Lain

alfamart

Ternyata promo weekend JSM bukanlah satu-satunya program promosi di Alfamart. Banyak jenis promosi lain yang ditawarkan. Jadi Anda tidak perlu menunggu akhir pekan untuk membeli produk dengan harga murah. Misalnya, Alfamart selalu mengadakan promo yang berlaku dari tanggal 1 – 15 setiap bulannya. Sama halnya dengan promo JSM, promo berlaku untuk produk-produk tertentu secara random di seluruh Alfamart di Indonesia.

Promo lainnya adalah promo spesial event. Setiap kali ada spesial event seperti hari raya, peringatan 17 Agustus, natal, dan hari besar lainnya, selalu ada promo khusus yang ditawarkan. Bahkan Alfamart juga menawarkan promo spesial dalam rangka pembukaan perhelatan akbar Sea Games 2018.