avatardisplay_general
DISITU
24 Sep 2018

Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201809/180924/Rekomendasi%20Asuransi%20Mobil%20Terbaik%20di%20Indonesia.jpg

Kendaraan bermotor seperti mobil masih menjadi aset yang terbilang mahal dan berharga. Bukan tanpa alasan, untuk mendapatkan sebuah mobil impian tidak jarang seseorang harus menabung dalam jangka waktu yang cukup lama. Karena itulah saat Anda telah memiliki mobil impian, perlindungan maksimal harus diberikan agar kendaraan terbebas dari risiko buruk yang mungkin terjadi di masa depan.

Salah satu perlindungan yang bisa Anda berikan adalah dengan membeli asuransi mobil. Melalui asuransi mobil Anda akan terbebas dari risiko kerugian finansial di masa depan yang mungkin terjadi akibat kerusakan atau kehilangan mobil. Dengan begitu Anda bisa berkendara lebih tenang dan bebas beban pikiran.

Nah bagi Anda yang belum memiliki asuransi mobil, sebaiknya segera mendaftar sebelum terlambat. Jika masih bingung berikut kami berikan rekomendasi daftar asuransi mobil terbaik dan murah.

  1. Asuransi Sinar Mas

Asuransi Indonesia

Produk asuransi mobil terbaik pertama adalah Simasnet dari PT. Sinar Mas. Keuntungan jika Anda mengikuti program asuransi ini adalah jaminan tanggung jawab secara hukum atas pencurian mobil atau kerusakan yang mencapai lebih dari 75%. Selain itu, pemegang asuransi ini juga bisa mengajukan klaim langsung di bengkel authorized jika terjadi kerusakan dan layanan customer service 24 jam.

  1. Asuransi Garda Oto

Asuransi Indonesia

Bicara mengenai asuransi mobil, nama Garda Oto nampaknya sudah sangat familiar dan dikenal di telinga masyarakat. Tidak mengherankan, perusahaan asuransi yang berdiri sejak 1995 ini memang telah memiliki reputasi baik bahkan sempat mendapat penghargaan sebagai perusahaan asuransi terbaik oleh salah satu lembaga survei Indonesia pada 2013 lalu.

Dengan berbagai produk variatif yang ditawarkan seperti asuransi Total Loss Only (TLO), All Risk, Tanggung Jawab Pihak Ketiga, dan Perluasan Huru-Hara serta Bencana Alam, konsumen dapat dengan bebas memilih asuransi yang sesuai kebutuhan.

  1. Asuransi Adira

Asuransi Indonesia

Tidak hanya dikenal sebagai jasa penyedia kredit motor dan mobil, perusahaan yang satu ini juga memiliki produk asuransi mobil terbaik bernama Autocilin Auto Insurance. Selain memiliki berbagai produk asuransi mobil menarik, perusahaan ini juga menawarkan layanan klaim melalui ponsel yang sangat mempermudah para pengguna.

  1. Asuransi MAG

Asuransi Indonesia

Perusahaan Asuransi MAG atau Multi Artha Guna awalnya memang hanya perusahaan asuransi biasa yang telah berdiri sejak 1980 silam. Namun seiring berjalannya waktu dan permintaan pasar, perusahaan ini akhirnya menyediakan produk asuransi mobil dengan nama Magna Mobil. Melalui asuransi ini para pemilik kendaraan bisa mendapatkan perlindungan atas risiko negatif yang mungkin terjadi pada mobil di masa depan seperti kecelakaan, sambaran petir, pencurian, bencana alam, huru-hara, dan lain sebagainya.

  1. Asuransi Jasa Raharja Putera

Asuransi Indonesia

Satu lagi perusahaan asuransi terbaik di Indonesia adalah Jasa Raharja. Tidak hanya menyediakan asuransi untuk mobil, perusahaan ini juga menyediakan produk serupa untuk transportasi lain seperti kereta dan pesawat. Dengan layanan JP-ASTOR, perusahaan ini menyediakan perlindungan All Risk dan TLO dengan biaya premi lebih murah.

  1. Asuransi Allianz Utama Indonesia

Asuransi Indonesia

Sebagai perusahaan multinasional yang berasal dari Jerman, Allianz telah sangat berpengalaman dalam bidang asuransi. Selain terkenal dengan asuransi kesehatannya, perusahaan ini juga memiliki produk asuransi mobil yang memiliki banyak keuntungan seperti biaya premi murah serta jumlah rekanan bengkel cukup banyak di Indonesia.

Untuk pilihannya sendiri, Allianz Mobilku memiliki tiga paket komprehensif. Pertama ada Allianz MobilKu Grand yang menyediakan perlindungan paling lengkap seperti penyelesaian klaim tunai dan perlindungan terhadap penumpang.

Kedua ada Allianz MobilKu ECO, asuransi mobil yang memiliki biaya premi lebih rendah dan cocok untuk Anda yang ekonomis. Terakhir Allianz MobilKu Non Paket yang menyediakan layanan perlindungan kendaraan sesuai pilihan dan keinginan Anda.

  1. Asuransi AXA Auto Insurance

Asuransi Indonesia

Melalui program bernama Smartdrive, asuransi AXA akan memberikan perlindungan dari risiko pada Anda seperti kehilangan kunci kendaraan, kerusakan total mobil, dan juga pencurian mobil. Dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan para penggunannya, tepat sekali rasanya jika AXA masuk dalam daftar asuransi mobil terbaik di Indonesia.

  1. Asuransi ACA Otomate

Asuransi Indonesia

Asuransi mobil terbaik yang terakhir adalah ACA Otomate. Tidak hanya memberikan perlidungan saat mobil mengalami kerusakan atau kecelakaan, perusahaan ini juga akan memberikan mobil pengganti pada nasabah agar tetap bisa menjalani aktivitas saat mobil sedang diperbaiki. Selain itu pihak perusahaan juga memberikan layanan servis mobil di tempat yang akan semakin membuat Anda nyaman.