avatardisplay_general
DISITU
23 Oct 2018

Seberapa Penting Asuransi Pendidikan Bumiputera

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181023/Seberapa%20Penting%20Asuransi%20Pendidikan%20Bumiputera.jpg

Jika Anda seorang ayah atau ibu dengan anak berusia di atas 12 tahun atau hendak masuk ke jenjang Sekolah Menengah Pertama, pastinya Anda sudah merasakan betapa mahalnya pendidikan jaman sekarang. Beberapa SMP negeri di kota-kota besar tidak menetapkan biaya SPP per bulannya, dan hal ini dianggap meringankan beberapa orang tua yang memang berharap pendidikan murah. Akan tetapi, banyak orang tua yang ingin menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah favorit sejak di SD  sehingga mereka mau mengeluarkan biaya yang tinggi. Tentu, orang tua seperti ini sangat memerlukan asuransi pendidikan Bumiputera.

Asuransi

AJB Bumiputera 1912  merupakan perusahaan asuransi yang sudah berdiri sejak tahun 1912. Pastinya, masih belum ada perusahaan yang setua ini di bidang yang sama. Karena itulah, tak heran jika peminat beragam bentuk asuransi dari perusahaan ini tetap tinggi. Tentu, hal ini karena kepercayaan yang telah mereka tanamkan kepada Bumiputera, sebagai salah satu perusahaan asuransi dengan program paling bervariasi. Khusus untuk asuransi pendidikan Bumiputera, program asuransi ini memiliki banyak peminat, karena nilai asuransi bertambah seiring dengan meningkatnya biaya pendidikan.

Asuransi

Mitra Cerdas merupakan program asuransi pendidikan dari Bumiputera yang merupakan andalan dari perusahaan ini untuk menjaring nasabah yang ingin memiliki asuransi pendidikan untuk sang buah hati. Dana pendidikan yang disetorkan nasabah merupakan dana yang merupakan bentuk investasi orang tua, saat anak mereka sudah memasuki usia tertentu.

Asuransi

Banyak orang berpikir bahwa menabung sudah cukup untuk biaya bersekolah. Padahal, menabung tidak akan memberikan pengembangan dana yang sudah didepositkan oleh orang tua. Sedangkan biaya pendidikan naik secara signifikan dan tak setara dengan bunga deposit pada umumnya.  Tidak hanya itu, tabungan memiliki resiko dimana pemilik tabungan dapat memiliki keinginan untuk mengambil sedikit, karena ada keperluan mendesak. Hal ini tidak akan terjadi saat mereka melakukan investasi, sehingga dana pendidikan dapat dengan utuh dimiliki saat nasabah dan tertanggung membutuhkannya.

Asuransi

Karena itulah, Mitra Cerdas hadir sebagai asuransi pendidikan Bumiputera yang diandalkan, dimana program asuransi ini menjamin nilai ROI (return of investment) yang cukup besar, dari premi asuransi nasabah. Bahkan, asuransi pendidikan yang satu ini juga menawarkan tabungan serta perlindungan terhadap nasabah yang diasuransikan.

 

Anda juga bisa mendapatkan asuransi mobil disini. 

Asuransi

Salah satu manfaat yang ditawarkan oleh program ini adalah Dana Kelangsungan Belajar, dimana nasabah dapat memilih sesuai tingkat usia. Dana ini cair di waktu yang sudah ditetapkan, baik tertanggung dalam kondisi hidup atau sudah meninggal dunia. Tidak tanggung-tanggung, nasabah dan tertanggung mendapatkan hasil investasi yang cukup besar, yakni 4,5%/tahun yang merupakan akumulasi dari premi tabungan. Perlindungan pun didapatkan oleh tertanggung dimana yang bersangkutan mendapatkan 100% dana pertanggungan sebagai santunan kematian.

Sejauh ini, asuransi pendidikan Bumiputera masih menjadi salah satu bentuk asuransi pendidikan yang paling diminati, terlepas dari banyaknya perusahaan asuransi yang menawarkan program yang sama. Hal ini tentu merupakan sisi positif dari sebuah perusahaan yang telah mempertahankan eksistensinya, sebagai perusahaan asuransi yang berdedikasi tinggi untuk memberikan jaminan kenyamanan serta keamanan asuransi.

Jadi, sudah siapkah Anda dalam memberikan jaminan keuangan bagi sang buah hati? Tidak ada orang tua yang berharap hal terburuk dalam hidup mereka, meskipun mereka tetap harus berjaga-jaga. Hal ini terutama bagi orang tua yang sudah menghitung masa pensiun yang mungkin bersamaan dengan tahun saat anak-anak mereka harus menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi, yakni pendidikan S1 atau S2.