avatardisplay_general
DISITU
21 Nov 2018

Sekolah Di Luar Negeri Dengan Asuransi Jiwa Allianz

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181121/Banner/Sekolah Di Luar Negeri Dengan Asuransi Jiwa Allianz.jpg

Impian untuk dapat bersekolah di luar negeri memang bukanlah hal yang luar biasa di era modern seperti ini. Banyak siswa yang beruntung mendapatkan kesempatan tersebut. Beberapa dari mereka mendapatkan beasiswa karena berprestasi atau juga mendapatkan jaminan bersekolah ke sekolah favorit mereka karena asuransi jiwa. Saat ini, produk asuransi juga menjamin pendidikan tinggi bagi tertanggung, yakni anak atau ahli waris dari pemilik polis asuransi.  Kemudahan untuk menuntut ilmu ke luar negeri menjadi keinginan banyak siswa di Indonesia, karena mereka paham bahwa kesempatan bekerja di luar negeri pun sangat tinggi. Tidak hanya itu, lulusan luar negeri selalu mendapatkan prioritas saat melamar pekerjaan di perusahaan besar, plus gaji yang juga lebih besar ketimbang lulusan dalam negeri. Karena itulah, asuransi jiwa Allianz lebih sering menjadi pilihan.

asuransi-jiwa

Mengapa harus Allianz? Bukankah ada puluhan produk asuransi jiwa yang sudah memiliki nama besar di Indonesia? Selama ini, Allianz menjadi produk asuransi yang menawarkan program proteksi yang jauh lebih beragam ketimbang perusahaan asuransi lainnya. Tanpa mengecilkan fitur yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi raksasa yang sudah ternama, Allianz dianggap banyak memberikan alternatif bagi peminat produk asuransi, terutama asuransi pendidikan.

Produk asuransi jiwa seharusnya dapat menjamin masa depan pemegang polis dan ahli waris, saat pemegang polis sudah tidak dapat lagi mencari nafkah. Terkadang, hal ini tidak terpikirkan karena banyak orang menganggap bahwa pemegang polis tidak dapat memberi nafkah karena mereka pensiun. Padahal, beberapa orang mengalami hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan kerja atau lalu lintas. Tanpa asuransi, tentu jaminan hidup ahli waris terancam.

asuransi-jiwa

Allianz memberikan penawaran asuransi jiwa yang menjamin pemegang polis hingga berusia 85 tahun. Proteksi ini dianggap sangat membantu mereka yang ingin menikmati masa tua tanpa masalah signifikan. Selain itu, semua asuransi jiwa Allianz juga memberikan kesempatan bagi ahli waris untuk mendapatkan perlindungan jiwa serta pendidikan, sejak mereka berusia 1 tahun hingga seumur hidup. Seluruh anggota keluarga pun dapat dengan tenang menjalani hidup sekaligus

asuransi-jiwa

Tidakkah asuransi jiwa Allianz sangat mahal karena perusahaan asuransi ini sudah memiliki jaringan raksasa di berbagai negara? Hal ini tidaklah benar, karena Allianz memberikan banyak ragam asuransi dengan tingkat fleksibilitas yang tinggi. Beberapa produk asuransi Allianz memberikan kemudahan bagi pemegang polis, dimana mereka dapat memilih cara pembayaran serta jumlah yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka. Pembayaran dapat dilakukan secara tahunan, tiga bulanan, dan juga bulanan. Jumlah pembayaran pun bervariasi, dimana pemegang polis dapat memilih, sehingga mereka tidak mengalami kesulitan saat harus melakukan pembayaran.

asuransi-jiwa

Sekolah di luar negeri dengan asuransi jiwa Allianz menjadi sangat mudah karena suku bunga yang tinggi, dimana pemegang polis telah melakukan investasi terbaik dengan memiliki asuransi jiwa. Jumlah investasi yang didapat pasti jauh lebih tinggi ketimbang bentuk investasi konvensional lainnya, yang justru tidak memiliki jaminan akan jumlah yang pasti. Pemegang polis dapat dengan yakin mendaftarkan buah hati ke sekolah luar negeri yang mereka inginkan, karena mereka tahu jumlah pasti dari asuransi jiwa yang mereka dapatkan saat jatuh tempo pencairan.

Bagaimana? Tertarik untuk menuntut ilmu ke luar negeri tanpa dipusingkan masalah keuangan? Menggunakan asuransi jiwa Allianz adalah solusi terbaik.