avatardisplay_general
DISITU
13 Dec 2018

Setang Model Naked Desain Terbaru Honda Beat Street

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181213/Banner/Setang Model Naked Desain Terbaru Honda Beat Street.jpg

Saat Anda melihat seseorang mengendarai motor Beat Street, produk terbaru dari Honda, pastinya Anda sedikit heran dengan desainnya, meski juga sangat kagum dengan inovasi tampilan yang disuguhkan. Mata Anda pasti langsung tertuju pada setang model naked yang dimilikinya. Hal ini tidak biasa, mengingat produk Beat Series dari Honda ini identik dengan produk Beat Series lainnya. Beat Series masih menjadi motor terlaris dari Honda. Harganya terjangkau, baik untuk pembelian tunai ataupun melalui pembelian kredit motor online. Beat juga terkenal sangat irit dalam konsumsi BBM, dengan perawatan mudah dan murah.

Bisa dibilang, Honda memiliki nama besar dengan reputasi yang dapat diandalkan. Bahkan, merk yang satu ini terlanjur digeneralisasi sebagai 'satu-satunya' produk motor. Masih banyak orang yang menyebut motor dengan nama merk ini, meskipun sebenarnya merk motor mereka bukan dari Honda. Biasanya, orang-orang yang sudah berusia lanjut, atau mereka yang tinggal di kawasan pedesaan menyebut 'sepeda motor' sebagai 'Honda'.

honda-beat-street

Hal ini membuktikan bahwa memang Honda memiliki pangsa pasar yang sangat besar. Keunggulan Honda yang belum tertandingi hingga saat ini adalah penggunaan BBM yang sangat irit. Bahkan untuk motor matic dengan CC besar sekalipun, seperti New Vario 150 dan motor sport yang ternama itu, CBR serta Verza. Popularitas Honda belum tersaing, dimana setiap tahun motor ini mendapatkan predikat sebagai motor terlaris, terutama untuk motor matic.

Oke, kita kembali pada setang model naked desain terbaru Honda Beat Street. Mengapa Beat Street berbeda dengan kebanyakan model Beat Series lainnya?

honda-beat-street

Produk yang satu ini memang dianggap sebagai produk yang akan memberikan warna berbeda dari produk matic lainnya. Sesuai namanya, motor Beat Street merepresentasikan pengguna yang gemar mengarungi jalan raya, yakni anak-anak muda yang ingin tampil gaya dan trendi, dengan desain motor yang berbeda dari kebanyakan orang. Namun, mereka pun berhak menggunakan motor matic dengan BBM irit. Karena itulah, perpaduan desain serta fitur apik motor matic Honda terwujud dalam Beat Street.

Setang naked ini juga dipastikan lebih ringan. Tentu saja hal ini pas bagi anak-anak muda dan remaja yang telah berbekal Surat Ijin Mengemudi. Biasanya, anak-anak muda dengan postur tubuh sedang, Beat Street menjadi pilihan, selain Scoopy, yang juga memiliki stang ringan. Beat Street series juga tetap mengutamakan penampilan, selain fungsi. Desain grafiti hitam dengan latar belakang putih sangat menarik mata siapapun yang memandang, bahkan sekilas.

Posisi stang dibanding dengan tempat duduk didesain cukup pas untuk postur tubuh rerata remaja dan anak muda di Indonesia. Tempat duduk juga cukup untuk berboncengan, dimana bagian belakang tidak terlalu tinggi, dan juga tidak flat.

honda-beat-street

Tentu saja, Honda masih mempertahankan fitur-fitur andalan dari Beat Series lainnya, seperti Eco driving light, atau lampu hijau Eco yang menyala saat kendaraan sedang dalam fitur menghemat energi, Combi Brake System untuk pengereman stabil antara ban depan dan belakang, serta Side Stand System yang sudah sangat umum bagi pengendara Honda. Sangat pas bagi mereka yang sering lupa menaikkan standar samping sebelum menyalakan motor.

Setang model naked desain terbaru Honda Beat Street pun dapat memudahkan mereka yang suka modifikasi motor. Bahkan, setang ini tidak perlu dimodifikasi untuk tampilan trendi, khas anak muda yang gemar jalan-jalan. Soal harga? Kisaran harga Beat Street tidak terlalu jauh dengan harga tertinggi dari Beat Series, yakni Beat CBS/ISS.

Daripada penasaran, langsung saja jatuhkan pilihan kepada Beat Street. Tampil gaya tanpa pusing karena penggunaan BBM juga irit.