avatardisplay_general
DISITU
05 Oct 2018

Simak Syarat Kredit Mobil Baru Murah DP Ringan Di WOM

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181005/Simak%20Syarat%20Kredit%20Mobil%20Baru%20Murah%20DP%20Ringan%20Di%20WOM.jpg

Setiap orang akan menginginkan sebuah kendaraan pribadi. Namun, mereka terbentengi dengan adanya DP yang sangat tinggi. Ya, kami dari WOM Finance menyediakan kredit mobil baru murah DP ringan karena kami tahu bahwa kebutuhan seseorang akan lebih tinggi. Maka kami membuka kesempatan untuk Anda guna meringankan keinginan dengan DP yang ringan.

Kami WOM Finance siap menangani Anda dengan senang hati dalam mengabulkan sebuah keinginan Anda memiliki kendaraan pribadi. Adapun berbagai hal yang harus Anda penuhi sebagai syarat customer. Dan kami sangat menghargai reputasi yang Anda miliki sehingga berkas yang di miliki Anda tidak akan terlihat oleh customer lain. 

Syarat Kredit Motor Dengan DP Ringan

Seperti pembahasan di atas kami menyediakan untuk Anda beberapa syarat yang mungkin bisa membantu pengkreditan kendaraan Anda. Dan mempermudah impian Anda memiliki kendaraan. Berikut syarat yang kami ajukan sebagai pertimbangan Kredit Mobil Baru DP Ringan untuk Anda :

  • Fotocopy KTP Suami/Istri. Sebagai warga yang baik Anda pasti memiliki kartu tanda penduduk warga Indonesia. Sebagai bukti Anda tercatat sebagai warga asli bukan pendatang. Identitas ini yang akan menjadi syarat utama bahwa Anda pernah menjadi atau akan menjadi customer kami.

  • Slip Gaji / Surat Bulanan. Hal ini yang akan menjadi acuan dalam seberapa besar Anda dapat mempertimbangkan mana yang sesuai dengan Anda. Jadi Anda tidak akan kesulitan karena kami WOM Finance akan melayani yang terbaik untuk Anda. hingga Anda tidak akan kecewa dengan pelayanan kami.

  • Surat Kepemilikan. Untuk Anda yang memiliki surat kepemilikan seperti sertifikat rumah, rekening telephone, NPWP atau sebagainya bisa Anda tunjukkan dengan bukti foto copy. Karena ini akan menjadi syarat yang di pertanyakan. Agar petugas WOM Finance tidak kesulitan mencari keberadaan Anda.

  • Pengisian Formulir. Pengisian formulir akan menjadi dokumen penting bagi customer yang akan mendaftar sebagai nasabah Kredit Mobil Baru DP Ringan. Adapun hal ini sebagai salah satu syarat tertulis dengan adanya perjanjian sesuai Islam. Maka formulir ini akan menjadi bukti yang akurat.

  • Persetujuan Uang Muka Dan Penandatanganan Keputusan. Persetujuan ini yang menentukan seberapa mampukah Anda sebagai kreditor mobil yang dapat di percaya. Karena kami juga menerapkan sistem secara Islam yang tepat Seperti adanya ijab dan qobul dalam jual beli. sebagai tanda keseriusan pembelian mobil atau motor.

Simulasi Kredit Mobil DP Ringan

Selain syarat yang kami paparkan. Kami juga akan memberikan simulasi kredit mobil baru murah DP ringan untuk Anda. Agar Anda tidak kesusahan nantinya saat Anda akan membeli barang pribadi. Berikut simulasi yang kami janjikan untuk menjadi tolok ukur dalam pencarian Kredit Mobil Baru dengan DP Ringan. Sebagai contoh, kami ambil mobil Avansa seharga 140 jt yang akan di Anda angsur selama 12-36 bulan. Dengan DP sebesar Rp. 4.000.000,00.

Tenor 1, Angsuran 12 Bulan : Yang harus Anda bayar tiap bulannya sebesar Rp. 11.450.000.

Tenor 2, Angsuran 24 Bulan : Yang harus Anda bayar tiap bulannya sebesar Rp. 5.700.000.

Tenor 3, Angsuran 36 Bulan : Yang harus Anda bayar tiap bulannya sebesar Rp. 3.850.000.

Itulah simulasi yang kami paparkan sebagai bahan pertimbangan Anda untuk mengambil kendaraan sesuai yang Anda pilih dalam tabel pencarian harga. Semoga simulasi kredit mobil baru murah DP ringan ini bisa membantu Anda untuk mencarinya. Tapi Anda juga harus tau bahwa harga yang kami tulis bersifat sementara dan bisa berubah sewaktu-waktu. Jika Anda ingin mengajukan secara online Anda bisa mengajukan kredit di disitu.com yang juga telah bermitra dengan WOM.