avatardisplay_general
DISITU
08 Dec 2018

Simulasi Kredit Motor Adira 2014 Beserta Kelebihan

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181208/Banner/Simulasi Kredit Motor Adira 2014 Beserta Kelebihan.jpg

Jika Anda ingin membeli motor namun terkendala dengan keuangan Anda bisa menggunakan jasa kredit sebagai solusinya. Berbagai perusahaan pembiayaan kredit sudah banyak tersedia di Indonesia salah satunya adalah Adira Finance. Selain menggunakan jasa kredit, Anda juga bisa membeli motor tahun lalu misalnya tahun 2014. Hal ini tentu memberikan keuntungan kepada Anda agar harganya lebih murah. Namun, sebelum  Anda memutuskan untuk membeli motor 2014 dengan kredit di Adira Anda harus membuat simulasi kredit motor Adira 2014.

Jika Anda tertarik menggunakan jasa kredit Adira, sebelumnya Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa saja kelebihan kredit Adira. Jika Anda belum mengetahuinya, Anda bisa simak ulasan berikut ini :

Kelebihan Kredit Motor Di Adira

kredit-motor

Untuk melakukan kredit motor adira tahun 2014, ada baiknya Anda mengetahui kelebihan yang akan didapat dari kredit Adira. Nah, kelebihan - kelebihan tersebut antara lain adalah sebagai berikut :

  • Persyaratan Mudah. persyaratan yang diberikan oleh adira sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan Foto copy KTP Suami istri, KK, NPWP, PBB, Pembayaran listrik dan Slip Gaji. Oleh karena itu Adira bisa jadi solusi untuk Anda yang ingin melakukan kredit motor.

  • Proses Persetujuan Cepat. Nah, jika Anda memang memenui kriteria dan sudah melengkapi dokumen-dokumen persyaratan. Anda akan langsung diberikan surat persetujuan dari pihak Adira.

  • Bebas Penipuan. Anda tidak perlu khawatir akan terkena penipuan jika menggunakan layanan jasa kredit Adira. karena Adira merupakan salah satu lembaga finance yang sudah sangat terpercaya. selain itu juga, keamanannya sudah sangat terjamin.

  • Bunga Bersaing. Untuk masalah bunga, adira juga tidak memberikan bunga tinggi. seperti lembaga terpercaya lainnya adira memberikan bunga yang tidak jauh beda. Hal ini tidak akan membuat Anda merasa dirugikan.

  • Memiliki Berbagai Jasa Perkreditan. Jasa kredit Adira memiliki berbagai macam barang yang bisa dibeli dengan cara kredit. Anda bisa melakukan kredit mulai dari handpone, laptop, motor dan juga mobil dengan berbagai jenis. sehingga Anda bisa memilih berbagai jenis tipe dan merk motor untuk dibeli dengan cara kredit.

Simulasi Kredit Motor

kredit-motor

Selain persyaratan apa saja yang harus Anda ketahui untuk melakukan kredit motor Adira 2014. Anda juga harus melakukan simulasi kredit motor Adira 2014 agar dapat mengetahui berapa uang cicilan yang harus Anda bayar. Jika Anda belum mengetahui cara perhitungan simulasi yuk simak contoh berikut :

Untuk menghitung kredit cicilan Adira Anda harus mengetahui rumus perhitungannya.

(((HB-DP) x W x SB) + (HB-DP))/W

Dengan :

HB : Harga Barang

DP : Down Payment/ Uang muka

W : jangka waktu cicilan (bulan)

SB : Suku bunga cicilan

Contoh

Jika Anda ingin membeli motor tahun 2014 dengan harga Rp. 27.000.000,-. Dengan uang muka Rp 10.000.000,- dan jangka waktu cicilan selama 2 tahun. Kemudian bunga yang diberikan adalah sebesar 2%. Maka cara menghitungnya adalah sebagai berikut :

= (((Rp. 27.000.000,--Rp. 10.000.000,-) x 24 bulan x 2%) + (Rp. 27.000.000,--Rp. 10.000.000)/24 bulan

= (Rp. 8.160.000 + Rp. 17.000.000,-//24 bulan

= Rp. 25.160.000/24

= Rp. 1.048.333,-/bulan

Jadi uang yang harus Anda bayarkan perbulan adalah Rp 1.048.333,-/bulan. Namun, jika untuk membayar uang muka pertama jumlah cicilan perbulan akan ditambahkan dengan berbagai biaya seperti biaya asuransi, administrasi, dealer dan lain-lain.

Nah, itulah contoh simulasi kredit motor Adira 2014 yang bisa Anda coba sebagai contoh. Jika ingin lebih mudah cobalah menggunakan layanan jasa pembiayaan kredit dari Adira seperti situs Disitu.com. setelah Anda mengetahui bagaimana cara menghitung simulasi cicilan kredit dan persyaratannya. Barulah Anda siap untuk mendaftarkan diri untuk mengajukan permohonan kredit.