avatardisplay_general
DISITU
27 Oct 2018

Simulasi Kredit Motor Aerox Dan Kelebihan Motor Aerox

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181027/Simulasi%20Kredit%20Motor%20Aerox%20Dan%20Kelebihan%20Motor%20Aerox.jpg

Telah banyak penyedia jasa peminjaman dana dan juga pengkreditan dengan menggunakan situs online. Pastinya dalam situs online tersebut ada banyak penawaran menarik yang dapat Anda pilih dalam melakukan pengkreditan. Nah bagi Anda yang akan melakukan pengkreditan motor Aerox, Anda dapat menggunakan jasa DISITU.COM, berikut pembahasan simulasi kredit motor Aerox selengkapnya :

Simulasi Kredit Motor

Bagi Anda yang akan melakukan kredit motor Aerox dengan menggunakan situs online disitu.com, Anda akan mendapatkan simulasi kredit motor Aerox sebagai berikut. jika uang muka yang Anda punya adalah Rp 4.000.000 ada 3 tenor yang dapat Anda pilih. Jika Anda mengambil tenor 11 bulan maka angsuran yang harus dibayarkan adalah Rp 2.193.000. Untuk pengambilan tenor selama 17 bulan maka angsuran yang dibayarkan Rp 1.549.000. Jika tenor yang Anda ambil adalah 23 bulan, maka besar angsuran yang harus Anda bayarkan adalah Rp 1235.000.

Selain dengan uang muka Rp 4.000.000, anda juga dapat membayar uang muka sebesar Rp 4.250.000. Tenor yang ditawarkan dalam melakukan pengkreditan adalah 11 bulan, 17 bulan, dan juga 23 bulan. Angsuran yang harus Anda bayarkan jika mengambil angsuran 11 bulan adalah Rp 2.167.000. Tenor selanjutnya adalah 17 bulan dengan besar angsuran tiap bulannya Rp 1.531.000. dan untuk tenor yang terakhir adalah 23 bualan dengan besar angsuranya adalah Rp 1.221.000.

Kelebihan Motor Yamaha Aerox

Pastinya membeli kendaraan bermotor harus mempertimbangkan kelebihan dan juga kekurangan dari sepeda motor yang akan dibeli. Salah satu sepeda motor yang dapat Anda pilih adalah Yamaha Aerox yang mempunyai banyak kelebihan dibandingkan sepeda motor lainnya. berikut kelebihan yang akan Anda dapatkan dari Yamaha Aerox :

1. Mempunyai Desain Yang Sporty

Simulasi

Bagi kamu yang suka dengan gaya sporty, Yamaha Aerox adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan desain sporty membuat para pengemudi akan kelihatan gagah walaupun dengan menggunakan motor metic. Hal tersebut akan membuat pengemudi motor metic Yamaha Aerox akan kelihatan gagah dibandingkan menggunakan motor metic jenis lainnya.

2. Adanya Electronic Power Socket

Simulasi

Motor Yamaha Aerox juga dilengkapi dengan fitur Electronic Power Socket yang berfungsi untuk mengisi baterai smartphone Anda. Dengan adanya fitur tersebut Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat melakukan perjalanan jauh sekalipun. 

 

Baca jugaSolusi Kehilangan Kendaraan Dengan Asuransi TLO

 

3. Mesin Motor yang Bertenaga Dan Responsif

Simulasi

Motor matic Yamaha Aerox adalah motor metic yang berbeda dengan motor metic keluaran lainnya. Pasalnya motor metic tersebut menggunakan mesin 155cc yang mampu mengeluarkan tenaga sampai dengan 14.8 Hp atau 8000 rpm. Dengan tenaga yang sangat besar tersebut mampu membuat laju motor sangat cepat dan ampuh dalam mendaki tanjakan sekalipun.

4. Lampu Dengan Menggunakan Teknologi LED

Simulasi

Teknologi LED yang diterapkan dalam lampu Yamaha Aerox membuat pencahayaan lampu saat melakukan perjalanan maksimal. Sehingga saat melakukan perjalanan di malam hari Anda tak perlu khawatir karena lampu yang ada ada bagian depan motor sangat terang. Selain itu, dengan teknologi tersebut akan menjadikan sepeda motor yang Anda pakai akan kelihatan berkelas dan terkesan lebih mewah.

5. Sudah Menggunakan Speedometer Digital

Simulasi

Kelebihan selanjutnya dari Yamaha Aerox adalah menggunakan speedometer digital. Dengan adanya speedometer digital akan semakin membuat Anda mudah membaca penggunaannya. Selain mudah membaca penggunaannya, juga akan lebih memperlihatkan kesan modern pada motor.

Itulah beberapa pembahasan mengenai simulasi kredit motor Aerox dan juga kelebihan dari motor Aerox. Dalam melakukan pengajuan kredit, Anda dapat menggunakan situs online disitu.com. Selain cara pengajuan yang mudah, pastinya akan menguntungkan Anda dalam segi waktu melakukan pengkreditan.