avatardisplay_general
DISITU
28 Oct 2018

Simulasi Kredit Motor Beat Street 2018 Beserta Syarat

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181028/Simulasi%20Kredit%20Motor%20Beat%20Street%202018%20Beserta%20Syarat.jpg

Honda Beat menyandang status sebagai motor yang terlaris di Indonesia. Kepopuleran Honda Beat ini tidak lepas dari harganya yang relatif murah. Dimana untuk varian yang termurah adalah Beat Pop, kemudian Beat eSP dan yang termahal yaitu Beat Street. Honda Beat kini berkembang hingga akhirnya muncul Honda Beat Street dengan fasilitas yang meningkat. Desain Beat Street terlihat mirip seperti motor adventure yang gagah dan lebih besar. Untuk bisa mendapatkan motor Beat Street terkadang harus lebih mengupayakan dana jika memang kurang memiliki dana lebih. Solusinya, Anda bisa memakai jalan kredit motor. Kenalilah simulasi kredit motor Beat Street untuk mengetahui mendalam bagaimana cara dan harga cicilan yang harus Anda tanggung. Selengkapnya, Anda bisa menyimak beberapa penjelasan berikut ini dengan seksama.

Inilah Simulasi Kredit Motor Beat Yang Bisa Anda Ketahui

Anda bisa mendapatkan motor Beat Street dengan cara kredit. Misalnya jika Anda berdomisili di Jakarta Selatan, Anda bisa kredit motor Beat Sreet CBS dengan harga normal Rp. 15.930.000. Dengan DP awal mulai dari Rp. 4.200.000 yang akan dicicil 35 kali tiap bulan. Maka besar angsurannya yaitu Rp. 609.000. Kemudian jika Anda memilih DP di bawah Rp. 1.950.000 maka bisa dengan dicicil 35 kali dengan besar angsuran Rp. 715.000. Hal ini pun berlaku untuk kredit motor Beat Street varian DP. Ini bisa berubah sesuai dengan ketentuan perusahaan masing-masing, jadi sifatnya tidaklah mengikat. Maka untuk tidak tertinggal informasi, Anda bisa datang langsung ke perusahaan kredit terdekat.

Syarat Dan Ketentuan Pengajuan Kredit

Bagi Anda yang ingin mengajukan kredit motor Beat Street produk dari Honda, maka perlu mengetahui beberapa syatar yang harus dipenuhi perorangan. Karena setelah Anda mengetahui simulasi kredit motor Beat Street di atas, pasti selanjutnya adalah mengetahui syarat-syaratnya. Berikut ini penjelasan tentang syarat dan ketentuan dokumen yang harus Anda penuhi. Simak dengan seksama penjelasan berikut ini :

1. Sesuaikan Umur Pemohon

Kredit

Bagi Anda yang ingin mengkredit motor harus pertama kali yang diperhatikan adalah sudahkah umur Anda masuk dalam kategori persyaratan. Biasanya di dalam proses kredit akan membutuhkan pemohon dengan umur minimal 21 tahun. Hal ini dilakukan agar bisa menjamin bahwa si pemohon bisa melunasi dari kreditannya.

 

Baca jugaAsuransi Kesehatan dan Jiwa, Asuransi Cigna Aja

 

2. Persiapkan Gaji Tetap

Kredit

Selanjutnya, Anda juga harus bisa memastikan bahwa gaji bulanan Anda bisa menjadi acuan sebagai dana yang harus dibayarkan setiap bulan dalam kreditan. Karena dengan demikian pihak kreditur akan mempercayai atas jaminan Anda berupa rekening listrik misalnya. Atau juga bisa dengan bukti pengeluaran setiap bulannya sebagai analisis yang harus dilakukan oleh pihak kreditur.

3. Fotocopy KTP Pemohon

Kredit

Yang pertama yang harus disiapkan adalah fotokopi KTP dari pemohon, baik suami ataupun istri. Anda harus menyertakan dokumen ini bertujuan untuk menyimpan data si pemohon di perusahaan yang mengkreditkan motor. Sehingga ini akan sangat membantu perusahaan untuk mendeteksi keberadaan dari si pemohon. Dan untuk memperkecil kemungkinan permasalahan yang timbul dari si pemohon.

4. Fotocopy Kartu Keluarga

Kredit

Selanjutnya Anda harus menyiapkan dokumen pendukung yaitu kartu keluarga sebagai bukti keberadaan keluarga si pemohon. Jika tidak menggunakan kartu keluarga, bisa dengan menggunakan buku nikah ataupun akta kelahiran. Sehingga dalam kredit motor akan lebih terjamin, dan tidak akan terjadi hal yang tidak diinginkan.

5. Data Lainnya Atau Pendukung

Kredit

Yang terakhir, setelah Anda melihat contoh simulasi kredit motor Beat Street di atas, dan ingin segera melakukan kredit. Maka siapkanlah bukti pendukung selain KTP dan KK. Bisa saja bukti usaha yang dijalankan, atau mungkin bukti yang lainnya. Hal ini bertujuan sebagai pelengkap informasi tentang ketidakmampuan membayar secara cash dari si pemohon. Segeralah mencoba untuk melakukan proses kredit ini dengan catatan baik dan benar. Itulah penjelasan tentang kredit motor Beat Street, semoga bisa bermanfaat dan bisa diterapkan masing-masing.