avatardisplay_general
DISITU
28 Oct 2018

Simulasi Kredit Motor Bekas FIF Dan Hal Lainnya

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181028/Simulasi%20Kredit%20Motor%20Bekas%20FIF%20Dan%20Hal%20Lainnya.jpg

Saat ingin membeli motor bekas tentu Anda membutuhkan pertimbangan yang matang terutama dalam menilai kondisi keseluruhan motor. Sekarang banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang pendanaan salah satunya adalah FIFASTRA. FIFASTRA mempunyai produk unggulan salah satunya kredit motor bekas dengan bunga yang ringan. Berbagai keuntungan akan Anda dapatkan diantaranya proses yang cepat, BPKB yang aman, dan asuransi. Sebelum anda membeli kredit motor bekas sebaiknya anda melakukan simulasi kredit motor bekas FIF. Anda dapat melakukan simulasi dengan membuka web FIF atau dealer yang bekerjasama dengan FIF. Dibawah ini kita akan membahas pertimbangan dan simulasi kredit motor bekas FIF :

Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Kredit Motor

Kredit

Dengan kredit motor bekas banyak orang yang beranggapan bahwa dengan kredit motor bekas akan lebih menguntungkan dan lebih ringan namun jika Anda tidak cermat justru akan lebih mahal. Untuk itu sebaiknya Anda dapat melakukan simulasi dan mempertimbangkan beberapa hal :

  • Biaya Bunga. Dalam pembelian motor bekas yang akan Anda ajukan sudah tentu anda akan dikenai sejumlah bunga. Maka sangat penting bagi anda untuk mencermati besaran bunga yang akan mereka terapkan. Jangan terkecoh dengan bunga yang ringan agar Anda tidak terkecoh sebaiknya Anda melakukan simulasi. Namun jika Anda kredit motor bekas di FIF Anda akan mendapatkan bunga yang ringan.

 

Baca jugaNikmati Liburan Tanpa Beban Dengan Asuransi Allianz

 

  • Biaya Administrasi. Didalam pembelian kredit motor bekas selain bunga kredit juga ada beberapa komponen yang harus Anda bayarkan jika pengajuan kredit Anda disetujui. Ada sejumlah biaya administrasi dan biaya fidusia serta biaya pinalti jika customer membayar lunas sebelum masa angsuran habis.

  • Asuransi. Ketika Anda kredit motor bekas anda juga perlu mempertimbangkan asuransi. Namun anda tak perlu khawatir karena kredit motor bekas di FIF sudah ada asuransi dari asuransi astra.

Dengan pertimbangan-pertimbangan diatas Anda tak perlu khawatir jika kredit motor di FIF karena biaya bunga dan biaya Administrasi sangat ringan juga sudah ada asuransi dari asuransi astra. Menarik bukan? Jika Anda tertarik sebelum Anda membeli kredit motor bekas sebaiknya Anda melakukan simulasi terlebih dahulu. Dengan simulasi kredit motor bekas FIF Anda dapat menentukan sendiri Dp, tenor dan angsuran yang harus Anda bayarkan tiap bulan.

Simulasi Kredit Motor Bekas Di FIF

Dalam melakukan simulasi kredit motor bekas Anda bisa masuk ke situs FIF setelah itu Anda bisa memasukkan harga jual motor yang Anda inginkan atau Anda juga bisa menghubungi dealer. Berikut adalah simulasi kredit motor.Contoh dalam simulasi kredit motor bekas Jika Anda ingin mengajukan kredit motor Beat pop cbs dengan harga 16.240.000 dan Dp sebesar 2.000.000 maka tenor dan besaran cicilan yang harus anda bayarkan perbulan adalah dengan tenor 11 angsuran yang anda bayarkan 1.654.000 perbulan, tenor 23 angsuran  yang anda bayarkan 919.000 perbulan, untuk tenor 35 dengan angsuran sebesar 695.000 perbulan sedangkan dengan tenor 47 angsuran sebesar 591.000 perbulan.

Itulah contoh simulasi kredit motor bekas dari FIF. Yang sedikit banyak dapat membantu anda jika ingin kredit motor bekas di FIF. Anda tak perlu risau jika kredit motor bekas di FIF karena bunga ringan, dan banyak keuntungan. Jika Anda ingin kredit motor bekas Anda juga bisa masuk ke situs di disitu.com, disana ada banyak keuntungan dan kemudahan karena Online.