avatardisplay_general
DISITU
25 Nov 2018

Simulasi Kredit Motor CBR 150 WOM Finance

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181029/Simulasi%20Kredit%20Motor%20CBR%20150%20Di%20WOM%20Finance.jpg

Apakah Anda ingin mengajukan kredit motor CBR 150? Jika iya, Anda harus mengetahui syarat serta simulasi kredit motor CBR 150. Saat ini kredit motor baru merupakan hal yang sudah lumrah di tengah masyarakat. Apalagi untuk jenis sepeda motor CBR yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Ada banyak lembaga pembiayaan yang memfasilitasi masyarakat, Anda dituntut jeli dalam memilih yang terbaik.

Salah satu lembaga keuangan yang sudah tidak asing lagi adalah WOM Finance. WOM atau Wahana Ottomitra Multiartha merupakan salah satu lembaga keuangan yang menawarkan layanan kredit motor. Jika Anda tertarik untuk melakukan kredit di lembaga ini, Anda harus mengetahui syarat serta simulasi yang ditawarkan untuk kredit motor CBR 150 di WOM Finance.

Syarat Kredit Motor CBR 150 Di WOM Finance

syarat kredit motor cbr di wom finance

Setiap akan mengajukan kredit motor, pasti akan ada syarat yang harus Anda penuhi. Masing-masing lembaga keuangan memberikan syarat yang berbeda-beda. Sebelum mengetahui simulasi kredit motor CBR 150 melalui lembaga yang satu ini, Anda harus tahu syaratnya. Berikut ini syarat yang harus Anda penuhi :

  • Slip Gaji Atau Bukti Usaha. Hampir setiap lembaga keuangan menjadikan slip gaji sebagai indikator layak atau tidaknya seseorang mengajukan kredit. Dari slip gaji ini akan tergambar dengan jelas kemampuan keuangan seseorang. Jika Anda tidak memiliki slip gaji, Anda bisa menggunakan bukti usaha untuk mengajukan kredit. Hal ini dapat diterima karena tidak semua orang bekerja sebagai karyawan.

  • Keterangan Identitas Diri. Keterangan identitas diri ini juga wajib ada bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman. Beberapa keterangan identitas diri yang paling penting adalah KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan KK (Kartu Keluarga).  Anda hanya cukup memberikan fotokopinya saja. Tidak perlu memberikan berkas yang aslinya.

  • Keterangan Identitas Orang Terdekat. Identitas orang terdekat Anda juga sangat dibutuhkan. Orang terdekat di sini adalah keluarga atau pasangan sah Anda. Jika Anda sudah menikah, maka wajib juga memberikan fotokopi KTP pasangan. Namun jika belum menikah, wajib memberikan fotokopi KTP orangtua.

  • Fotokopi Rekening Listrik Atau PBB. Anda juga harus menyerahkan fotokopi rekening listrik terbaru. Jika tidak ada, maka bisa diganti dengan fotokopi bukti pembayaran PBB (Pajak Bumi Dan Bangunan). Kedua hal ini juga merupakan indikator yang penting untuk pengajuan kredit.

  • Fotokopi Buku Tabungan. Syarat yang terakhir adalah fotokopi buku tabungan. Buku tabungan di sini tidak terikat dengan salah satu Bank. Artinya buku tabungan bebas menggunakan buku tabungan mana saja. Anda harus terdaftar menjadi salah satu anggota nasabah di sebuah Bank.

Baca Juga : Kredit Motor Baru Murah, Teliti Sebelum Mencoba!

Simulasi Kredit Motor CBR 150 Di WOM Finance

simulasi kredit motor cbr di wom finance

Setelah Anda mengetahui syarat-syaratnya, saatnya Anda mengetahui simulasi kredit bila Anda memilih untuk kredit CBR 150. Penting sekali mengetahui simulasi kredit ini, agar Anda mendapatkan gambaran berapa besarnya cicilan yang akan Anda bayarkan setiap bulannya. Berikut ini simulasi kredit yang harus Anda ketahui :

Harga dari CBR 150 adalah Rp. 34. 355.000,- (Harga ini bisa berubah sesuai dengan daerah masing-masing)

Besar cicilan setiap bulan sesuai dengan jangka waktu :

  • Jangka Waktu 12 Bulan : Rp. 3.236.000,-

  • Jangka Waktu 24 Bulan : Rp. 1.804.000,-

  • Jangka Waktu 36 Bulan : Rp. 1.327.000,-

Baca Juga : Angsuran Kredit Motor Yamaha Terbaru yang Ringan

Beli Motor Lebih Mudah Dengan Kredit Motor

Itulah simulasi jika Anda memutuskan untuk mengajukan kredit di WOM Finance. Untuk memudahkan Anda, Anda bisa mengajukan kredit di WOM Finance secara online melalui situs disitu.com. Cara ini jauh lebih praktis dan dijamin memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Disitu memberikan solusi terbaik bagi Anda yang ingin kredit di WOM Finance tanpa harus ribet.