avatardisplay_general
DISITU
29 Oct 2018

Simulasi Kredit Motor CIMB Niaga Honda Beat ESP CBS

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181029/Simulasi%20Kredit%20Motor%20CIMB%20Niaga%20Honda%20Beat%20ESP%20CBS.jpg

Honda Beat ESP CBS merupakan sepeda motor favorit orang Indonesia. Tentu saja penyebabnya karena Honda Beat merupakan sepeda motor yang memiliki harga terjangkau dibanding dengan sepeda motor Honda lainnya. Jika Anda ingin kredit motor Honda Beat ini, ada beberapa pihak lembaga keuangan yang bisa Anda ajukan permohonan kredit. Salah satu lembaga keuangan tersebut adalah CIMB Niaga. Untuk kenyamanan Anda dalam mengajukan kredit, sebaiknya Anda memahami simulasi kredit motor CIMB Niaga.

Sebagaimana lembaga keuangan lainnya, CIMB Niaga juga memberikan persyaratan khusus bagi Anda yang ingin mengajukan kredit. Persyaratan ini wajib dipenuhi agar pengajuan kredit Anda diterima. Bagi Anda yang serius ingin mengajukan kredit, Anda bisa memahami persyaratan yang diberikan oleh CIMB Niaga terlebih dahulu.

Persyaratan Kredit Motor Di CIMB Niaga

Sebagai pihak yang ingin mengajukan kredit ke sebuah lembaga keuangan, Anda harus mengetahui persyaratan lengkap yang harus dipenuhi. Sehingga apabila Anda tidak bisa memenuhi persyaratan tersebut, Anda bisa mencari tempat yang lain. Hal ini harus Anda lakukan sebelum memahami simulasi kredit motor CIMB Niaga. Berikut ini persyaratannya :

1. Kartu Identitas Diri

Simulasi

Anda wajib memiliki kartu identitas diri untuk mengajukan kredit di CIMB Niaga. Kartu identitas ini bisa berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK). Kedua berkas ini merupakan berkas wajib yang harus Anda miliki. Tenang saja semua berkas asli ini tidak akan diminta, Anda hanya harus memberikan fotokopinya saja.

 

Baca juga: Asuransi All Risk, Terlengkap untuk Keluarga Anda

 

2. Slip Gaji

Simulasi

Jika Anda seorang karyawan, maka Anda wajib memberikan slip gaji Anda. Slip gaji yang diberikan khususnya slip gaji selama 3 bulan terakhir. Hal ini akan memberikan gambaran pada pihak yang memberi kredit. Melalui slip gaji ini, mereka akan menelaah, apakah kredit Anda bisa disetujui atau tidak.

3. NPWP

Simulasi

NPWP adalah singkatan dari Nomor Pokok Wajib Pajak. Setiap orang yang mengajukan permohonan kredit harus menunjukkan NPWP. Jika NPWP ini tidak ada bisa digantikan dengan bukti pajak yang lain. Bukti pembayaran pajak yang lain misalnya PBB atau Pajak Bumi dan Bangunan.

4. Surat Izin Profesi

Simulasi

Jika Anda adalah seorang praktisi seperti dokter maka Anda bisa menyertakan surat izin profesi. Fungsi dari surat izin profesi ini sama seperti fungsi slip gaji. Fungsinya untuk membuktikan bahwa Anda sanggup untuk membayar cicilan setiap bulannya tanpa kendala sama sekali.

5. Rekap Pendapatan Usaha

Simulasi

Anda bukan seorang karyawan dan juga praktisi? Tenang saja, Anda tetap bisa mengajukan kredit motor dengan bukti rekapan pendapatan usaha. Sebagian masyarakat Indonesia berpenghasilan dari jalur usaha. Hal ini membuat banyak lembaga keuangan yang memberikan ruang bagi para pengusaha kecil dan menengah. Sehingga mereka tetap bisa melakukan kredit motor secara mudah.

Simulasi Kredit Motor Honda

Jika Anda ingin mengajukan kredit, maka pahamilah simulasi kredit motor CIMB Niaga. Agar Anda tahu berapa biaya yang harus dibayarkan setiap bulannya. Besarnya angsuran ini tergantung dari berapa jangka waktu kredit yang Anda ambil. Perhatikan simulasi yang ada di bawah ini:

Harga dari Honda Beat ESP CBS adalah Rp. 15.705.000,-. Maka besarnya angsuran yang harus dibayarkan setiap bulannya adalah :

  • Jika jangka waktu 12 bulan, maka angsuran sebesar Rp. 1.4.79.000,-

  • Jika jangka waktu 24 bulan, maka angsuran sebesar Rp. 825.000,-

  • Jika jangka waktu 36 bulan, maka angsuran sebesar Rp. 607.000,-

Dalam mengajukan kredit motor sebaiknya Anda jangan hanya terpaku pada satu lembaga keuangan. Anda bisa mengunjungi situs pinjaman online disitu.com. Disitu.com situs pinjaman online terpercaya yang bisa memberikan banyak rekomendasi lembaga keuangan. Sehingga Anda memiliki banyak pilihan.