avatardisplay_general
DISITU
03 Dec 2018

Simulasi Kredit Motor CRF 150 Di BFI Finance

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181030/Simulasi Kredit Motor CRF 150 Di BFI Finance.jpg

Sekarang untuk bisa memiliki sebuah motor CRF 150 bukan hanya sekedar mimpi. Sebab Anda bisa kredit motor CRF 150 di berbagai lembaga keuangan. Motor jenis CRF 150 memang terlihat mempesona khususnya bagi Anda yang suka dengan motor berkecepatan tinggi. Namun sebelum memutuskan untuk kredit motor CRF 150, pastikan Anda mengetahui ketentuan serta simulasi kredit motor CRF 150.

Ada banyak lembaga keuangan yang menawarkan layanan kredit sepeda motor CRF 150. Salah satunya adalah BFI Finance. BFI Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang sudah cukup dikenal di Indonesia. Anda bisa kredit sepeda motor melalui perusahaan finance yang satu ini. Bahkan Anda bisa melakukan kredit motor di BFI Finance melalui situs online DISITU.COM. Sehingga Anda bisa melakukan kredit motor dengan mudah lewat DISITU.COM. Namun ingat, Anda harus memperhatikan ketentuan untuk bisa meminjam dana di BFI Finance.

Ketentuan Kredit Motor CRF Di BFI Finance

Simulasi Kredit

Sebelum Anda mengetahui Simulasi kredit motor CRF 150, ada baiknya Anda mengetahui ketentuan yang harus dipenuhi. Ada beberapa ketentuan bagi Anda yang akan melakukan kredit di perusahaan BFI Finance. Berikut ini ketentuan yang harus Anda penuhi :

  • Memiliki Kartu Identitas Yang Lengkap. Anda harus memiliki kartu identitas yang lengkap untuk kredit motor di BFI Finance. Kartu identitas ini berupa KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan  KK (Kartu Keluarga).  Tanpa adanya kartu identitas  yang jelas, maka kredit motor Anda tidak bisa disetujui. Untuk itu, pastikan Anda memiliki kartu identitas yang jelas.

  • Mempunyai Slip Gaji 3 Bulan Terakhir. Jika Anda seorang karyawan, maka Anda wajib menunjukkan slip gaji selama 3 bulan terakhir. Slip gaji ini sebagai bukti bahwa Anda sanggup untuk membayar cicilan kredit setiap bulannya. Persyaratan ini juga merupakan persyaratan yang umumnya berlaku di lembaga keuangan lainnya.

  • Memiliki Rekap Penghasilan Selama 3 Bulan. Walaupun Anda tidak bekerja, jangan khawatir tidak bisa melakukan kredit motor CRF ini. Sebab penghasilan Anda bisa dibuktikan dengan rekap penghasilan selama 3 bulan. Hal ini dilakukan jika Anda memiliki usaha tertentu yang mendatangkan penghasilan.

  • Mempunyai Bukti Pembayaran PBB. Indikator lain yang akan diminta jika Anda ingin mengajukan kredit motor pada lembaga ini adalah bukti pembayaran PBB. Fotokopi dari bukti pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) ini harus diberikan. Dengan bukti PBB ini, proses kredit Anda akan mudah disetujui.

  • Fotokopi Akta Nikah (Jika Bekeluarga). Bagi yang sudah berkeluarga, wajib memberikan fotokopi berupa akta nikah. Akta nikah ini juga dibutuhkan oleh pihak BFI Finance. Selain itu, fotokopi KTP dari pasangan Anda juga akan diminta. Persiapkan semua hal ini sebelum Anda mengajukan kredit.

Simulasi Kredit Motor CRF 150 Di BFI Finance

Simulasi Kredit

Anda harus memahami simulasi kredit sebelum mengajukan kredit di BFI Finance. Sebenarnya mudah saja untuk memahami simulasi kredit sepeda motor CRF 150 ini. Perhatikan baik-baik simulasi kredit yang ada di bawah ini.

Harga CRF 150 adalah Rp. 32. 955.000,-. Maka besarnya cicilan yang harus Anda bayarkan setiap bulannya adalah :

  • Untuk Jangka Waktu 12 Bulan, Cicilan sebesar : Rp. 3.104.000,-

  • Untuk Jangka Waktu 24 Bulan, Cicilan sebesar : Rp. 1.731.000,-

  • Untuk Jangka Waktu 36 Bulan, Cicilan sebesar : Rp. 1.273.000,-

Setelah mengetahui besarnya cicilan yang harus Anda bayarkan setiap bulannya, sekarang keputusan ada di tangan Anda. Apakah Anda akan mengajukan kredit di BFI Finance atau tidak. Bila perlu kunjungi situs pinjaman online terpercaya seperti disitu.com untuk menemukan referensi tempat pinjam terbaik. Situs pinjaman online disitu.com memiliki jaringan mitra yang luas dengan lembaga keuangan. Sehingga mudah bagi Anda menemukan tempat kredit yang tepat.