avatardisplay_general
DISITU
06 Dec 2018

Simulasi Kredit Motor CRF Di Central Sentosa Finance

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181206/Banner/Simulasi Kredit Motor CRF Di Central Sentosa Finance.jpg

Saat ini untuk memiliki motor keren seperti CRF sudah tidak sulit lagi. Hal ini dikarenakan Anda bisa membeli motor jenis CRF secara kredit. Namun ada banyak hal yang perlu diperhatikan saat Anda ingin mengajukan kredit motor CRF. Hal yang paling perlu diperhatikan adalah simulasi kredit motor CRF yang ditawarkan lembaga keuangan. Sebagaimana yang kita ketahui, ada banyak lembaga keuangan yang bersedia menyetujui kredit motor CRF.

Central Sentosa Finance atau yang lebih dikenal dengan CS Finance merupakan salah satu lembaga keuangan yang siap menyetujui kredit Anda. CS Finance juga bekerjasama dengan situs pinjaman online, DISITU.COM. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan Anda. Anda bisa melakukan proses kredit secara online di CS Finance melalui disitu.com. Sebelum Anda melangkah jauh, perhatikan syarat yang harus dipenuhi.

Syarat Kredit Motor Di Central Sentosa Finance

Ada banyak syarat yang perlu Anda penuhi ketika ingin melakukan kredit motor CRF di CS finance. Namun Anda tidak perlu khawatir, sebab persyaratan ini relatif mudah. Jadi, sebelum Anda fokus pada simulasi kredit motor CRF, ada baiknya Anda ketahui syarat-syarat di bawah ini :

1. Fotokopi Kartu Identitas Diri

Simulasi

Anda membutuhkan fotokopi kartu identitas diri untuk bisa mengajukan kredit. Kartu identitas diri ini bisa berupa KTP (Kartu Tanda Penduduk). Selain itu, Anda juga membutuhkan KK (Kartu keluarga).  Hal ini dikarenakan identitas Anda juga lengkap di dalam Kartu Keluarga.

2. Slip Gaji 3 Bulan Terakhir

Simulasi

Jika Anda seorang pegawai, baik pegawai swasta maupun negeri, Anda bisa menyerahkan fotokopi slip gaji 3 bulan terakhir. Slip gaji ini nantinya akan menjadi tolak ukur bagi pihak pemberi kredit. Melalui slip gaji mereka akan memahami kesanggupan Anda dalam membayar uang angsuran nantinya.

3. Fotokopi Rekening Tabungan

Simulasi

Fotokopi rekening tabungan Anda juga dibutuhkan. Dikarenakan CS Finance adalah anak perusahaan dari Bank BCA, maka rekening tabungan ini harus rekening Bank BCA. Jika Anda belum memilikinya, maka Anda bisa mengurus rekening ini terlebih dahulu.

4. Bukti Pembayaran PBB

Simulasi

Bukti pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) juga dibutuhkan untuk mengajukan kredit. Pihak pemberi kredit harus akan meminta bukti pembayaran PBB 2 tahun terakhir. Jika bukti pembayaran PBB ini tidak bisa dilengkapi, maka bisa digantikan dengan bukti pembayaran rekening listrik.

5. Fotokopi Izin Praktik Atau Usaha

Simulasi

Jika Anda tidak memiliki slip gaji sebagai bukti penghasilan Anda, anda tidak perlu merasa khawatir. Sebab Anda bisa menggunakan surat izin praktik jika Anda seorang praktisi. Bagi Anda yang memiliki usaha, maka Anda bisa melampirkan surat izin usaha dan juga rekapan penghasilan Anda. Fungsi dari semua bukti penghasilan Anda adalah untuk menjamin angsuran Anda akan lancar.

Simulasi Kredit Motor CRF Di CS Finance

Bila Anda sudah memenuhi semua syarat, sekarang saatnya Anda mengetahui simulasi kredit yang ditawarkan. Pengetahuan tentang simulasi kredit ini akan membatu Anda nantinya. Perhatikan simulasi yang ada di bawah ini:

Harga motor CRF  adalah Rp. 32. 955.000,-. Jadi, besarnya angsuran yang harus Anda bayarkan setiap bulannya yaitu :

  • Untuk waktu kredit selama 12 Bulan, angsuran sebesar : Rp. 3.104.000,-

  • Untuk waktu kredit selama 24 Bulan, angsuran sebesar : Rp. 1.731.000,-

  • Untuk waktu kredit selama 36 Bulan, angsuran sebesar : Rp. 1.273.000,-

Simulasi kredit yang ada di atas bisa menjadi pertimbangan tersendiri untuk Anda. Bagi Anda yang ingin kredit dengan mudah di CS Finance, Anda bisa menggunakan layanan disitu.com. Disitu.com merupakan situs pinjaman online terpercaya yang bisa memungkinkan Anda melakukan proses kredit secara online.