avatardisplay_general
DISITU
30 Oct 2018

Simulasi Kredit Motor CSF Finance Dan Keuntungannya

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181030/Simulasi%20Kredit%20Motor%20CSF%20Finance%20Dan%20Keuntungannya.jpg

CSF merupakan singkatan dari Central Sentosa Finance. CSF sendiri merupakan anak perusahaan dari Bank BCA (Bank Central Asia). Perusahaan ini hadir untuk memberikan solusi pembiayaan bagi masyarakat Indonesia. Ada banyak program yang ditawarkan oleh perusahaan ini salah satunya adalah kredit motor. Jika Anda tertarik ingin kredit motor melalui perusahaan ini, ada baiknya Anda mengetahui simulasi kredit motor CSF Finance.

Perusahaan CSF memang banyak menawarkan keuntungan kepada para calon peminjam. Hal ini yang membuat banyak orang akhirnya memilih untuk melakukan kredit motor di lembaga ini. Jika Anda tertarik, maka Anda terlebih dahulu harus menjadi nasabah Bank BCA. Sebab setiap peminjam dana wajib berstatus sebagai nasabah dari Bank BCA. Namun ada baiknya jika Anda Mengetahui keuntungan apa saja yang akan dapatkan jika kredit motor di sini.

Keuntungan Kredit Motor Melalui CSF Finance

Simulasi Kredit Motor

Sebelum mengetahui informasi seputar simulasi kredit motor CSF finance, ada baiknya Anda ketahui keuntungan yang bisa didapatkan. Hal ini bisa menjadi indikator pembanding bagi Anda dalam memilih lembaga kredit yang sesuai. Berikut ini keuntungan yang ditawarkan CSF Finance pada Anda :

  • Syarat Pengajuan Kredit Motor Mudah. Untuk bisa kredit motor di lembaga ini ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Persyaratan ini termasuk mudah. Beberapa diantaranya adalah kartu identitas diri, slip gaji, rekening listrik dan buku tabungan Bank BCA. Semua persyaratan ini mudah dan dianggap tidak memberatkan bagi calon peminjam dana.

  • Persetujuan Kredit Cepat. Persetujuan kredit juga cepat. Begitu Anda mengajukan berkas, maka semua berkas Anda akan diproses. Setelah itu kredit yang Anda ajukan akan segera di setujui. Proses yang cepat ini akan memudahkan nasabah yang ingin meminjam.

  • Tidak Ada Kenaikan Angsuran. Tidak ada kenaikan angsuran kredit. Sebagai contoh, jika cicilan awal Anda adalah Rp. 500.000,- maka cicilan berikutnya juga sama. Namun yang perlu diingat besarnya cicilan ini tergantung dari tenor yang diambil. Semakin pendek tenor atau jangka waktu cicilan maka semakin besar angsuran yang harus dibayarkan.

  • Biaya Administrasi Dan Asuransi Ditanggung. Anda juga tidak perlu membayar biaya administrasi dan asuransi. Semua biaya ini sudah termasuk ke dalam cicilan yang Anda bayarkan. Hal ini berbeda dengan lembaga lain dimana biaya cicilan dan biaya administrasi terpisah.

  • Cara Pembayaran Mudah. Untuk membayar cicilan juga terbilang mudah. Sebab lembaga keuangan yang satu ini menawarkan banyak pilihan cara. Bahkan CSF Finance juga bekerja sama dengan berbagai situs pinjaman online seperti disitu.com. Hal ini memungkinkan Anda untuk membayar cicilan dengan berbagai ragam cara.

Simulasi Kredit Motor Di CSF Finance

Simulasi Kredit Motor

Sekarang saatnya Anda mengetahui simulasi kredit motor CSF Finance. Hal ini akan menjadi pertimbangan bagi Anda jika ingin mengajukan kredit. Jika Anda anggap menguntungkan maka Anda bisa melanjutkan keinginan Anda. Namun jika Anda anggap kurang menguntungkan, maka Anda bisa beralih ke Lembaga Keuangan lainnya. Berikut ini simulainya :

Jika harga sepeda motor yang akan Anda kredit memiliki harga Rp. 20.000.000,-. Maka besar cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya adalah :

  • Jangka Waktu 12 Bulan : Rp.1.353.000,-

  • Jangka Waktu 24 Bulan : Rp. 7.41.000,-

  • Jangka Waktu 36 Bulan : Rp. 5.39.000,-

Itulah simulasi kredit motor di CSF Finance. Sekarang saatnya Anda mempertimbangkan kredit yang akan Anda ajukan. Dalam mengajukan kredit sebaiknya jangan terburu-buru. Ada banyak pihak yang bisa membantu Anda. Seperti disitu.com misalnya, sebuah lembaga yang memberikan banyak pilihan jenis kredit pada Anda. Sebab disitu.com bekerjasama dengan banyak instansi keuangan yang ada di negara ini.