avatardisplay_general
DISITU
25 Oct 2018

Simulasi Kredit Motor Dan Cara Pengajuan Kredit

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181025/Simulasi%20Kredit%20Motor%20Dan%20Cara%20Pengajuan%20Kredit.jpg

Melakukan pembelian sepeda motor sekarang tak mengharuskan Anda untuk mengunjungi dealer. Karena telah ada situs yang menyediakan jasa pembelian motor secara kredit dengan cara online. Selain dapat melakukan pemilihan motor yang Anda suka sesuai selera, Anda juga akan diberikan simulasi kredit motor dengan lengkap. Untuk lebih jelasnya simaklah ulasan berikut ini :

Simulasi Kredit Motor

Setiap melakukan pengkreditan motor pastinya akan ada simulasi pengkreditan yang akan diberikan kepada konsumen. Dengan adanya simulasi kredit, akan menjadikan konsumen mengetahui seberapa besar angsuran yang akan dibayarkan setiap bulannya. Seperti halnya jika Anda melakukan pengkreditan motor Honda New Beat ESP CBS terdapat 3 tenor yang diberikan kepada konsumen. tenor yang ditawarkan adalah 17 bulan, 23 bulan, dan juga 29 bulan. Besarnya angsuran yang harus dibayarkan tergantung dengan besarnya uang muka yang dibayarkan.

Seperti halnya jika Anda melakukan pengkreditan motor Honda New Beat ESP CBS dengan harga Rp 15.705.000. jika Anda mengambil tenor 17 bulan, maka angsuran yang harus Anda bayarkan setiap bulannya adalah Rp 1.034.000. Untuk tenor selama 23 bulan, maka angsuran yang harus Anda bayarkan adalah Rp 821.000. dan tenor yang terakhir adalah 29 bulan dengan besar angsuran tiap bulan adalah Rp 721.000. Sehingga dalam menentukan besarnya angsuran tiap bulan yang harus Anda bayarkan adalah seberapa tenor yang Anda ambil dan juga seberapa besar uang muka yang Anda bayarkan.

Cara Pengajuan Kredit Motor Baru Dengan Cara Online

Kredit saat ini tak hanya dilakukan melalui bank atau badan keuangan. Namun saat ini juga dapat dilakukan dengan cara online. Berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan dalam melakukan pengajuan kredit motor dengan cara online :

1. Pilihlah Motor Yang Anda Inginkan

Kredit Murah

Bagi Anda yang ingin melakukan pembelian motor dengan cara kredit melalui situs online disitu.com solusinya. Karena dalam situs disitu.com telah banyak jenis motor yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda. pasalnya situs disitu.com telah bekerja sama dengan berbagai dealer sehingga menawarkan harga yang cukup menarik. dalam melakukan pembelian motor, harga yang ditawarkan di setiap daerah cukup berbeda-beda. Setelah mendapat motor yang pas, anda dapat melakukan pengajuan dana dari institusi keuangan.

2. Pilih Institusi Keuangan Yang Terpercaya

Kredit Murah

Pastinya dalam melakukan pengkeditan, pastinya Anda akan memilih institusi keuangan yang telah terpercaya. Anda dapat memilih dan juga membandingkan besarnya uang muka, lamanya tenor yang akan Anda pilih, dan juga besarnya angsuran tiap bulan. Biasanya Anda akan diberikan rincian pembiayaan yang akan dikenakan kepada Anda.

3. Kelengkapan Data Yang Dibutuhkan

Kredit Murah

Jika Anda melakukan pengajuan kredit motor menggunakan situs disitu.com, Anda tidak membutuhkan dokumen. Hanya saja harus mengisikan data diri Anda dengan lengkap. Biasanya kelengkapan dokumen Anda akan diminta oleh pihak institusi keuangan yang telah Anda pilih. Beberapa kelengkapan data adalah KTP Anda dengan pasangan Anda, selip gaji, bukti kepemilikan tempat tinggal, NPWP, kartu keluarga, atau surat nikah.

4. Pahami Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku

Kredit Murah

Biasanya sebelum dicairkannya permohonan kredit Anda akan, ada beberapa cara den juga ketentuan yang diberlakukan kepada nasabah.  Biasanya dalam melakukan pengkreditan harus membayarkan uang muka terlebih dahulu. Jika terjadi keterlambatan pembayaran angsuran, nasabah akan dikenakan denda. Sehingga dalam melakukan pengkreditan diusahakan ada tidak melakukan penunggakan pembayaran angsuran.

5. Pencairan Kredit

Kredit Murah

Pencairan kredit akan segera dilakukan jika kelengkapan data yang Anda ajukan dalam institusi keuangan telah di verifikasi. Setelah semuanya selesai, maka motor yang Anda pesan akan diantarkan ke rumah Anda.

Itulah beberapa ulasan mengenai simulasi kredit motor dan juga acara pengajuan kredit motor secara online. Dengan menggunakan situs disitu.com, cara melakukan kredit pun sangat mudah dilakukan walaupun dilakukan di rumah sekalipun. Sehingga sangat membantu Anda yang tergolong orang sibuk.