avatardisplay_general
DISITU
16 Nov 2018

Simulasi Kredit Motor Di OTO Finance Motor Beat FI CBS

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181116/Banner/Simulasi%20Kredit%20Motor%20Di%20OTO%20Finance%20Motor%20Beat%20FI%20CBS.jpg

OTO Finance merupakan sebuah lembaga pembiayaan yang sudah cukup terkenal di Indonesia dalam menalangi dana kredit kendaraan baik motor dan mobil. Semua jenis motor bisa dikreditkan melalui perusahaan ini, termasuk Honda Beat FI CBS. Jika Anda ingin melakukan kredit motor  Honda Beat FI CBS melalui perusahaan yang satu ini, sebaiknya ketahui dulu persyaratannya. Selain persyaratan, Anda juga wajib mengetahui simulasi kredit motor di OTO Finance.

Persyaratan Pengajuan Kredit Motor Di OTO Finance

Setiap lembaga pembiayaan pada umumnya akan memberikan persyaratan yang harus dipenuhi oleh pihak yang akan mengajukan kredit. Begitu juga dengan OTO Finance, ada banyak persyaratan mereka berikan. Anda harus mengetahui persyaratan ini dulu sebelum mengetahui simulasi kredit motor di OTO Finance. Persyaratan tersebut antara lain ialah sebagai berikut :

1. Fotokopi Kartu Identitas Diri

kredit-motor

Persiapkan fotokopi kartu identitas diri Anda jika ingin melakukan kredit di sini. Kartu identitas ini berupa KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan juga KK (Kartu Keluarga). Kedua dokumen penting ini wajib ada saat Anda melakukan pengajuan kredit. Jika tidak ada, maka persiapkan dokumen pengganti, seperti resi KTP jika seandainya KTP Anda hilang.

2. Slip Gaji Bagi Karyawan

kredit-motor

Jika Anda seorang karyawan persiapkan slip gaji Anda minimal slip gaji tiga bulan terakhir. Slip gaji ini akan dibutuhkan. Pihak OTO finance akan meminta bukti penghasilan Anda. Slip gaji inilah yang akan menjadi bukti bahwa Anda akan sanggup untuk membayar angsuran nantinya.

3. Fotokopi Tabungan

kredit-motor

Perlu disiapkan juga fotokopi rekening tabungan Anda selama 3 bulan terakhir. Hal ini diwajibkan untuk menunjukkan kemampuan finansial Anda. Namun tidak perlu merasa khawatir, sebab OTO Finance tidak menentukan rekening bank tertentu. Artinya semua rekening bank bisa dijadikan persyaratan.

4. Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak

kredit-motor

Sebagai warga negara yang baik tentunya Anda memiliki NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak. Persiapkan fotokopi dari NPWP ini untuk memenuhi persyaratan yang diberikan. Anda juga bisa menyertakan bukti pembayaran pajak bumi dan bangunan.

5. Rekapan Hasil Usaha

kredit-motor

Bagi Anda yang buka seorang karyawan maka Anda juga harus memberikan bukti penghasilan. Caranya dengan memberikan rekapan hasil usaha. Melalui bukti hasil usaha ini, pihak OTO Finance akan yakin akan kemampuan finansial Anda. Bisa juga mengikutsertakan izin usaha yang Anda miliki.

Simulasi Kredit Motor Di OTO Finance

Sekarang saatnya Anda mengetahui simulasi kredit dari Honda Beat FI CBS di OTO Finance. Melalui simulasi ini Anda akan mengetahui berapa uang muka yang dibutuhkan dan besar angsuran setiap bulan dalam jangka waktu tertentu. Berikut ini Simulasinya :

Namun perlu Anda ingat, simulasi ini bisa berubah kapanpun, sesuai kebijakan OTO Finance sendiri. Harga Honda Beat FI CBS adalah Rp. 14. 632.000,-. Jika uang muka yang Anda berikan adalah Rp 5000.000,-. Maka besarnya angsuran setiap bulannya adalah :

  • Jangka waktu 11 bulan : Rp. 1.086.380,-

  • Jangka waktu 17 bulan : Rp. 758.241,-

  • Jangka waktu 23 bulan : Rp. 612. 992,-

  • Jangka waktu 29 bulan : Rp. 528. 970,-

  • Jangka waktu 35 bulan : Rp. 475. 810,-

Itulah besarnya angsuran yang harus dibayarkan setiap bulannya. Semakin panjang jangka waktunya, maka akan semakin kecil besarnya angsuran yang harus dibayarkan. Agar bisa mengajukan kredit dengan baik, sebaiknya Anda membandingkan simulasi ini dengan lembaga kredit yang lain. Agar Anda bisa mendapatkan angsuran dengan harga terbaik. Kunjungi situs pinjaman online seperti disitu.com untuk mendapatkan rekomendasi banyak lembaga kredit lainnya.