avatardisplay_general
DISITU
29 Nov 2018

Simulasi Kredit Motor Honda Beat Di Motor OTO

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181129/Banner/Simulasi Kredit Motor Honda Beat Di Motor OTO.jpg

Motor keluaran produsen Honda yang paling laris di Indonesia. Sehingga pesaingnya pun juga tidak bisa disaingi oleh produsen motor yang lainnya. Karena motor Beat memiliki kelebihan dalam hal kepraktisannya. Misalnya saja dimensinya yang compact, irit bahan bakar, dan memiliki bagasi yang lumayan luas. Walaupun memiliki kekurangan dalam hal lampunya yang belum LED. Namun Honda Beat disebut sebagai skuter all in one karena memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya. Tunggu apa lagi segera miliki motor Beat dengan cara simulasi kredit motor Oto. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Simulasi Kredit 11 Bulan

Simulasi-Kredit

Harga motor Beat sendiri yaitu berkisar Rp 14.600.000. Jika Anda ingin membayarnya dengan sistem kredit selama 11 bulan. Maka Anda harus mengeluarkan uang muka atau Dp sekitar Rp 5.000.000. Untuk angsurannya sendiri yaitu berkisar Rp 1.086.000 yang dibayarkan sebanyak 11 kali. Jangan ragu lagi untuk melakukan simulasi kredit motor Oto karena bunganya flat. Jadi tidak akan memberatkan Anda setiap bulannya.

Karena cicilan yang dibayarkan akan sama setiap bulannya hingga kredit lunas. Jika Anda rajin dalam membayar angsuran setiap bulannya. Maka jika suatu saat Anda mengajukan kredit di Oto maka Anda akan mendapat kepercayaan yang lebih. Begitu juga sebaliknya jika Anda memiliki riwayat cicilan macet maka akan sulit untuk mengajukan di Oto.

2. Simulasi Kredit 17 Bulan

Simulasi-Kredit

Jika Anda menginginkan jangka waktu yang lumayan panjang untuk angsurannya agar lebih ringan. Anda bisa memilih simulasi kredit motor Oto selama 17 bulan ini. Karena Anda hanya akan mendapatkan besaran angsuran sekitar Rp 758.000. Yang tentunya dibayarkan selama 17 kali. Untuk uang mukanya sendiri yaitu Rp 5.000.000. Namun besaran ini bisa berubah-ubah walaupun tidak banyak. Karena besaran bunga yang diterima juga tergantung kebijakan dari pihak Oto sendiri.

 

Baca juga: Pahami Cara Kredit Motor Xeon Terbaru Dengan Cepat

 

3. Simulasi Kredit 23 Bulan

Simulasi-Kredit

Jika Anda memilih untuk melakukan angsuran motor Beat selama 23 bulan juga tidak masalah. Karena harga motor Beat juga tidak akan berubah. Hanya saja jika memilih kredit selama 23 bulan maka akan terasa lama sekali. Alangkah baiknya jika ingin membeli motor segera dilunasi agar memperkecil kemungkinan ditarik kembali oleh pihak pemberi pinjaman jika telat dalam membayar angsuran bulanan. Biaya angsuran motor Beat jika ingin dibayarkan 23 kali yaitu Rp 612.000 saja. Tentu merupakan biaya yang tidak terlalu berat jika Anda bersungguh-sungguh untuk memiliki motor sendiri.

4. Simulasi Kredit 29 Bulan

Simulasi-Kredit

Merupakan kredit dengan jangka yang lumayan panjang. Tidak ada salahnya jika Anda ingin kredit motor beat selama 29 bulan. Namun hal tersebut harus benar-benar dipertimbangkan sesuai dengan kemampuan dana masing-masing orang. Jika Anda yakin memilih kredit selama 29 bulan maka biaya angsuran yang didapatkan berkisar Rp 528.000 per bulannya. Namun jangan berkecil hati karena Anda bisa mendapatkan angsuran ringan jika membayar uang muka minimal 20 persen dari harga Honda Beat.

5. Simulasi Kredit 35 Bulan

Simulasi-Kredit

Merupakan jangka kredit yang paling lama dan yang terakhir yang disediakan oleh pihak Oto. Anda cukup membayar cicilan atau angsuran bulanan sekitar Rp 475.000 per bulan. Tentu sangat ringan bagi Anda yang sudah bekerja dan memiliki penghasilan tetap. Namun pengajuan kredit juga harus melewati beberapa tahap verifikasi data. Jadi Anda harus terlebih dahulu mengikuti alur pengajuan kredit untuk bisa melakukan kredit Honda Beat. Anda juga harus membayar dan mengurus biaya administrasi agar pengajuan kredit Anda diterima dengan cepat. Isi biodata dan segala kelengkapan data yang diminta dengan hati-hati dan tepat. Agar tidak mengulur waktu proses penerimaan kredit.