avatardisplay_general
DISITU
03 Dec 2018

Simulasi Kredit Motor Honda Beserta Persyaratannya

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181203/Banner/Simulasi Kredit Motor Honda Beserta Persyaratannya.jpg

Honda, siapa yang tak kenal dengan merk motor tersebut. Motor honda sampai sekarang masih menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia. Sehingga produk penjualannya di pasaran masih bisa bersaing dengan merk motor lainnya. Selain itu, motor honda ini masih menjadi incaran bagi mereka yang menyukai body motor yang simple. Bagi Anda yang menginginkan motor dengan body yang simple untuk di gunakan ke tempat kerja maupun ke sekolah motor honda sangat cocok dijadikan pilihan. Untuk itu, jika Anda berniat untuk membeli motor honda, Anda bisa langsung membelinya di dealer terdekat. Jika Anda belum mempunyai cukup uang, Anda juga bisa dengan cara mengkredit motor tersebut. Tak perlu khawatir gimana caranya untuk mengkredit motor honda. Pasalnya para petugas dealer akan memberikan rincian yang sangat detail pada Anda mengenai simulasi kredit motor honda.

Simulasi Kredit Motor Honda

simulasi

Bagi Anda yang ingin mempunyai motor honda namun belum mempunyai cukup biaya Anda bisa memperolehnya dengan cara kredit. Anda yang masih bingung bagaimana cara membayar angsuran kredit motor honda ini tak usah khawatir karena Anda akan diberi simulasi secara detail oleh para petugas dealer honda yang siap melayani Anda.

Adapun salah satu jenis simulasinya adalah simulasi kredit motor honda jenis vario 150. Harga motor honda vario 150 adalah 21,98 juta. Ketika Anda ingin kredit motor tersebut, Anda cukup membayar DP nya sebesar 6,1 juta sedangkan untuk angsuran perbulannya Anda bisa memilih 4 tenor yang telah di sediakan. Anda bisa memilih tenor sesuai kemampuan Anda yakni sebesar Rp. 812.000 dengan tenor 35 bulan. Adapun untuk tenor 23 bulan Anda membayar angsuran sebesar 1.230.000, sedangkan jika Anda memilih tenor yang 27 Anda hanya membayar Rp. 1.118.000, dan yang terakhir jika Anda memilih tenor yang 33 bulan Anda hanya membayar Rp. 999.000 per bulannya.

Dengan biaya angsuran yang cukup ringan Anda dapat mempunyai motor honda salah satunya adalah motor honda jenis vario 150 yang Anda inginkan atau impikan. Itulah salah satu simulasi yang sangat singkat mengenai kredit motor honda. Adapun untuk penjelasan lebih rincinya Anda dapat pergi ke dealer honda terdekat. Disana Anda akan di beri simulasi yang lebih rinci lagi.

Persyaratan Kredit Motor Honda

simulasi

Adapun persyaratan yang harus Anda penuhi ketika ingin kredit motor honda ini adalah persyaratan seperti halnya kredit motor pada umumnya. Yakni Anda harus melengkapi beberapa persyaratan sebagai berikut :

  • Dokumen Pribadi. Dokumen-dokumen pribadi yang harus Anda lengkapi saat ingin kredit motor honda adalah fotokopy KTP suami dan istri atau jika Anda yang belum menikah Anda cukup memfotokopy surat permohonan dari orangtua. Selain itu Anda juga harus melengkapi persyaratan dokumen yang lainnya yakni berupa fotokopy keluarga, fotokopy identitas diri lainnya bagi yang mempunyai. Seperti fotokopy paspor, SIM, dll. Fotokopy akta nikah jika yang sudah menikah dan fotokopy NPWP.

  • Fotokopy Rekening Koran Atau Tabungan. Selain dokumen pribadi Anda juga harus melengkapi fotokopy rekening atau tabungan selama 3 bulan terakhir.

  • Fotokopy Slip Gaji. Anda pun harus melengkapi berkas-berkas yang lainnya seperti slip gaji. Slip gaji ini minimal slip gaji 3 bulan terakhir. Yang mana tujuannya untuk mengetahui apakah Anda mampu membayar angsuran motor atau tidak.

  • Fotokopy BPKB. Fotokopy BPKB ini di wajibkan ketika Anda ingin kredit motor honda. Tujuannya sebagai jaminan jika Anda tidak mampu membayar angsuran.

  • Photo Ukuran 4x3. Persyaratan yang lainnya adalah photo ukuran 4x3 yang harus Anda lengkapi sebanyak 3 lembar. Persyaratan ini merupakan persyaratan pelengkap dari persyaratan yang lainnya yang mesti Anda penuhi.