avatardisplay_general
DISITU
29 Nov 2018

Simulasi Kredit Motor PCX 2018 Terbaru Dan Terlengkap

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181129/Banner/Simulasi Kredit Motor PCX 2018 Terbaru Dan Terlengkap.jpg

Motor keluaran dari produsen Honda ini merupakan keluaran terbaru dan yang tercanggih saat ini. Bagaimana tidak, Honda PCX ini diluncurkan dengan 2 varian yang memiliki keunggulannya masing-masing. Untuk varian CBS dibanderol dengan harga Rp 27,7 juta. Sedangkan untuk varian ABS dibanderol dengan harga Rp 30,7 juta. Namun sistem ABS hanya terdapat pada roda bagian depan saja. Walaupun demikian motor ini tetap memiliki kecanggihan yang tidak dimiliki oleh motor sejenisnya. Mulai dari sisi desain hingga faktor kunci menjadi fitur unggulan yang dianggap lebih baik daripada pesaingnya. Namun Anda tidak perlu ragu jika ingin memiliki Honda PCX ini. Karena saat ini sudah ada simulasi kredit motor PCX 2018 dengan harga yang menarik tentunya.  Jangan ragu untuk memilih layanan kredit multiguna disitu.com. Berikut beberapa perkiraan simulasi kredit motor PCX.

1. Kredit Dalam Jangka 1 Tahun

Simulasi-Kredit

Untuk simulasi kredit motor PCX 2018 dengan jangka kredit 1 tahun memiliki perkiraan angsuran per bulan Rp. 1.957.466. Dengan Dp kisaran Rp. 5.540.000. Harga ini dianggap lebih murah daripada Anda harus meminjam uang di bank yang memiliki bunga lebih dari 1 persen. Anda bisa melakukan pengajuan kredit kendaraan PCX di disitu.com. Karena selain murah Anda juga mendapat keuntungan berupa kemudahan dan kenyamanan saat melakukan kredit. Karena dijamin transparan dan memiliki kredibilitas yang tinggi.

2. Kredit Dalam Jangka 2 Tahun

Simulasi-Kredit

Selanjutnya untuk simulasi kredit motor PCX 2018 dalam jangka 2 tahun atau bisa disebut tenor 24 bulan. Memiliki kisaran angsuran Rp. 1.034.133 per bulannya. Sedangkan untuk biaya DPnya sendiri berkisar Rp. 5.540.000. Harga ini sebanding dengan kenyamanan dan kualitas yang dimiliki Honda PCX 2018 karena berbeda dengan motor matic yang lainnya. Dengan segala kecanggihannya membuat motor ini menjadi motor dengan kualitas nomor 1 di Indonesia.

 

Baca juga: Pahami Cara Kredit Motor Xeon Terbaru Dengan Cepat

 

3. Kredit Dalam Jangka 3 Tahun

Simulasi-Kredit

Jangka waktu ini sering dipilih oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Karena dianggap waktu yang tidak terlalu cepat maupun terlalu lama. Sehingga apabila motor ingin dijual kembali masih laku dan memiliki hara yang tinggi. Untuk kisaran angsuran per bulan motor PCX tenor 3 tahun yaitu Rp. 726.355. Dan dengan DP kisaran Rp. 5.540.000, jika di total maka pembayaran pertama sejumlah Rp. 6.266.355.

4. Kredit Dalam Jangka 4 Tahun

Simulasi-Kredit

Tenor ini dipilih bagi orang-orang yang ingin memiliki angsuran kecil tiap bulannya. Karena semakin lama tenor yang dipilih maka jumlah angsuran yang dibebankan tiap bulannya juga cenderung lebih sedikit. Jika Anda berminat kredit Honda PCX dengan tenor 4 tahun maka kisaran angsurannya yaitu Rp. 572.466. Dengan DP kisaran Rp. 5.540.000 maka jumlah total biaya yang dibayarkan pertama kali yaitu Rp. 6.112.466. Biaya tersebut sebanding dengan desainnya yang mewah dengan pilihan banyak warna. Serta memiliki fitur yang berlimpah yang akan membuat Anda nyaman menggunakan motor yang satu ini.

5. Kredit Dalam Jangka 5 Tahun

Simulasi-Kredit

Tenor ini juga menjadi salah satu primadona pilihan masyarakat Indonesia. Karena memiliki waktu yang cukup panjang dan dianggap tetap murah. Walaupun semakin lama tenor yang dipilih maka bunganya juga akan semakin banyak. Namun hal itu tidak menjadi kendala yang berarti bagi sebagian orang. Pada kenyataannya masih banyak yang memilih kredit motor apalagi Honda PCX yang memiliki harga yang lumayan fantastis.

Untuk angsuran motor PCX dalam tenor 5 tahun yaitu berkisar Rp. 480.133. Sedangkan untuk total biaya yang perlu dikeluarkan saat pertama kali yaitu Rp. 6.020.133. Harga tersebut sesuai dengan spesifikasinya karena memiliki kapasitas 149.3 CC. Dengan tenaga maksimal mencapai 14.48 bhp. Serta memiliki jok yang luas dan nyaman ditambah lagi dengan fitur keyless yang membuat perjalanan Anda akan terasa lebih nyaman dan aman