avatardisplay_general
DISITU
27 Nov 2018

Simulasi Kredit Motor Pegadaian Beserta Syaratnya

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181127/Banner/Simulasi Kredit Motor Pegadaian Beserta Syaratnya.jpg

Pegadaian Syariah adalah lembaga Islam yang menangani peminjaman atau pengkreditan secara syariat yang benar. Salah satunya sebagai tempat kredit motor pegadaian yang amanah dan terpercaya. Pegadaian syariah juga mengandalkan ijab dan qobul dalam segala transaksinya sebagai bentuk kepercayaan kepada para nasabahnya. Untuk itu dengan adanya pegadaian syariah Anda bisa dengan mudah mendapatkan simulasi kredit motor pegadaian dengan jelas dan tepat.

Syarat Kredit Motor Di Pegadaian

simulasi-kredit-motor

Berbagai cara untuk mempermudah pengkreditan. Salah satunya adalah kredit motor yang mana selalu terlihat rumit dan bertele-tele. Tapi kami memiliki syarat yang mudah untuk Anda yang ingin membeli motor yaitu sebagai berikut :

  • Pegawai Tetap Suatu Instansi Pemerintah/Swasta. Jika nasabah merupakan pegawai tetap maka akan lebih mudah untuk nasabah masuk dalam sistem kami. Untuk itu pastikan bahwa Anda adalah pegawai atau mendapatkan rekomendasi dari Instansi untuk pengajuan pembelian motor.

  • Fotokopi KTP (Suami/Isteri). Identitas diri, di mana sebuah identitas ini sangat di perlukan ketika Anda akan melakukan sebuah penarikan atau peminjaman. Sehingga ini adalah salah satu syarat yang utama ketika pengajuan. Karena bisa dilakukan sebagai jaminan kesungguhan dalam kredit motor.

  • Slip Gaji 2 Bulan Terakhir. Slip gaji / bukti bulanan ini merupakan dokumen yang bisa menentukan di mana Anda dapat melakukan kredit sesuai dengan kemampuan. Tunjukkan dokumen ini dengan selembar fotocopy jika Anda benar-benar memilikinya. Karena dokumen ini tidak akan menyulitkan Anda tiap bulannya.

  • Mengisi Dan Menandatangani Formulir. Formulir pendaftaran, biasanya menjadi hal yang utama dilakukan. Mengapa ? Karena formulir ini bisa di jadikan sebagai mana bukti yang kuat untuk nasabah. Penandatanganan ini sebagai tanda bukti kesungguhan yang sah ketika peminjaman atau pembelian saat di pegadaian.

  • Membayar Uang Muka Yang Disepakati (Minimal 20%). Menyetujui kesepakatan dalam uang muka juga menjadi syarat di pegadaian. Jika uang muka tidak di lakukan maka bisa jadi nasabah akan merasa keberatan biaya nantinya. Untuk itu nasabah akan di minta uang muka sebagai tanda kejelasan pengambilan kredit motor. sehingga biaya bulanan pun menjadi sedikit meringankan.

Setelah Anda mengetahui syarat dari kredit motor pegadaian apakah Anda tertarik? Tentunya Anda akan tertarik karena cara yang mudah dan juga cepat. Maka Anda tidak akan terlalu banyak mengeluarkan uang berlipat-lipat jika ingin mengkredit motor idaman. Tunggu apa lagi, semua akan ada akad yang terlaksana sebelum Anda memiliki sebagai pemilik tetap motor Anda.

Jadi pegadaian ini akan selalu bersih dalam pengerjaannya. Berikut Simulasi Kredit Motor Pegadaian untuk Anda pertimbangkan.

Simulai Kredit Motor Pegadaian

simulasi-kredit-motor

Anda bisa datang ke kantor Pegadaian terdekat di daerah Anda baik cabang atau pusat pegadaian. Semua tersedia dan terlayani dengan baik. Atau Anda dapat membuka website resmi dari Pegadaian Syariah jika Anda menginginkan Kredit motor. Adapun  contoh kredit motor yang Anda inginkan sepeti kredit motor dengan harga Rp. 47.500.000 dalam 12 kali angsuran.

Tenor 12 Bulan : Angsuran bulanan yang harus Anda bayarkan Rp. 3.958.400

Tenor 24 Bulan : Angsuran bulanan yang harus Anda bayarkan Rp. 1.979.300

Tenor 36 Bulan : Angsuran bulanan yang harus Anda bayarkan Rp. 1.319.600

Inilah sedikit Simulasi Kredit Motor Pegadaian untuk memudahkan Anda dalam pencarian yang amanah dan terpercaya. Simulasi ini dapat berubah sewaktu-waktu karena ini tidak bersifat menetap. Demikianlah yang kami paparkan untuk memudahkan Anda dalam pencarian motor yang di idamkan oleh Anda. Atau untuk lebih mudah Anda bisa kunjungi disitu.com.